marwoto.vip
TS
marwoto.vip
WNI TIONGHOA "Aku yang Memulai, Aku yang Mengakhiri"
Disebuah restoran china (Kopi Oey Candra Naya), kawasan Gajahmada, Jakarta Barat. Hari ini, Rabu 23 Mei 2018, terpantau Sekumpulan Tokoh Etnis Tionghoa yang terdiri dari berbagai macam profesi dan organisasi. Mereka begitu lantang! Dan berani secara kompak menyatakan "#2019GantiPresiden".

Diketahui para tokoh tersebut merupakan mantan relawan Jokowi di Pilpres 2014 lalu. Dan kini mereka kompak mengenakan kaus bersablon "2014 Aku yang Memulai, Aku yang Mengakhiri #2019GantiPresiden."

Terungkap dalam pertemuan tersebut adalah: Lieus Sungkharisma, Agnes Marcellina Tjin, Eko Sriyanto, Zeng Wei Jian, Yap Hong Gie, Indra, Alie Soetrisno, Martin dan beberapa tokoh Etnis china lainnya.

Lieus Sungkharisma, inisiator pertemuan tersebut mengatakan, Kami pada 2014 adalah pendukung Jokowi, tapi kini kami sepakat! Jokowi cukup satu periode saja.

Kami berpaling dari Jokowi karena berbagai persoalan bangsa yang tidak kunjung usai. Karna Jokowi kita bangsa Indonesia jadi pada ribut dan terpecah belah, sesama anak bangsa saling curiga dan saling serang, kita semua benar2 telah terkotak-kotak.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu tokoh tionghoa  mengatakan, Gerakan #2019GantiPresiden sungguh telah menginsipirasi kami kaum Tionghoa untuk minta Pak Jokowi kamsia (terima kasih), cukup sampai 2019 saja.

Sementara Lieus Sungkharisma mengaku salah karena telah mendukung serta ikut mengkampanyekan Jokowi di Pilpres 2014. Saya gak salahin Jokowi, saya salahin diri sendiri, kenapa gue milih dia, kenapa gue Kampanye untuk dia, makanya tepat sekali ada kaos ini "2014 kami yang memulai, kami yang mengakhiri, #2019GantiPresiden" biar konflik antar anak bangsa tidak berkepanjangan dan bisa segera dihentikan.

https://www.kricom.id/ogah-dukung-jo...ku-yang-akhiri




donal.duck88Venomwolfkarikai04
karikai04 dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
3.5K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.