• Beranda
  • ...
  • Music
  • Terkenal Sangar, Tapi Ini 4 Lagu Slow / Lembut Dari Avenged Sevenfold !

pcjames
TS
pcjames
Terkenal Sangar, Tapi Ini 4 Lagu Slow / Lembut Dari Avenged Sevenfold !


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan kembali menulis tentang lagu dan permusikan. Tepatnya lagu lagu dari salah satu band favorit ane. Nah, band kesukaan ane ini dikenal sebagai band Heavy Metal yang banyak mengeluarkan lagu yang keras nan berat. Band ini adalah Avenged Sevenfold !


Avenged Sevenfold sendiri adalah band metal terkenal asal California, Amerika Serikat. Memulai karir dengan mengusung genre Metalcore, kini band ini lebih sering memainkan Heavy Metal. Band ini juga terkenal dengan lagu lagunya yang keras dan berat khas New Wave Of American Heavy Metal. Namun, tak hanya membuat lagu lagu keras, ternyata band metal ini pernah membuat beberapa lagu yang lembut serta menjadi hits. Maka dari itu, berikut 4 Lagu Slow / Lembut Dari Avenged Sevenfold ! 

1. Warmness On The Soul


Lagu slow pertama di list ini adalah salah satu lagu terdahulu dari Avenged Sevenfold ini yaitu Warmness On The Soul. Warmness On The Soul adalah lagu yang dirilis pada tahun 2001 dan terkandung dalam Sounding The Seventh Trumpet. Lagu ini bisa dibilang unik, karena lagu ini dirilis pada awal karir A7X. Padahal seperti yang diketahui banyak orang, lagu lagu di awal karir mereka terutama di album mereka pertama mengusung genre metalcore yang jauh lebih keras dari lagu mereka saat ini. Namun, Avenged Sevenfold menjadikan lagu yang berbeda ini menjadi 1ST Single mereka. Lagu ini bergenre slow rock dan dimainkan dengan lembut dan indah. Lagu ini juga berisi tentang hati dan jiwa seorang laki laki yang adem karena seorang gadis yang ia idam idamkan. Lagu ini juga bisa dibilang jauh banget dari kata cadas, dan lebih cocok disebut sebagai lagu romantis tapi tetep enak banget untuk didengar.

2. Dear God


Nah ini dia, lagu di nomor dua ini juga bisa dibilang sebagai lagu dari Avenged Sevenfold yang paling terkenal dan bahkan sampai orang orang awam soal metal pasti tau lagu ini. Dear God ! Dear God adalah lagu yang dirilis pada tahun 2008 dan menjadi single utama dalam album "Avenged Sevenfold". Lagu ini juga bisa dibilang berbeda dengan lagu A7X pada umumnya karena gak bisa disebut keras sama sekali, bahkan condong ke arah akustik. Lagu ini bergenre Country Rock. Lagu Dear God sendiri bercerita tentang seorang laki laki yang berdoa pada tuhan untuk menjaga kekasihnya yang sedang jauh dengannya. Cocok lah jadi lagu LDR yang romantis inimah gan hehe.

3. So Far Away


Selanjutnya juga ada salah satu lagu Avenged Sevenfold yang paling terkenal dan lagi lagi memiliki aliran yang cukup berbeda. Lagu ini berjudul So Far Away dan juga terkandung dalam Album Nightmare. Lagu ini juga bergenre Rock dan dimainkan dengan tempo normal. Lagu ini juga memiliki nuansa akustik yang kental. Lagu ini sendiri bercerita tentang sang gitaris yaitu Synyster Gates yang sedang berduka karena sang kakek telah meninggal. Sama dengan Dear God, lagu ini menjadi hits dengan menempati posisi pertama dalam Billboard Hot Mainstream Rock Chart.

4. Fiction


Dan lagu ini adalah lagu terakhir di list ini serta lagu A7X paling menyeramkan menurut ane karena nuansa nya gelap banget. Lagu ini berjudul Fiction. Lagu ini juga terkandung di album Nightmare dan dirilis pada tahun 2010. Fiction ini adalah lagu A7X yang diciptakan oleh mendiang The Rev. Sepanjang lagu ini, alunan musik dimainkan lewat piano dan musiknya menurut ane jadi semakin serem. Apalagi lagu ini ditulis oleh The Rev 3 Hari sebelum ia meninggal. Menurut Matt Shadow, lagu ini ditulis oleh The Rev karena ia telah menemukan jalan kehidupan yang baru dan takan berada di dunia ini lagi.

Sumber : Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


ulfsaarrngejlebRaaiiinnn
Raaiiinnn dan 14 lainnya memberi reputasi
13
12.9K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.