• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beinilah Jadinya Kalo Udah Gede Tapi Masih Pengen Ngerasain Main Permainan Ini

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Beinilah Jadinya Kalo Udah Gede Tapi Masih Pengen Ngerasain Main Permainan Ini
Masa kecil adalah masa yang paling indah menurut sebagian orang. Dimana waktu kita habis hanya untuk makan, tidur dan main. Oleh karena itu banyak orang yang ingin kembali kemasa kecilnya. Namun waktu tidak dapat diputar. Tubuh kita semakin besar, dan urusan kita tidak hanya makan tidur dan main lagi. Sehingga salah satu cara kita mengenang masa kecil dengan memainkan mainan yang dulu kita mainkan. Namun terkadang kita lupa bahwa mainan-mainan itu memiliki batas umur. Dan tidak sepantasnya kita memainkan hal tersebut. Kecuali kalo kita mau bernasib seperti orang-orang ini:



boredpanda.com

Ini adalah salah satu ayunan low budget yang biasanya ditemuin di sebuah rumah yang ada pohon gedenya. Kalo di Indonesia biasanya posisi bannya dibuat vertikal, namun ada juga yang horisontal. Nah biasanya kita hanya duduk di ujung salah satu sisinya saja. Namun kalo kita salah posisi duduk paling-paling cuma kejungkal terus jatoh lewatin bolongan bannya. Tapi kalo orang dewasa yang dudukin terus kejungkal, ya siap-siap aja kaya gitu.



boredpanda.com

Dari dulu sampe sekarang ane belom tau bagaimana cara memainkan permainan ini. Jadi kalo ketempat bermain, permainan ane ga pernah nyoba mainan ini. Mungkin pria ini dulunya sangat sering bermain permainan ini dan ingin bernostalgia. Namun sayang, kayaknya dia lupa kalo tubuhnya tidak semungil dulu.



boredpanda.com

Permainan ini sering ane temuin di mall mall gede. Biasanya di tempat area permainan anak, area KF*, area mandi bola, mandi susu, mandi kembang dan sebagainya. Pas ane kecil, mainan seperti ini belum ada. Pertama kali ane tau pas nemenin ade ane yang masih bocah. Mungkin pria satu ini merasa dirinya bertulang lunak sehingga dapat melewati terowongan kecil itu. Tapi dia lupa, kalau tulang lunak tidak cukup, karena berbadan langsing juga perlu.




boredpanda.com
(Wew tangan bocah jaket biru ga ada)

Yang ane baru tau kalo ayunan di luar negri ternyata memiliki pengaman, sehingga anak-anak tidak mudah terjatuh ketika berayun. Ga seperti di Indonesia yang ayunannya sering memakan korban. Ya kalo ga jatoh dari ayunana ya kepentok ayunan itu sendiri. Tapi untungnya, kita bisa make ayunan itu tanpa harus nyangkut yang dialami oleh orang-orang ini. 





boredpanda.com

Beruntungnya disana ada pemadam kebakaran yang siap membantu kasus seperti ini. Kalo di Indonesia, yang siap adalah tetangga sekitar beserta gergaji dan palu. 



boredpanda.com

Nyangkut di ayunan aja udah bikin malu, apalagi kalo sampe celananya melorot gini. Malunya dobel nih.




boredpanda.com

Dan yang paling sial adalah ketika kalian bener-bener nyangkut dan teman-teman kalian memanfaatkan situasi tersebut. Maka siap-siap aja mimpi buruk.


Tapi sebenernya bukan masalah sakit engganya, tapi malunya itu yang bikin membekas emoticon-Big Grin.

Sumber Gambar Berasal Dari bodedpanda.com

Sumber Artikel

hutomoabdi12
fisheyes
ngejleb
ngejleb dan 9 lainnya memberi reputasi
10
10.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.