alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cece3e4c9518b1cee3e53ad/mukena-syahrini-berlapis-emas-setara-dengan-harga-smartphone-sesuatu-banget-deh
Lapor Hansip
28-05-2019 14:31
Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!
Past Hot Thread
Selain memburu pakaian baru, hal yang menjadi incaran para Sista untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri adalah mukena baru. Mukena baru ini nantinya akan dipakai saat sedang melaksanakan shalat Idul Fitri, Sis.

Sista udah menyiapkan mukena baru untuk lebaran nanti belum?

Untuk Sista yang belum menyiapkan mukena dan baru mau memberli mukena baru, mungkin kalian bisa membeli produk dari sosok wanita yang “sesuatu” ini.

Sista pasti tau kan dengan sosok wanita “sesuatu”?

Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!

Yap, Syahrini! Di bawah label Fatimah Syahrini, Syahrini baru saja merilis produk baru loh Sis, yaitu sebuah mukena. Desainnya sederhana dengan adanya aksen lace pada bagian dahinya Sis, selain itu tali kepalanya diletakkan pada di bagian dalam agar tidak mudah jatuh saat sedang shalat Sis, berbeda dari mukena-mukena biasanya. Tapi walaupun desainnya sederhana, material pada mukena ini menggunakan bahan spesial yang eksklusif loh, jadi ga akan ada di produk-produk yang lain deh.

Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!

Mukena Syahrini ini terdira dalam tiga varian warna yang indah loh Sis, yaitu putih, beige, dan dusty rose. Ga heran deh kalau produk ini banyak menjadi incaran para Sista, dari variasi warnanya yang lembut itu pasti bikin kepengen deh.

Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!

Oh iya Sis, sama kayak orangnya, mukena ini juga memiliki hal yang sesuatu banget deh!

Sista tau apanya yang sesuatu?

Mengandung Emas 24 Karat!

Iya bener Sis, mukena Syahrini ini hadir dengan logo yang berlapis emas 24 karat loh. Karena adanya kandungan emas 24 karat pada produk mukena ini, maka ga heran deh kalau harganya cukup mahal. Harganya sendiri setara dengan harga smartphone loh Sis, yaitu sekitar Rp3.500.000!

Mantap ya Sis harganya.
Tapi walaupun harganya cukup mahal, sudah banyak yang mengincar mukena ini loh.
Sista juga mengincarnya ga?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hutomoabdi12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
29-05-2019 19:32
Hhhhmmm berlapis emas emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga

Bisa ditaro di pegadaian gk tuh? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
doridoru dan jmontefiore memberi reputasi
2
30-05-2019 05:00
Wow mukena nya berlapis emas
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan achillesmrc memberi reputasi
2
30-05-2019 08:56
gue mukena kayak gitu serasa ngga menginjak tanah pakai sepatu roda emoticon-Hammer2
Diubah oleh cahmlg123456
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arieblac dan 4 lainnya memberi reputasi
3
30-05-2019 13:34
mahal sekali ya...kualitasnya prima pake lapisan emas?
Wort it?
emoticon-Bingung
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
1
30-05-2019 16:01
wih umpan perampok nih
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
1
30-05-2019 16:02
Penasaran kalo mukenanya dicuci/dilaundry, emasnya ilang nggak tuh?
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan kakekane.cell memberi reputasi
2
30-05-2019 16:04
Ini yang baru disentil Ditjen Pajak... PPN 1,75M...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esakey dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-05-2019 16:05
Sesungguhnya sesuatu yang berlebih"an itu ngk baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4
30-05-2019 16:06
kenapa orang-orang pada kaget?mereka kagak inget napa suami syahrini ini pengusaha sukses..dulu pas jadi artis bolehlah aneh soalnya dia gak terkenal2 amat tapi banyak duit..kalau sekarang?harusnya udah gak aneh lagi
Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!
Diubah oleh ari2003
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan nowbitool memberi reputasi
2
30-05-2019 16:07
alhamdulillah....emoticon-Kiss
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
1
30-05-2019 16:07
mau pamer di hadapan tuhan mungkin emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
demikung dan jmontefiore memberi reputasi
2
30-05-2019 16:08
Quote:Original Posted By rykenpb
wih umpan perampok nih

"Serahkan mukena anda" emoticon-Ngacir
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
1
30-05-2019 16:09
ppn nya sist.
Mukena Syahrini Berlapis Emas Setara dengan Harga Smartphone? Sesuatu Banget Deh!
Diubah oleh aliensia
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan jazzcoustic memberi reputasi
2
30-05-2019 16:09
Suka² dia lah



Terima Bata nya bre emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perx456 dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
30-05-2019 16:10
mau sholat apa mau ke toilet
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
1
30-05-2019 16:12
Quote:Original Posted By zlogonje
"Serahkan mukena anda" emoticon-Ngacir


Aku hanya punya cinta gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan Werewolfvez memberi reputasi
2
30-05-2019 16:12
mending duit buat sumbangin ke yg ga mampu
profile-picture
profile-picture
3dlogic dan jmontefiore memberi reputasi
0
30-05-2019 16:14
Biar nggk cuma menghadap manusia doang yang pakaian nya bagus, Menghadap Sang Illahi juga Harus ,.
Diubah oleh 7260devin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-05-2019 16:14
wow mantap autokhusyu kah sholatnya?
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan jagotorpedo memberi reputasi
0
30-05-2019 16:15
Emejing

Sueeee gak dapet gembok emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh uusDK
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.