cikadangAvatar border
TS
cikadang
Huawei P30 Pro Harganya Jatuh Sekali!!
Akibat perang dagang AS - Tiongkok yang memakan korban salah satu perusahaan ponsel di negeri tirai bambu tersebut. Harga Handphone Huawei P30 dipastikan semakin murah bahkan cenderung terjun bebas.
Sebelumnya Huawei sudah kehilangan Google,Intel,Qualcomm, ARM dan vendor lain yang selama ini bermitra. Masalah besar muncul dikala turunnya harga handphone huawei. Meski tidak disebutkan ponsel mana saja yang terkena dampaknya, namun problema ini mustinya di analisis lebih lanjut supaya tidak menjadi efek domino.

Harga Huawei P30 Pro
Hentikan Efek Domino Akibat Perang Dagang
Masalah dan dampak ini mungkin tidak dirasakan vendor lain, dilain hal Huawei sudah memperkirakan ini terjadi. Mengingat sejak Presden Trump berkuasa, banyak keputusan yang tidak berpihak kepada perusahaan asal Tiongkok.
Kabar yang menyebutkan Huawei P30 Pro jatuh ini, diketahui berasal dari media inggris Music Magpie. Saat Pertama dirilis P30 Pro harganya mencapai $1.150 atau Rp16 juta. Harga masih mahal mengingat sepadan dengan spesifikasinya.
Terkait : [url=https://kliknklik.comS E N S O Raplikasi-pengganti-google-handphone-huawei/]Aplikasi Pengganti google di handphone Huawei[/url]
Sekarang Harganya Hanya Rp1,8 Juta! emoticon-Frown

Harga Sebelum Perang Dagang
Setelah As-Tiongkok Konflik

Rp 16 juta
Rp 1,8 juta

Rilis Maret 2019, Huawei P30 Pro mempunyai spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. 4 Kamera belakang ditambah prosesor snapdragon dan RAM 8GB. Bisa dibilang terbaik dan jelas menarik minat orang untuk membelinya. Namun sayang jatuhnya harga tersebut jelas merugikan.
Tidak ada kontrol hebat karena akan percuma, gelombang dan dampak siginifikan yang ditimbulkan. Tidak bisa diantisipasi, mengingat Amerika Serikat sebagai pusat ekonomi dunia dan banyak negara menginduk kesana.
Google sebagai perusahaan Amerika Serikat jelas tidak ingin "anak buah" keluar dari sistemnya. Karena tidak ingin membangkang, akhirnya google menuruti kebijakan trump. Jika tidak dituruti, bukan tidak mungkin ke-depan akan terkena imbasnya.

Vendor Lain Patut Waspada!
Terutama pabrikan smartphone asal Tiongkok, seperti Oppo,Xiaomi, dan Vivo patut wasapda. Sebab bukan tidak mungkin mereka-pun akan terkena dampaknya. Karena berasal dari negara yang sama. Namun karena Huawei, berhubungan dengan upaya mata-mata intellijen AS, makanya mereka yang terkenda dampaknya.
Mengingat As-Tiongkok secara politik sedang panas, dan Huawei menurut klaim pemerintah diketahui terlibat. Tidak berdasarkan fakta yang ada dan tidak memperhatikan dampak ekonomi. Karena bisa dibilang Huawei adalah perusahaan global yang sudah bercabang di negara besar dunia.

Artikel : [url=https://kliknklik.comS E N S O Rharga-huawei-p30-pro-terjun-bebas/]https://kliknklik.comS E N S O Rharga-huawei-p30-pro-terjun-bebas/[/url]
 


Diubah oleh kaskus.infoforum 29-05-2019 03:28
yantaus
baksooooooooo15
chr1st-m1
chr1st-m1 dan 5 lainnya memberi reputasi
0
16.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.