nadianathania
TS
nadianathania
6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)
Halo Agan dan Sista ! Di thread ane kali ini , ane mau share beberapa ras kucing yang ane suka, salah satunya karena matanya ( karena biasanya dari mata turun ke hati )emoticon-Wowcantik


1. British Shorthair



Tahukah agan dan sista kalau kucing jenis ini sudah ada sejak tahun 1800-an. Kucing ini memiliki mata yang besar dan bulat. Bentuk badan yang padat dan berotot dibagian dada membuat kucing ini sangat menggemaskan, ditambah lagi dengan kepalanya yang berbentuk bulat dan pipi nya juga yang bulat penuh. Walaupun kucing ini terlihat pendek namun tulang pada kakinya kuat.
Popularitas dari British Shorthair sempat menurun karena adanya ras kucing persia dan siam.
Ah tapi menurut ane British Shorthair tetap menggemaskan.

2. Egyptian Mau





Sesuai dengan namanya, kucing ras Egyptian Mau merupakan asal Mesir. Egyptian Mau merupakan salah satu ras kucing tertua.  Bulu dan kulit tutul menjadi ciri khas dari kucing ini. Memiliki rupa seperti cheetah membuat kucing ini memang dapat berlari dengan cepat karena memiliki kaki belakang yang panjang.

3. Oriental Longhair



Untuk kucing yang satu ini ane ngefans dengan kepala nya yang berbentuk segitiga dan telinganya yang lebar. Bulu yang dimiliki Oriental Longhair mempunyai tekstur yang lembut. Sifat dari si Oriental Longhair sepertinya agak posesif karena dia suka ngikutin kemanapun pemiliknya pergi (ah sepertinya banyak ras kucing yang kayak gitu) dan satu lagi, kucing ini suka dengan tempat-tempat yang tinggi.

4. Ragamuffin



Ras kucing yang satu ini memiliki bulu yang lebat, panjang, lembut, halus, dan seperti bulu seekor kelinci. Kucing ini terkenal dengan sifatnya yang ramah , lembut, jinak dan penyayang sehingga aman dan cocok untuk dipelihara, sehingga kucing ini baik jika dekat atau bermain dengan anak-anak. Mata yang dimiliki kucing ini membuat dirinya menjadi kucing yang manis.

5. Ragdoll



Apa karena memiliki nama dengan unsur "doll" sehingga kucing ini amat sangat cantik ? Ras kucing ini memiliki badan yang besar dan juga panggul yang besar. Bahkan penggemar dari kucing Ragdoll memiliki organisasi yang dikasih nama "Ragdoll Fanciers Club International (RFCI)". Organisasi ini bikin suatu aturan dan juga panduan untuk para peternak kucing ras Ragdoll. Emang beneran cantik deh kucing yang satu ini. Gimana menurut kalian?

6. Savannah



Sudah melihat kucing yang gemas dan cantik , kali ini ras keturunan kucing liar, "Savannah" (Savannah , ooh na-na ). Eits walaupun kucing ini terlihat liar tapi tidak dengan sifatnya, sifat yang dimiliki kucing ini tetap ramah dan baik seperti kucing pada umumnya. Kucing ini memiliki badan yang besar, berotot dan tinggi. Telinga yang dimiliki berbentuk segitiga dan kakinya panjang. Ras Savannah merupakan salah satu ras yang memiliki kecerdasan tinggi.

Jenis kucing apa yang agan dan sista suka ? Kasih tau ane ya..emoticon-Cendol Gan

See you




*source
Touristcsanasukenagatogerandrean
gerandrean dan 17 lainnya memberi reputasi
18
23K
176
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.