matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Intip Pesona Penampilan Zuzana Caputova yang Jadi Presiden Perempuan Pertama Slovakia


Sekarang ini, perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk menjadi pemimpin. Lihat saja di banyak perusahaan posisi penting seperti direktur sudah tak asing lagi diduduki oleh seorang perempuan.

Bahkan, ada pula perempuan yang berhasil menjadi presiden disejumlah negara. Belum lama ini sejarah baru tercipta di Slovakia. Untuk pertama kalinya, negara di Eropa Tengah itu memiliki presiden perempuan.

Zuzana Caputova berhasil memenangkan pemilihan presiden Slovakia putaran kedua dan mengalahkan diplomat terkemuka Maros Sefcovic. Padahal perempuan berusia 45 tahun itu terbilang minim pengalaman di bidang politik. Akan tetapi, sosok Zuzana sudah mencuri perhatian kala menjadi pengacara untuk kasus tempat pembuangan limbah ilegal.

Kasus tersebut berlangsung selama 14 tahun dan membuat nama ibu dua anak itu semakin dikenal. Belum lagi keputusan-keputusan yang dibuatnya terbilang kontroversial. Di balik sosoknya yang memiliki pemikiran tidak biasa, Zuzana kerap berpenampilan elegan. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya ke media sosial. Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum dari akun Instagram @zuzana_caputova, Senin (1/4/2019).

Dalam balutan warna putih

Pada foto pertama ini Zuzana tampak sedang menjalani syuting. Ia mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan blazer berwarna senada. Rambut pirang sebahunya tampak digerai. Senyuman manis yang memesona terukir di wajahnya.



Mengenakan busana formal

Kali ini Zuzana sepertinya sedang berada dalam acara formal. Tampak ia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan blazer hitam. Meskipun ekspresi wajahnya terlihat datar, namun kesan ramah tetap terpancar dari matanya.



Cantik dengan midi dress

Penampilan Zuzana kembali memesona. Kali ini dirinya mengenakan midi dress lengan panjang berwarna merah marun. Duduk sambil menyilangkan kaki, penampilannya terlihat semakin elegan dengan high heels berwarna putih. Aura kecantikannya pun terpancar nyata.



Anggun dalam balutan merah putih. Selanjutnya, Zuzana kembali terlihat menghadiri sebuah acara. Dirinya memakai dress berwarna merah yang dipadukan dengan blazer berwarna putih. Postur tubuhnya terlihat anggun ditambah dengan kalung mungil yang menghiasi lehernya.



Senyuman memesona

Terakhir, pesona Zuzana kembali tak terelakkan dengan senyuman manisnya. Meskipun fotonya hanya setengah badan, dia tetap terlihat cantik dengan dress berwarna ungu dan rambut yang tergerai.



sumber

Diubah oleh KASKUS.HQ 10-04-2019 06:44
sebelahblog
anasabila
emineminna
emineminna dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.