Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
7187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 78 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-05-2019 00:23
Quote:Original Posted By balaprabu
dibantu

semua prinsip yg muncul dr kegiatan supra adalah mengerucut pada beberapa hal. dan menurut saya salah satunya adalah kalimat yg muncul pada renungan saya pagi ini. yaitu kalimat "dibantu".

suka tidak suka, ritual apapun itu tujuannya adalah agar kehidupan kita didunia ini dibantu. dibantu siapa? ya entitas entitas yg ada dan kita percayai. molai dr sebutan sedulur, higher self, malaikat, khodam, dewa, tuhan, dll. semuanya didalami untuk membantu kehidupan manusia.

kehidupan yg dibantu akan selalu dalam keadaan terbantu. kita akan berpikir bahwa terbantu itu pasti langsung joooz jd yg paling gede, paling kuat, paling hebat, paling kaya. padahal tidak selalu seperti itu.

suatu saat saya merasa tidak nyaman akan balik lebaran ke jakarta. rasa tidak nyaman ini ternyata menurunkan sebuah bantuan dr mereka yg membantu. tiba2 dikampung ada teman yg sama sama mudik kejakarta. lalu terjadilah hal yg tak pernah saya alami. saya merasa ada yg menemani. tidak lagi terlalu sakit ketika pergi ke jakarta. bahkan di jakarta kami menyempatkan ketemuan dan ngopi bareng sama ketika dikampung.

ini contoh sederhana, tp itulah contoh namanya dibantu. hal yg berlawanan dengan kalimat dibantu adalah dihalangi. dan ini terjadi di tahun 2019 ini. yaitu apa apa selalu dihalangi. selalu susah, selalu tidak nyaman, dan merasa banyak sekali pikiran.

contoh sederhana dihalangi ya mau ngapa ngapain terganggu oleh sakit. mau melakukan sesuatu kudu terfokus pada mengirit duit yg keluar karena pemasukan rutin telat datangnya. dan sebangsa itulah.

nah kalo ada yg bilang, kehidupan yg ga mungkin lepas dr masalah. ya itu benar. tapi dengan dibantu, maka menghadapi kehidupan akan lebih tenang. sama juga sebaliknya. kalo kehidupan itu banyak bunga nan mewangi, tp kita selalu dihalangi, maka yg kita temukan neraka dunia juga pada ahirnya.

Rasa kesal pasti nya ada, dan wajar kang..

dan ketika terasa selalu bagai ada halangannya, maka sambil perlu waspada juga kang..
Malam kang emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-05-2019 02:49
Quote:Original Posted By Darkside01
Rasa kesal pasti nya ada, dan wajar kang..

dan ketika terasa selalu bagai ada halangannya, maka sambil perlu waspada juga kang..
Malam kang emoticon-Salaman


iya itu dia kang. kalo bnyk halangan maka ada bnyk hal yg kudu dipertanyakan kang emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-05-2019 14:46
Quote:Original Posted By balaprabu


iya itu dia kang. kalo bnyk halangan maka ada bnyk hal yg kudu dipertanyakan kang emoticon-Big Grin

Belum lama ini, q mendapat kasus bahwa ada orang yang sengaja membuat toko menjadi sepi, hingga katanya terasa bawaannya males, mengantuk aja kang.. Pembeli pun sepi..
Ketika sudah di ikhtiarkan dengan melakukan pembersihan, tetapi cuman selang waktu 3 hari, mulai sepi kembali.. dan di selidiki saudara q ternyata dia meminta kerjakan ke orang lain lagi untuk membuat toko itu sepi kembali.. Jadi memang punya semangat yang tinggi dari orang itu untuk membuat toko sepi, dengan ketika minta kerjakan orang yang ke 1 gagal, maka datang lagi minta kerjakan ke orang yang lain..
Dan saudara q yang ikhtiar mengerjakan mah kang, q ikut bagian mendengar.. emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-05-2019 15:50
Quote:Original Posted By Darkside01
Belum lama ini, q mendapat kasus bahwa ada orang yang sengaja membuat toko menjadi sepi, hingga katanya terasa bawaannya males, mengantuk aja kang.. Pembeli pun sepi..
Ketika sudah di ikhtiarkan dengan melakukan pembersihan, tetapi cuman selang waktu 3 hari, mulai sepi kembali.. dan di selidiki saudara q ternyata dia meminta kerjakan ke orang lain lagi untuk membuat toko itu sepi kembali.. Jadi memang punya semangat yang tinggi dari orang itu untuk membuat toko sepi, dengan ketika minta kerjakan orang yang ke 1 gagal, maka datang lagi minta kerjakan ke orang yang lain..
Dan saudara q yang ikhtiar mengerjakan mah kang, q ikut bagian mendengar.. emoticon-Big Grin


ya begitulah kang. ada saja orang aneh aneh yg ga suka keramaian. ada teman cerita, kalo ada pihak tertentu yg membiayai ritual kusus agar keadaan sepi. hanya karena dinilai rame itu banyak kemaksiatan. aneh tapi nyata ada. jd ya saya rasa memang pikiran orang ga bisa dinalar kang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
26-05-2019 16:53
Quote:Original Posted By Darkside01
Berarti ritual yang dilakukan itu dengan cakupan luas kang? dikenakan langsung satu wilayah? engga cuman di satu toko misalnya.


iya kang dlm skala yg cukup luas dilakukan berulang2 tiap malam. dengan jumlah anggota yg sudah dibagi tugasnya. denger2 sih begitu kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
27-05-2019 03:18
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang dlm skala yg cukup luas dilakukan berulang2 tiap malam. dengan jumlah anggota yg sudah dibagi tugasnya. denger2 sih begitu kang.

Kalau memang ada yang seperti itu, ya memang aneh juga. Kenapa engga langsung di tempat maksiatnya aja yang di tujukan ya kang..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
27-05-2019 03:26
Quote:Original Posted By Darkside01
Kalau memang ada yang seperti itu, ya memang aneh juga. Kenapa engga langsung di tempat maksiatnya aja yang di tujukan ya kang..


ya kan anggapannya kalo ada. keramaian maka ada kemaksiatan kang. misal, di pertigaan rame sekarang. ada warkop, bakso, cellular pulsa, warnet, jus, pecel ayam. lalu disana ada yg pacaran. ada yg mabuk2 penjaga parkirannya kalo malam. ada yg main kartu. itu dianggap maksiat kang. lalu satu wilayah dibungkam deh. dibuat sepi.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
27-05-2019 03:55
Quote:Original Posted By Darkside01
Jadi yang seperti itu kang maksudnya emoticon-Big Grin


iya seperti itu kang. kalo dimari seh. hehehe.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
27-05-2019 19:55
ahirnya ambruk lagi dengan penyakit baru. sebelumnya sempat tahan bbrp hari walo flu tetap puasa. ahirnya ambruk ga bisa puasa karena tiba2 terkena cacar. awalnya mau dibiarin aja. ternyata panas banget dan linu2 banget. ga kuat ahirnya kedokter dah. dan kayanya susah mempertahankan puasa dalam keadaan begini. benarbenar puasa aneh thn 2019 ini.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 10:53
dan saya merenung. dimana dan sedang ngapain sebenarnya saat ini sekarang. sesuatu yg sangat jarang saya pertanyakan setelah keluar dr jakarta. tp memang benar, kadang sebuah kejadian membuat kita jadi bertanya2 dan merubah pandangan yg ada.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 12:53
Quote:Original Posted By balaprabu
ahirnya ambruk lagi dengan penyakit baru. sebelumnya sempat tahan bbrp hari walo flu tetap puasa. ahirnya ambruk ga bisa puasa karena tiba2 terkena cacar. awalnya mau dibiarin aja. ternyata panas banget dan linu2 banget. ga kuat ahirnya kedokter dah. dan kayanya susah mempertahankan puasa dalam keadaan begini. benarbenar puasa aneh thn 2019 ini.

Siang kang emoticon-Salaman
Semoga cepat sembuh kang emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By balaprabu
dan saya merenung. dimana dan sedang ngapain sebenarnya saat ini sekarang. sesuatu yg sangat jarang saya pertanyakan setelah keluar dr jakarta. tp memang benar, kadang sebuah kejadian membuat kita jadi bertanya2 dan merubah pandangan yg ada.

Misteri ini emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 15:20
Quote:Original Posted By Darkside01
Siang kang emoticon-Salaman
Semoga cepat sembuh kang emoticon-shakehand


Misteri ini emoticon-Big Grin


iya kang. ahirnya ga bisa puasa karena kudu minum obat 4x sehari. uang kepake buat beli obat. mungkin tidak bisa ke jakarta lebaran karena selain masa penyembuhan diatas dua minggu, juga masih susah pake baju dlm waktu lama. ga mungkin kan dikereta ga pake baju. terahir ya ga pingin nularin ponakan ponakan yg masih kecil dijakarta. karena penyakit cacar termasuk menular utamanya ke anak anak kecil.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 16:15
kelelahan, mungkin saatnya istirahat

2019 sangat melelahkan. dr awal tahun saya sudah harus mengencangkan ikat pinggang. pikiran di forsir dipake caranya agar bisa survive. ada banyak hal ga enak yg terjadi, ada banyak kabar buruk, ada banyak penyakit datang, ada jg banyak pengeluaran tak terduga.

terlalu lelah, itu yg saya rasakan. memasuki bulan puasa. ketegangan jg masih melekat ke pikiran dan badan. tiap bangun sahur atau menjelang berbuka, tegang selalu terasa. yaitu buru2 makan atau buru2 masak. makan jg masih harus hitung2 an. untungnya di suport keberkahan puasa, ada perbaikan. ada beberapa suport bahan makanan dr saudara jd tidak lg berpikir tentang lauk selama bln puasa.

sakit dibulan puasa bergantian. molai dr mag kambuh, lalu linu2 asam urat, dilanjut dengan flu parah, masih kuat juga melangkah. bahkan masih sempat mengecat ulang bagian depan teras, pagar depan dan ruang tamu. walo lelah sakit dan menemani tukang, puasa masih lanjut.

tapi begitu kena cacar secara tiba2. bubar jalan sudah puasanya. jangankan menahan perih dan panasnya cacar api waktu puasa, saat malam saja saya sampai ga bisa tidur. ga mungkin berpuasa. ketika semalam tidak bisa tidur, karena perihnya cacar api terasa, dan ketika bersamaan terasa linu pinggang, mungkin kebanyakan makan obat. saat itu berasa kaya blank total. wira wiri. tidur mencoba dimana saja. molai di ruang tamu, ubin, atas kasur, ubin kamar, ubin bawah meja, sampe diatas kursi, dan semua gagal. ketika memasuki waktu sahur dan masih juga tidak bisa tidur. ahirnya cuma bisa baca mantra saja. semua teknik healing dr siang sudah coba saya praktekan dan gagal.

membaca mantra membakar dupa. sudah tidak ada harapan. semua kepercayaan saya dah hampir hilang semuanya. adakah supra berlaku ketika dalam keadaan sakit seperti ini. tp satu yg saya rasakan ketika mantra molai terbaca pelan pelan dalam hati. saya merasa ternyata kepala penuh ketegangan. penuh dengan stress luar biasa. perlahan berkurang dengan bacaan mantra.

pada satu titik dah tidak kuat lg membaca mantra. lalu ada desakan untuk berhenti. sementara secara fisik saya terus meminum obat peringan sakit pinggang, sambil mengoleskan salep kulit ke bagian cacar yg berdenyut2 panas dan perih. saat itu ditambah lagi, air ledeng pdam mati tidak mengalir. bayangan tidak bisa mandi siang hari membuat pusing dan tambah tegang stress.

saat itu saya duduk melihat meja yg terdapat bbrp amulet, lampu minyak, dupa yg sedang mengepul, saya berkata dlm hati, kalo semua ini sudajmh terlewati, saya ingin lebih banyak menikmati kehidupan saya. tidak mau lagi tegang pikiran dan stress seperti ini. ya saya tidak bisa dan tidak mampu masuk lebih dalam pada meditasi. tapi kalo sekedar duduk menikmati hidup dengan rokok dan kopi. sambil membaca mantra. saya sanggup.

dan entah bagaimana menjelang subuh saya merasa reda pada sakit yg menjalar dipinggang kiri sampai ujung kaki. saya juga molai merasakan meredanya gatal dan sakit di bagian tubuh kanan yg terkena cacar. hanya dengan memakai selimut dua buah sarung, ahirnya saya bisa tidur juga.

pagi, ada tamu mengantarkan obat. walo terbangun sejenak saya lanjutkan tidur lg. siang2 saya terbangun dan minum obat lagi. sambil duduk merenung didepan meja yg sedang mengepul asap dupa. hm... ya saya akan tepati janji saya. saya akan mencoba menikmati sisa kehidupan saya. seperti janji saya saat susah didera penderitaan luar biasa semalam. ya nikmat sederhana, ngudud, ngopi, diam, ya diam saja sambil merenung. menikmati. dan tiba2 saya merasa semua tiba2 terasa indah.....

aneh
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 21:31
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang. ahirnya ga bisa puasa karena kudu minum obat 4x sehari. uang kepake buat beli obat. mungkin tidak bisa ke jakarta lebaran karena selain masa penyembuhan diatas dua minggu, juga masih susah pake baju dlm waktu lama. ga mungkin kan dikereta ga pake baju. terahir ya ga pingin nularin ponakan ponakan yg masih kecil dijakarta. karena penyakit cacar termasuk menular utamanya ke anak anak kecil.

dibobok pakai jagung muda/buat jagung bakar (diuleg dlu) mbah, enak adem dan cepet kering
klo obat minum dari dokter/puskesmas.
hindari makanan yang buat alergi atau gatal2.
Quote:Original Posted By balaprabu
kelelahan, mungkin saatnya istirahat

2019 sangat melelahkan. dr awal tahun saya sudah harus mengencangkan ikat pinggang. pikiran di forsir dipake caranya agar bisa survive. ada banyak hal ga enak yg terjadi, ada banyak kabar buruk, ada banyak penyakit datang, ada jg banyak pengeluaran tak terduga.

terlalu lelah, itu yg saya rasakan. memasuki bulan puasa. ketegangan jg masih melekat ke pikiran dan badan. tiap bangun sahur atau menjelang berbuka, tegang selalu terasa. yaitu buru2 makan atau buru2 masak. makan jg masih harus hitung2 an. untungnya di suport keberkahan puasa, ada perbaikan. ada beberapa suport bahan makanan dr saudara jd tidak lg berpikir tentang lauk selama bln puasa.

sakit dibulan puasa bergantian. molai dr mag kambuh, lalu linu2 asam urat, dilanjut dengan flu parah, masih kuat juga melangkah. bahkan masih sempat mengecat ulang bagian depan teras, pagar depan dan ruang tamu. walo lelah sakit dan menemani tukang, puasa masih lanjut.

tapi begitu kena cacar secara tiba2. bubar jalan sudah puasanya. jangankan menahan perih dan panasnya cacar api waktu puasa, saat malam saja saya sampai ga bisa tidur. ga mungkin berpuasa. ketika semalam tidak bisa tidur, karena perihnya cacar api terasa, dan ketika bersamaan terasa linu pinggang, mungkin kebanyakan makan obat. saat itu berasa kaya blank total. wira wiri. tidur mencoba dimana saja. molai di ruang tamu, ubin, atas kasur, ubin kamar, ubin bawah meja, sampe diatas kursi, dan semua gagal. ketika memasuki waktu sahur dan masih juga tidak bisa tidur. ahirnya cuma bisa baca mantra saja. semua teknik healing dr siang sudah coba saya praktekan dan gagal.

membaca mantra membakar dupa. sudah tidak ada harapan. semua kepercayaan saya dah hampir hilang semuanya. adakah supra berlaku ketika dalam keadaan sakit seperti ini. tp satu yg saya rasakan ketika mantra molai terbaca pelan pelan dalam hati. saya merasa ternyata kepala penuh ketegangan. penuh dengan stress luar biasa. perlahan berkurang dengan bacaan mantra.

pada satu titik dah tidak kuat lg membaca mantra. lalu ada desakan untuk berhenti. sementara secara fisik saya terus meminum obat peringan sakit pinggang, sambil mengoleskan salep kulit ke bagian cacar yg berdenyut2 panas dan perih. saat itu ditambah lagi, air ledeng pdam mati tidak mengalir. bayangan tidak bisa mandi siang hari membuat pusing dan tambah tegang stress.

saat itu saya duduk melihat meja yg terdapat bbrp amulet, lampu minyak, dupa yg sedang mengepul, saya berkata dlm hati, kalo semua ini sudajmh terlewati, saya ingin lebih banyak menikmati kehidupan saya. tidak mau lagi tegang pikiran dan stress seperti ini. ya saya tidak bisa dan tidak mampu masuk lebih dalam pada meditasi. tapi kalo sekedar duduk menikmati hidup dengan rokok dan kopi. sambil membaca mantra. saya sanggup.

dan entah bagaimana menjelang subuh saya merasa reda pada sakit yg menjalar dipinggang kiri sampai ujung kaki. saya juga molai merasakan meredanya gatal dan sakit di bagian tubuh kanan yg terkena cacar. hanya dengan memakai selimut dua buah sarung, ahirnya saya bisa tidur juga.

pagi, ada tamu mengantarkan obat. walo terbangun sejenak saya lanjutkan tidur lg. siang2 saya terbangun dan minum obat lagi. sambil duduk merenung didepan meja yg sedang mengepul asap dupa. hm... ya saya akan tepati janji saya. saya akan mencoba menikmati sisa kehidupan saya. seperti janji saya saat susah didera penderitaan luar biasa semalam. ya nikmat sederhana, ngudud, ngopi, diam, ya diam saja sambil merenung. menikmati. dan tiba2 saya merasa semua tiba2 terasa indah.....

aneh


ambil hikmahnya aja mbah....
mungkin mbah akan ketemu sesuatu atau ada yang merubah pola pikir....

kata orang tua dlu, disebut tua klo udah 50+, klo masih dibawah itu masih muda.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:22
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang. ahirnya ga bisa puasa karena kudu minum obat 4x sehari. uang kepake buat beli obat. mungkin tidak bisa ke jakarta lebaran karena selain masa penyembuhan diatas dua minggu, juga masih susah pake baju dlm waktu lama. ga mungkin kan dikereta ga pake baju. terahir ya ga pingin nularin ponakan ponakan yg masih kecil dijakarta. karena penyakit cacar termasuk menular utamanya ke anak anak kecil.

yang sabar ya kang..
dari pikiran, seakan bisa membuat kondisi kita menjadi drop..
Insya Allah nanti malam sambil dibantu darisini kang, semoga bisa membuat kang prabu lebih enak untuk tidur, merasa lebih nyaman.. di FR aja besok pagi gimana terasa nya kang, biar bisa diperkirakan apakah perlu q tambah dosis nya mah..
Lagi niat pun, terasa kurang enak ke badan, entah ada apa..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:22
Quote:Original Posted By darklord33
dibobok pakai jagung muda/buat jagung bakar (diuleg dlu) mbah, enak adem dan cepet kering
klo obat minum dari dokter/puskesmas.
hindari makanan yang buat alergi atau gatal2.


ambil hikmahnya aja mbah....
mungkin mbah akan ketemu sesuatu atau ada yang merubah pola pikir....

kata orang tua dlu, disebut tua klo udah 50+, klo masih dibawah itu masih muda.




iya mbah dulu saya cacar air juga pake. bobokan jagung. ini lg nyoba daun lidah buaya mbah emoticon-Big Grin

ya berasa enak banget mbah. ketika stres diangkat dr kepala. kaya. nikmat banget.. bahkan ngerokok dan minum. sirup aja nikmat banget rasanya.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:22
Quote:Original Posted By darklord33

dibobok pakai jagung muda/buat jagung bakar (diuleg dlu) mbah, enak adem dan cepet kering
klo obat minum dari dokter/puskesmas.
hindari makanan yang buat alergi atau gatal2.


ambil hikmahnya aja mbah....
mungkin mbah akan ketemu sesuatu atau ada yang merubah pola pikir....

kata orang tua dlu, disebut tua klo udah 50+, klo masih dibawah itu masih muda.

Malam mbah lord emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:25
Quote:Original Posted By Darkside01
yang sabar ya kang..
dari pikiran, seakan bisa membuat kondisi kita menjadi drop..
Insya Allah nanti malam sambil dibantu darisini kang, semoga bisa membuat kang prabu lebih enak untuk tidur, merasa lebih nyaman.. di FR aja besok pagi gimana terasa nya kang, biar bisa diperkirakan apakah perlu q tambah dosis nya mah..
Lagi niat pun, terasa kurang enak ke badan, entah ada apa..


siap kang makasih kang emoticon-Big Grin
hari ini dah nyaman kang.
dah berkurang semua rasa sakit walo belum sembuh secara fisik.
dah kembali merenungi ketika kepala penuh dengan ketegangan. sekarang dah bisa bersyukur dan bahagia kang. merasakan kepala enteng tanpa ada beban memang nikmat kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:27
ohya ketenangan dan diangkatnya rasa pusing dan tegang dikepala itu juga ada hubungannya dengan doa mantra yg saya baca. walo ketika proses saya disuruh berhenti, tapi perubahan terjadi dlm bbrp jam. dan saya bisa tidur lelap lalu bangun dlm keadaan aneh. pikiran jernih dan. damai. aneh tapi nikmat. kudu disyukuri semua ini. emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-05-2019 22:36
Quote:Original Posted By balaprabu


siap kang makasih kang emoticon-Big Grin
hari ini dah nyaman kang.
dah berkurang semua rasa sakit walo belum sembuh secara fisik.
dah kembali merenungi ketika kepala penuh dengan ketegangan. sekarang dah bisa bersyukur dan bahagia kang. merasakan kepala enteng tanpa ada beban memang nikmat kang.


Quote:Original Posted By balaprabu
ohya ketenangan dan diangkatnya rasa pusing dan tegang dikepala itu juga ada hubungannya dengan doa mantra yg saya baca. walo ketika proses saya disuruh berhenti, tapi perubahan terjadi dlm bbrp jam. dan saya bisa tidur lelap lalu bangun dlm keadaan aneh. pikiran jernih dan. damai. aneh tapi nikmat. kudu disyukuri semua ini. emoticon-Big Grin

memang unik ya kang, beban pikiran bisa hilang begitu saja.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 78 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia