KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Yuk Mudik dan Bawa Oleh-oleh Cerita Perjalananmu, Ada Bonus 5000 Koin!


Jauh di mata dekat di hati. Setiap hari raya, pulang kampung jadi momen yang dinanti-nanti. Karena rasa bahagia sayang sekali kalau dinikmati sendiri, makanya yuk berbagi. Bagikan cerita mudikmu melalui thread yang juga dilengkapi dengan foto dan video pendukung hasil dokumentasimu sendiri.

Dapatkan BONUS 5000 KOIN Kreator.

Mimin tahu betapa momen mudik sekali setahun jadi momen yang bikin hati Agan Sista berbunga-bunga. Terutama buat GanSist anak perantauan, jauh dari kampung halaman. Daripada ceritanya hanya menuh-menuhin memori hape kamu, mending bagikan yuk kisah perjalanan Agan Sista mudik ke kampung halaman. 


Buat thread kisah perjalanan mudik Agan Sista semenarik mungkin, dilengkapi dengan foto dan video pendukung hasil dokumentasi Agan Sista sendiri. Thread yang menarik dan lolos review akan dapat bonus yang enggak main-main! BONUS 5000 KOIN menanti lho!

Agan Sista bisa bikin thread cerita perjalanan menuju kampung halaman, hal-hal yang menarik sepanjang perjalanan, ada kisah seru apa selama di jalan, sampai cerita tentang apa saja yang Agan Sista alami sesampainya di kampung tercinta. Makin lengkap, rapi, dan menarik, berkesempatan lolos review dan dapetin bonus koin.
[/size]
Syarat dan Ketentuan Kompetisi:

Quote:

Yuk persiapkan diri dan idemu untuk ikutan kompetisi ini! Kompetisi ini adalah kompetisi event KASKUS Kreator dimana bonusnya akan berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi pundi-pundi uang. Mayan banget deh buat nambah-nambahin tabungan.

Belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftar dulu di kreator.kaskus.id

Akhir kata mimin ucapkan selamat merayakan Idul Fitri buat Agan Sista semua yang merayakan. Selamat pulang kampung bagi yang mudik. Selamat merayakan kebersamaan bersama orang-orang tercinta.

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Diubah oleh KaskusKreator 29-05-2019 04:53
henti.lebur
fiiliyah
sriwijayapuisis
sriwijayapuisis dan 30 lainnya memberi reputasi
31
6.7K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread942Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.