alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cecd10009b5ca5a582edf11/hati-hati-yang-biasa-mengekor-bus
Lapor Hansip
28-05-2019 13:11

Hati-hati Yang Biasa Mengekor Bus

Past Hot Thread
ngekor bus
Foto: google

Hai para Agan Sista kaskuser yang tercintah, hadir lagi irum dengan trit yang mungkin akan berguna untuk para agan yang sebentar lagi akan mudik mennggunakan kendaraan pribadi.


Tentunya selain menyiapkan kelengkapan kendaraan, cek kendaraan, juga menyiapkan vitalitas tubuh agar tetap segar saat mudik nantinya. Siapa sih yang gak pingin mudiknya lancar dan cepet sampai tanpa halangan apapun?

Tak jarang para agan yang bawa kendaraan pribadi ambil jalan cepat agar lekas sampai dengan mengekor bus di depannya. Sah-sah aja sih tapi harus tetap menjalankan prinsip kehati-hatian.
Quote:Jangan hanya karena ingin cepat sampai tempat tujuan agan lupa tentang keselamatan
.

Sebelum mengekor bus sebaiknya kenali dulu isyarat-isyarat yang sering dilakukan oleh sopir bus melalui lampu seinsnya. Jangan sampai taunya hanya ngekor tanpa paham kalau sebenarnya kegiatan itu mengandung banyak bahaya yang mengundang maut.

Agan bisa baca ini dulusebelum memutuskan untuk mengekor bus di depannya agar tetap selamat di jalan.

Quote:Satu lagi gan, jangan pernah menyalip bus lewat sebelah kiri jika pandangan terhalang atau ada marka larangan untuk menyalip.


Tapi menurut aku lebih baik tetap jaga jarak aman, lebih baik lambat sampai tujuan dengan selamat daripada terburu-buru tanpa menghitungkan bahayanya.


Aku kira sudah cukup paham ya gan?

Selamat menikmati mudik semoga perjalanannya menyenangkan, selamat sampai tujuan berkumpul dengan keluarga.


Mungkin ada yang mau mampir ditulisanku yang lain, saya persilakan agan sista

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...bdb22cc62f050d

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...7513432a3ce797

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cad70b2b7c6f57

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3a727deb43f90b

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...c991597432415c

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...42bb322e206748
Diubah oleh irummm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
29-05-2019 08:17
Quote:Original Posted By youngsterderr
kalo ngekorin mantan boleh ?


Boleh
0 0
0
29-05-2019 08:28
Quote:Original Posted By irummm
Gkgkkk naik aja gan aman


Nah ituemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyari yang aman aja dah
0 0
0
29-05-2019 09:57
kalo udah di jalan tol gak perlu ngekor bis kali
0 0
0
29-05-2019 10:27
Quote:Original Posted By irummm
Setidaknya hrs diminimalkan gan.kebanyakan para pemudik keburu sampe tujuan


ngebut 120 kpj pake matic
0 0
0
Lapor Hansip
29-05-2019 10:50
Balasan post irummm
Amin gan... mari kita doakan buat temen² kaskuser dimanapun berada yang akan mudik semoga mereka diberikan perlindungan dan keselamatan bertemu dengan keluarga... dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun...
profile-picture
tukirman memberi reputasi
1 0
1
29-05-2019 11:33
ane ngekor kesuksesan gan, sorry
0 0
0
29-05-2019 18:02
telak ngerem...nyium pantat bus....
pantat bus itu keras jendraalll


emoticon-Ngakak
0 0
0
29-05-2019 18:05
bagusan ngekor ambulan emoticon-Wakaka
0 0
0
29-05-2019 18:13
hatihati dijalan bagi yang mudik..
keselamatan yang utama yaa..
0 0
0
29-05-2019 18:17
HT kaskus jaman skrg isi tritnya pd nanggung. Seuprit doang dan itupun kbanyakan ts nya males menjabarkan secara detail mengenai tritnya. Gw bilang begini krn udh main kaskus dari jaman jebot dan tau betul dulu kbanyakan TS nya bner2 bikin tritnya semenarik mungkin supaya bisa jadi HT. RIP Old Kaskus

Yg mau mudik, hati2 di jalan. Patuhi rambu2 lalu lintas dan selamat sampai tujuan
Diubah oleh death.valley
profile-picture
Chloe.Grace memberi reputasi
1 0
1
29-05-2019 18:19
ane sering gan...dan hampir nyium pantat bus juga pernah emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
29-05-2019 18:24
bus malam yg bahaya gan...
tapi kupu kupu malam lebih berbahaya...

emoticon-Ngakak
0 0
0
29-05-2019 18:26
nyetir defensif aj..ga usah buru2 santai dan tetap waspada
0 0
0
29-05-2019 18:27
Quote:Original Posted By kamuhujat21
mudik selalu memakan korban. andakah salah satunya? jangan pernah merasa aman emoticon-Hansip


Mantap emoticon-Leh Uga
0 0
0
29-05-2019 18:28
ane kira TS bakal ngasih macam" syarat supor bus emoticon-Hammer (S)
0 0
0
29-05-2019 18:33
Kalo ada bus depan ana, ana brrenti dulu sebentar, bus udah jauh baru jalan lagi, kalau bawa motor sih gitu, tapi kalo bawa mobil yah nyantai aja walaupun dibelekang bus
0 0
0
29-05-2019 18:34
mampir nganter cendol 😁
profile-picture
irummm memberi reputasi
1 0
1
29-05-2019 18:34
fii amanillah.. semoga selamat sampai tujuan
0 0
0
29-05-2019 18:43
Enak Bray, dulu waktu muda ane bawa RX king nempel bus pantura... zaman lalu lintas dua arah. Wah.... gila adrenalin rasanya memuncak.. kl sekarang kagak bisa.. jalanan udah padet macet, terus bus rata rata masuk tol..
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 50.000
rgb-led-light-remote-controller-24-keys
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.