News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cedfd8ae83c72230956a3f6/demi-cek-kondisi-thamrin-malam-malam-anies-boyong-putra-bungsunya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga memboyong putra bungsunya untuk mengecek kondisi kawasan Thamrin pasca aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh. Dis ana ia memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif. Momen ini dibagikan Anies lewat akun instagramnya @aniesbaswedan pada Sabtu malam (25/5/2019). Ia membagikan foto-foto dirinya yang tengah melakukan inpeksi tengah malam di kawasan Thamrin. Tampa
Lapor Hansip
29-05-2019 10:33

Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya

Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga memboyong putra bungsunya untuk mengecek kondisi kawasan Thamrin pasca aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh.

Dis ana ia memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif.

Momen ini dibagikan Anies lewat akun instagramnya @aniesbaswedan pada Sabtu malam (25/5/2019).

Ia membagikan foto-foto dirinya yang tengah melakukan inpeksi tengah malam di kawasan Thamrin. Tampak Anies yang memakai baju koko putih dan peci menggandeng seorang anak kecil.

Anies pun menjelaskan jika anak kecil tersebut Ismail.

“Alhamdulillah, kondisi di kawasan Jalan MH Thamrin sudah berangsur tenang. Bersama Ismail, malam ini kembali melakukan inspeksi ke kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat,” tulis Anies.

Di sana ia juga menyapa para petugas yang masih berjaga baik Ambulans Gawat Darurat (AGD), Petugas Damkar, TNI, dan juga polisi.

Pendiri Indonesia Mengajar itu juga menjanjikan akan segera memperbaiki segala macam fasilitas yang rusak akibat aksi unjuk rasa tersebut.

“Memeriksa Pos Polisi di Jalan Sabang yg rusak terbakar. Insya Allah akan segera kita bangun kembali dan bisa segera beroperasi kembali,” ungkapnya.

Sehingga kata Anies, kawasan tersebut kembali seperti semua aman tenang dan teduh. “Semoga kawasan jalan Thamrin bisa segera seperti semua kawasan lain di Jakarta: tenang, aman dan teduh,” tandasnya.


Terlihat Ismail mengenakan jaket berwarna abu-abu. Ia terlihat dipegang erat Anies saat berjumpa dengan beberapa aparat.


Ismail yang bernama lengkap Ismail Hakim Baswedan merupakan anak ke-4 Anies Baswedan. Bukan kali ini saja Ismail diajak Anies blusukan sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Seperti dikutip dari Tribunnews Ismail juga pernah terlihat ikut sang ayah saat menghadiri peresmian karya seni mural ciptaan seniman asal Kolombia bernama Ledania.


http://wartakota.tribunnews.com/2019...ngsunya?page=2


harus bisa mengayomi


0
Halaman 1 dari 2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:38
cie2 niru jokowi sama jan ethes

kayakny gub pencitraan dah pindah ke anis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anjing tanah dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:41
Opsi 1, Doi memang mau cek kondisi
Opsi 2, Doi pencitraan doang biar kelihatan care
Opsi 3, Doi mau jalan bareng anaknya, tapi mampir cek lokasi biar sekalian.
Opsi 4, Doi mau bilang ke anaknya iniloh kerjaan bapak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:41
Pencitraan yg kenceng pak biar gak dicopot emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:42
knp inspeksinya gak tgl 21 malam wan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
Lapor Hansip
29-05-2019 10:42
Balasan post boyzok
Menuju gub 2priode.

Biar punya modal capres or cawapres 2024
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan wongtukul memberi reputasi
2 0
2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:43
Bong ente mau dicipok... ?


emoticon-Takut




Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:44
Mgkn Anaknya udh siapin cem si AHY yg di siapin si pepo, mgkn nanti wan abud abia 2 feriode, si bungsu yg gantiin
Maju kotanya bahagia warganya emoticon-Angkat Beer , dinasti wan abud berbakti utk jakarta
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan wongtukul memberi reputasi
2 0
2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:45
"Setelah"



Itu aja sih buat anus tuolol guoblog
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:49
Boyong putra bungsu krn istri anies nga mau dia kelayapan nga jelas emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan wongtukul memberi reputasi
2 0
2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:49
trus gue harus bilang wow gitu
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:49
ya elah ini codot baru nongol tgl 25. Waktu demo kemarin sembunyi di kasur.

Masih mending emak gw tgl 24 dah belanja di tanah abang.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:49
Ya gapapa, toh kalau beliau memang jualannya soal peduli aksi damai 22 mei, tapi kalau udah kayak mendukung aksi pesuruh baru kita ngomel2.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:53
adem bacanya.... gubenur yg mengayomi.... emoticon-Matabelo
warga jkt seharusnya bersyukur punya gubenur yg begini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:58
Tumben amat.

Mendadak ngajak anak. emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:58
Yang tau maksud sesungguhnya ya cuma dia sendiri sama tuhan, tapi diluar itu, selama utk kebaikan ya bagus lah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gojira48 memberi reputasi
2 0
2
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 10:59
Ya maju kotanya bahagia warganya bersama wan abud emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 11:06
uda lewat mas....

ntar waktu sebelum pengumunan hasil mk yak......

ingak....ingak......

ting......

emoticon-Jempol






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 11:06
Malem2 ngajak anak kecil jln kaki, ujung2nya pasti nyari ikan got sama cu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
Lapor Hansip
29-05-2019 11:11
Balasan post starhitz
setuju gan, orang yg pinter pasti setuju dgn pernyataan agan
sebab hanya orang yg pinter yg bisa tau mana sarkas mana yg beneran tulus omongnya emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya
29-05-2019 11:11
banyak gaya lah si arab gajelas ini, kapan si pilgub jakarta ? asal jangan anies lah... jiji
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia