jkptievaAvatar border
TS
jkptieva
Kencani Istri Orang Di Teriaki Maling

PROBOLINGGO –Cinta segitiga antara MKh, 24; Ci, 24; dan Gra, 32, berakhir di kantor polisi. MKh diamankan ke Polsek Mayangan, Probolinggi setelah dipergoki Gra yang tidak lain suami dari Ci, wanita yang dipacari, Minggu (26/5) malam.

Dalam pemeriksaan di polisi, ternyata cinta segitiga itu cukup rumit. Ci mengaku sudah bercerai dengan Gra. Bahkan, Ci mempunyai bukti akta cerai. Karena itulah, MKh mengaku berani kencan dengan Ci. 

Namun, Gra memberikan penjelasan berbeda. Menurutnya, dia tidak pernah bercerai dengan Ci istrinya. Gra mengaku memang mereka pernah dalam proses perceraian. Namun, kemudian dicabut.

Gra memergoki MKh menemui Ci, istrinya pada Minggu (26/5) malam, pukul 00.30. Saat itu, Gra yang bekerja di kafe Cak Mo, pulang lebih awal. 

Dia pun menjemput istrinya di rumah mertuanya, Jalan dr Soetomo Gang IV, RT 4/RW 5, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Tepatnya di utara Toko Elektronik Juni.

“Tadi itu saya pulang lebih awal, yakni sekitar pukul 00.00. Biasanya saya pulang pukul 01.00 atau 02.00. Saya memang curiga dari awal. Ternyata benar. Saat saya tiba di rumah mertua, ada lelaki itu. Saya teriaki maling dan dia kabur,” katanya.

MKh kabur dengan motornya. Gra pun mengejar lelaki itu sampai rumahnya di Kademangan. Tepatnya di Blok Sepeni, RT 2/RW 5. Gra lantas membawa MKh ke rumah mertuanya.

Lelaki itu berhasil ditangkap warga di utara perempatan Flora. Tepatnya di depan Apotek Kimia Farma, Jalan Ikan Kerapu. Warga bahkan sempat menghajarnya, begitu tertangkap.

Saat itu juga, MKh dibawa warga ke Mapolsek Mayangan. Diikuti Ketua RT setempat Bambang, Gra, Ci, beserta kedua orang tuanya dan beberapa warga.

Saat di Mapolsek Mayangan itulah, keruwetan terjadi. Di depan petugas Polsek Mayangan, Ci menunjukkan akta cerai dengan suaminya yang ditetapkan Pengadilan Agama (PA) Probolinggo awal Desember 2018. 

Akta cerai ditandatangani Panitera H. Abdul Karim, S.H. Ci pun

Sumber: www.klikapa.com/read/13134/kencaniistriorangditeriakimaling/1
scorpiolama
tien212700
tien212700 dan scorpiolama memberi reputasi
2
3.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.