Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cecff606df2314da043f660/share-pengalaman-jatuh-bangun-selama-jadi-ojol-long-short-story
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia.  Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 
Lapor Hansip
28-05-2019 16:29

[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)

Past Hot Thread
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya?
Semoga sehat dan bahagia. emoticon-Shakehand2


Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 

Ceritanya...


Susah senangnya...


KEPIKIRAN STOP NGOJOL


Ngobrol sama penumpang


Lanjut ojol karna??


Sekian & Thanks!



Jangan lupa kasi komennya ya gan...emoticon-Add Friend (S)
Diubah oleh bangm4n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:36
semangat broo
profile-picture
profile-picture
05410100066 dan kuminitsu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 16:42
Balasan post fruente
makasih bro!
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:43
semangat om
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 16:45
Balasan post kucingkuncung
siap om
profile-picture
zack100 memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:51
emangnya salah kalo jadi ojol gan? enggak kan.. hasilnya juga halal gan..
sisihkan waktu untuk lamar kerjaan gan. setidaknya lewat aplikasi macam j*bstreet. suatu hari klo ada jalan yang lebih baik pasti gak akan kemana gan.
btw, ane driver taxol. nulis ini juga sambil ngendok cari penumpang. ane onbid sepulang kerja dan hari libur. kemaren ane sebelum dapat kerja (lagi) 1 tahun lebih sekeluarga makan dari hasil taxol. o iya, ane lulus S2 dan S1 dari PTN salah satu yang terbaik di negeri ini. itulah kehidupan. hantam terus jangan kasih kendor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rpurnayudhanto dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 3 balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:55
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 17:31
Balasan post mynameisant
Ane karna abis lulus gan jadi pasti tuntutan dari orang2sekitar itu ada.

Makasih gan pengalamannya, berguna banget buat ane biar makin semangat.
Siap! Jangan kasih kendor..
profile-picture
riadhika memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 17:32
Balasan post Kruingputih4
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul


Amin....
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 17:36
Balasan post bangm4n
Semoga lancar rezekinya gan......

Mudah2an bisa menyisihkan utk ditabung....kalau udah capek narik bisa buka usaha lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 18:17
Balasan post Kruingputih4
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Semoga lancar rezekinya gan......

Mudah2an bisa menyisihkan utk ditabung....kalau udah capek narik bisa buka usaha lainnya


Amin. Makasih gan. Agan juga...
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 19:22
klo di lagunya dewa yg lama
"hidup adalah perjuangan"
0 0
0
Lihat 1 balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
Lapor Hansip
28-05-2019 23:51
Balasan post AreHatetO
Quote:Original Posted By AreHatetO
klo di lagunya dewa yg lama
"hidup adalah perjuangan"


emoticon-Mewek betul tuh bang dewa
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 00:43
selama itu menghasilkan , halal dan gak ngerugiin org lain semua pekerjaan itu baik, yg gk baik itu yg gk ada kemauan buat kerja,.
profile-picture
profile-picture
viva14021 dan the.rudd memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 11:09
semangat gan pantang nyerah!!!
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 11:21
ane juga pernah liat ojol jatuh dari motor bangun sendiri.
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:06
otw menjemput riski
profile-picture
cah.ndeso. memberi reputasi
0 1
-1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:07
Yang penting jadi manusia harus bermanfaat. Kalau ane sih merasa sangat terbantu dengan ada nya ojol. Jadi, jangan berkecil hati gan. Profesi ojol itu banyak berkah nya.

Customer yang bikin kesel pasti ada, bukan cuma di dunia per ojolan aja. Kalau agan kerja di kantor, rekan kerja yang rese juga pasti tetep ada. Mau atasan atau bawahan. Jadi tetap semangat gan.

Niatin ibadah aja gan, rejeki pasti ngikutin.

emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:07
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul


Tumben bener om uing
emoticon-Bingung
profile-picture
cah.ndeso. memberi reputasi
0 1
-1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:09
Jadi ojol kaga haram gan.. malah itu kerjaan mulia menurut gw.

Cuek aja walopun pernah ada yg bilang *lulusan kuliah kok cuma jadi ojol*, percaya deh, yg ngomong gitu adalah orang yg gak punya hati dan picik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:09
iya memang ojol itu naik turun...apalagi kota kecil ky kota ane emoticon-Berduka (S)

nitip yaaemoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia