abu.fawas.Avatar border
TS
abu.fawas.
Mengaku Tarik Rp 85 M Karena Ragukan Jokowi, Warganet ini Diskakmat Gibran


Suara.com - Kicauan seorang warganet yang mengaku menarik uang Rp 85 miliar dari bank karena tidak percaya dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo menuai perhatian, terutama dari putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam cuitannya, warganet pengguna akun jejaring Twitter @mela_firdaust bercuit tak yakin dengan pemerintahan Jokowi, sehingga dia mengklaim menarik bertahap uang Rp 85 miliar dari bank.

Menurut @mela_firdaust, lebih memilih menaruh di rumah karena lebih aman atau membelikan pecahan dollar Amerika Serikat atau emas. Ketika Prabowo Subianto dilantik, baru dia mau menyetor ke bank.

"Untuk ke depannya, saya pribadi tidak yakin dengan rezim ini, duit pribadi saya di bank Rp 85 miliar, mulai tak ambil bertahap, taruh di rumah aja lebih aman atau belikan dollar AS atau emas aja, sambil menunggu Prabowo dilantik dulu, baru kemudian disetorin ke bank lagi. Ini hak saya," cuit akun @mela_firdaust, seperti dikutip SUARA.com, Selasa (28/5/2019).



Selain berkicau, akun tersebut juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa gepok uang pecahan Rp 100 ribu. Gepokan uang itu ditumpuk bata. Ada kantung kresek berwarna hitam di sampingnya.

Sempat ngeyel ketika dinasihati warganet lain soal unggahannya, cuitan @mela_firdaust pun ditanggapi oleh Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitter miliknya, @Chilli_Pari.

Gibran Rakabuming Raka melalui akun tersebut hanya menjawab singkat, "Siap!"

Namun, ada kejanggalan yang dipergoki warganet lain. Sejumlah warganet menemukan ada kesamaan dari foto yang diunggah oleh akun @mela_firdaust dan foto yang beredar di dunia maya sebelumnya.

"@Chilli_Pari Gambar duitnya koq sama yak," tulis akun @icboemi yang memergoki kesamaan foto tersebut.



Pun cuitan itu dibalas oleh Gibran Rakabuming Raka dengan polos, "Kok bisa sama ya @mela_firdaust?"

Ternyata, banyak foto yang sama di mesin pencari Google. Adalah warganet @emirfai yang mengunggah hasil bidik layar pencarian tersebut.

"@Chilli_Pari Yang posting banyak banget, mungkin mereka berkepribadian ganda jadi duit pribadi tapi ada banyak pribadinya," cuit akun @emirfai.

Pun demikian Gibran Rakabuming Raka membalasnya dengan mengunggah hasil pencariannya sendiri terkait foto-foto kloning tersebut.

"Benar-benar totalitas," cuit Gibran sambil mengunggah dua foto yang sama dengan unggahan @mela_firdaust.



https://m.suara.com/news/2019/05/28/...skakmat-gibran

Ternyata totalitas nasbung kampret gak diragukan lagi emoticon-Leh Uga
vly69
bstepanus
tien212700
tien212700 dan 46 lainnya memberi reputasi
43
18K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.