alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cebaa2d82d4956a4f28f6df/duh-pemilik-konter-kaget-pria-dekil-ini-membeli-quotsmartphonequot-mahal-tanpa-nego
Lapor Hansip
27-05-2019 16:13
Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli SMARTPHONE MAHAL Tanpa Nego!
Past Hot Thread

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Pria Berpakaian Dekil Dan Kucel Ternyata Membeli SMARTPHONE MAHAL Di Sebuah Mall

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!


Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja, pepatah itu didalam kehidupan sehari-hari bisa jadi benar adanya, banyak realita disekitar kita yang membuktikan itu, orang yang sehari-hari dari penampilannya tidak meyakinkan, bisa jadi didalam dirinya yang tidak kita ketahui ternyata memiliki kelebihan yang jauh lebih baik dari kita,
dan baru-baru ini seorang pemilik konter handphone di thailand baru saja membagikan pengalamannya terkait hal ini,
dia memposting pengalamannya tersebut di media sosial facebook, dia menceritakan jika konter handphone miliknya saat itu didatangi oleh seseorang yang berpakaian sangat lusuh dan dekil, dengan membawa dua buah karung goni, bahkan orang berpakaian lusuh tersebut tidak memakai alas kaki alias nyeker,
tentu ini membuat kaget sang pemiliki konter ponsel tersebut, apa yang akan dilakukan oleh seorang pemulung tersebut didalam sebuah mall besar?
pria tersebut kemudian duduk lalu mulai mengamati beberapa ponsel yang berada di etalase konter tersebut...

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!

Setelah mengamati beberapa ponsel tersebut, pria tersebut lalu mengeluarkan segepok uang tunai dan menunjuk salah satu ponsel yang dipajang dan itu adalah smartphone keluaran terbaru dengan harga yang cukup mahal,
hal ini semakin membuat pemiliki kios kaget, bahkan pria berpakaian dekil tersebut tidak meminta potongan harga saat membeli ponsel yang dia inginkan,
sambil menunggu pembayaran ponselnya diproses, pihak keamanan mulai mengamati gerak-gerik pria lusuh tersebut, sambil sesekali mencoba untuk mengusirnya karena dianggap sebagai gangguan di mall tersebut,
tetapi pemilik konter ponsel memasang badan dan membela pria pengemis tersebut dengan memberikan pengertian jika pria berpakaian lusuh tersebut adalah pelanggannya,
postingan pengalaman pemilik konter ponsel ini pun kemudian menjadi pemberitaan viral,
banyak yang mengapresiasi sang pengemis dengan membeli barang mahal dengan tunai tanpa mencicil yang kerap dilakukan masyarakat modern saat ini,
ada juga yang menganggap ini adalah pelajaran penting untuk kita tidak melihat seseorang hanya dari luarnya saja,
bisa jadi orang-orang yang kita anggap pengemis, ternyata memiliki harta yang jauh lebih banyak daripada kita....

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!


Ini baru yang patut diapresiasi, ceritanya real, bukan prank prenk prank kaya yang dilakukan beberapa youtuber demi menarik viewer emoticon-Big Grin



Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!

Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!


Duh! Pemilik Konter Kaget, Pria Dekil Ini Membeli "SMARTPHONE" MAHAL Tanpa Nego!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/man-who-...ego-the-price/
Pic : google

emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
28-05-2019 18:57
Quote:Original Posted By afo.mikami
disini juga banyak kan?
pengemis yg punya supir dan mobil mewah?


disini ada yg punya jet, punya kuda2 mahal tp kerjaannya tetep ngemis ke rakyat minta rokok & indomie buat nyapres
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-05-2019 19:11
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
disini ada yg punya jet, punya kuda2 mahal tp kerjaannya tetep ngemis ke rakyat minta rokok & indomie buat nyapres


daripada muka ndeso kerjanya cuma PLANGA PLONGO,cengengesan dan pencitraan,obral2 janji palsu,sok merakyat tapi NGEMIS ke negara lain buat NAMBAH UTANG,makan noh utang tong emoticon-DP
0
28-05-2019 19:14
Quote:Original Posted By ajrafols
daripada muka ndeso kerjanya cuma PLANGA PLONGO,cengengesan dan pencitraan,obral2 janji palsu,sok merakyat tapi NGEMIS ke negara lain buat NAMBAH UTANG,makan noh utang tong emoticon-DP


yg penting sukses nginjek2 pecatan jenderal buncit mewekan 2x berturut2 emoticon-Wkwkwk
sono temeni sesembahan loe mewek siapa tau ente diangkat jd menantu emoticon-Ngakak
0
28-05-2019 19:37
pelajaran...Jangan menilai orang dari casingnya emoticon-Embarrassment
0
28-05-2019 19:44
Pepatah kuno,jangan melihat orang dari kesingnya tp isi dompetnya..hehe
0
28-05-2019 19:51
itulah dahsyatnya pengemis ga, dikit2 menjadi bukit coi..
0
28-05-2019 19:54
beli mobil aja mampu kok emoticon-Big Grin
0
28-05-2019 19:55
ya orang konter gak nyangkalah klo tuh org pnya duitemoticon-Wkwkwk tuh orang udah kayak org gilaemoticon-Wkwkwk
0
28-05-2019 20:12
Quote:Original Posted By red_starlet
wkwkwk.. kenapa gak buat ngekos, buat beli makan.. hmmm mencurigakan...


mungkin buat maen pabji gan emoticon-Ngakak
0
28-05-2019 20:12
Quote:Original Posted By itelmambu
ya orang konter gak nyangkalah klo tuh org pnya duitemoticon-Wkwkwk tuh orang udah kayak org gilaemoticon-Wkwkwk


anjiirr ente lancar bener ngomongnya wkwkwk
ane aja mau ngomong begitu agak diperhalus dikit emoticon-Big Grin
jujur aja ane kalo jadi penjaga konternya udah manggil satpam tuh, kalo masalah ga beli ga masalah, tapi kalo tiba2 mukul ane pake kayu kan ga lucu, ngerampok engga eh mukul emoticon-Leh Uga
0
28-05-2019 20:15
Quote:Original Posted By bebemania
halah paling itu youtuber kayak si baim wong, hari ini nyamar jadi gembel, besoknya beli alphard. semua demi konten, dari konten dapet duit emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By fellgrey
namanya juga gembel gan, mana bisa ngekos, atau beli makan, kalo bisa ngekos atau makan berarti bukan gembel emoticon-Ngakak (S)
jadi mendingan beli hape mahal bisa maen mobel lwjen emoticon-Big Grin


eit jangan salah, gembel2 yg di jkt itu banyak yg punya mobil dan rumah mewah...penghasilan dari ngemis aja dah jutaan per hari emoticon-Cool
0
28-05-2019 20:17
Mungkin itu uang hasil dari jerih payahnya sebagai pemulung gan .salut .lbh baik itu dari pada mencuri ...
0
28-05-2019 20:26
Quote:Original Posted By faqih22111988
gw aja pernah diusir satpam dealer mobil mewah pas ambil mobil bokap gara" pakai kaos bau keringet,sma celana pendek n sandal jepit


sama kaya Alm kakek ane dulu waktu beliin ane mobil sebagai hadiah ane bisa masuk fakultas favorit
Dikira pengemis dan diusir.endingnya setelah kakek ane nelpon dealer langganannya dikampung kakek ane.manajernya nyamperin kakek ane minta maaf dan semua didekat situ dimarahin abis ma manajernyaemoticon-Leh Uga
Yang rencana mo dibeliin hatcback jadi dibeliin SUV dieselemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kakekane.cell memberi reputasi
2
28-05-2019 20:48
Quote:Original Posted By seringboering
pelajaran...Jangan menilai orang dari casingnya emoticon-Embarrassment


jangan karena duit bisa bertindak berperilaku seenaknya di tempat publik, apa pantas disebut manusia kalau tidak punya sopan santun dan etika?? kalau mampu beli hp mahal masa tidak mampu beli baju baru yang murah dan cukup pantas?? lagi pula apa urgentnya beli hp mahal sementara baju tidak terbeli??
0
28-05-2019 20:50
bagus banget
0
28-05-2019 20:52
paaakk beliiii
beli apa mas?
beli ipon 7 pak
0
28-05-2019 20:56
Quote:Original Posted By KRAVZHENKO




eit jangan salah, gembel2 yg di jkt itu banyak yg punya mobil dan rumah mewah...penghasilan dari ngemis aja dah jutaan per hari emoticon-Cool


nggak anggota dewan perwakilan rakyat nggak rakyatnya sama-sama kebanyakan tukang pura-pura tukang nipu bajingan tengik
profile-picture
KRAVZHENKO memberi reputasi
1
28-05-2019 20:59
jangan menilai buku dari covernya...
0
28-05-2019 21:09
mantap
0
28-05-2019 21:09
di indonesia juga banyak, pengen beli smartphone, beli rumah gedong sampai bisa kuliahin anaknya S2
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.