alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cec1a41c820841e244e3324/134660-orang-minta-anies-mundur
Lapor Hansip
28-05-2019 00:11
134.660 Orang Minta Anies Mundur
134.660 Orang Minta Anies Mundur


NEWS / METROPOLITAN

134.660 Orang Tanda Tangan Petisi Minta Anies Mundur dari Kursi Gubernur

Isi petisi itu dimulai dari pernyataan pemerintahan Anies di Jakarta banyak kegagalan. Di tambah pemborosan APBD DKI Jakarta untuk menggaji TGUPP.



Pebriansyah Ariefana | Stephanus Aranditio 
Senin, 27 Mei 2019 | 11:08 WIB



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) menjabat tangan petugas polisi yang bertugas mengamankan kawasan sekitar Kantor Bawaslu RI di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) malam. [Antara/Aditya Pradana Putra]

Suara.com - Sampai Senin (27/5/2019) siang pukul 11.00 WIB, sebanyak 134.660 orang tanda tangan petisi mendesak Anies Baswedan mundur dari jabatan gubernur DKI Jakarta. Anies Baswedan dinilai tak becus mengurus ibu kota.
Petisi itu diunggah dalam situs petisi online global change.ord. Target penandatangan petisi itu sebanyak 150.000 orang.

Isi petisi itu dimulai dari pernyataan pemerintahan Anies di Jakarta banyak kegagalan. Di tambah pemborosan APBD DKI Jakarta untuk menggaji TGUPP.
Berikut isi lengkap petisi tersebut:

Kegagalan demi kegagalan disertai kejanggalan telah membuat DKI Jakarta sebagai ibukota negara Republik Indonesia semakin terpuruk di bawah kepemimpinan Saudara Anies Baswedan. Mulai membengkaknya APBD DKI Jakarta 2018, gaji TGUPP yang tembus 70-an orang dengan biaya gaji puluhan juta rupiah per kepala per orang, banjir muncul kembali, diskotik yang ditutup buka kembali, sampah menumpuk di mana-mana, pohon plastik, PKL yang merajalela mengambil badan trotoar, naiknya NJOP, susahnya mendapat layanan publik dan kesehatan, rusunawa yang tidak terurus, trotoar Senayan yang tidak kunjung selesai dan yang terakhir adalah tiang bendera peserta ASIAN GAMES 2018 yang hanya ditopang bambu kecil yang dibelah.
Sudah saatnya Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri memanggil dan MENCOPOT Anies Baswedan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta! Jangan ditunda lagi!

https://www.suara.com/news/2019/05/2...kursi-gubernur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
28-05-2019 10:06
salah yg milih juga bisa si anies sampe jadi gubernur

nikmati aja sisa 4 tahun kedepan

mana ngaruh petisi gini
* tp ane gatel pengen ttd juga

emoticon-Wakaka
0
28-05-2019 12:43
Akhirnya trit dimana nasbung bisa tampil walau hanya beberapa biji, bp tanpa cacian nasbung&dibales dengan counter nastak entah mengapa membuatku sedikit terhibur









Entah kenapa di tiap posting nasbung selalu bawa2 ahok, ini yg gue demen
0
28-05-2019 13:05
Udh lah diterima aja, rakyat dki kan mayoritas pengen nya dipimpin sm dia. Ini lah wajah jakarta!
Rasain loemoticon-Betty
Diubah oleh Shutangku.GD
0
Lapor Hansip
28-05-2019 13:28
Balasan post da23
nentuin wagub bola di DPRD bukan di anies
0
28-05-2019 14:16
susah untk diomongin kalo masalah ginian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
28-05-2019 15:01
Ikut..

emoticon-Sundul Up
0
28-05-2019 15:38
134660 orang fix mati mandi sendiri, sholat sendiri
0
28-05-2019 17:51
and nothing happen emoticon-Wkwkwk
0
28-05-2019 19:19
Sudah Sudah biarkan wan abud mempertontokan kebodohany selama 3 tahun ke depan emoticon-Wakaka
0
28-05-2019 21:41
134.660 Orang Minta Anies Mundur
0
28-05-2019 21:49
Depehh Enol Persen manaa suaranyaa??
asseloleee
0
05-06-2019 01:15
udahlah kalo ga suka pas tahun pilkada ga usah dipilih lagi, nih orang terlalu memanjakan & nyari suara dari "golongan" yang kontra pemerintah saat ini bisa dianalisa sepak terjangnya setelah pilpres kan arah dia kemana, dan gw rasa cukup untuk ga milih dia kalo misalnya nyalon presiden cukup penilaian masyarakat & hasil selama dia mimpin jkt aja acuannya takut tatanan birokrasi, hasil pembangunan, wacana dan transparasi yang sudah dibangung hancur seketika gara2 1 orang ini

gw pengen banget cepet2 ibukota dipindah biar kalimantan jadi daerah yang maju juga kaya jakarta, ngurangin urbanisasi, penyebaran pembangunan dan pastinya orang mikir juga kalo mau buat onar disana, disana budaya nya kental jangan ganggu kalo ga mau dihajar balik emoticon-Big Grin
Diubah oleh motorage
0
05-06-2019 01:21
Quote:Original Posted By karikai04
and nothing happen emoticon-Wkwkwk


There goes ...... nothing ?

emoticon-Big Grin

134rb cebong ungud berkumpul di kolam iq 200

emoticon-Ngakak
0
05-06-2019 01:25
Udah nikmati aja di pimpin dia sampe pemilu berikutnya... Petisi itu gk ngefek ibarat angin kentut doang nih petisi tericum bentar lalu ngilang emoticon-Leh Uga

Ane rasa gk semua yg tanda tangan itu warga dki, dan ya entahlah wkwkwk
0
05-06-2019 06:50
Belum 7jt atau 10jt seperti sebelah, mana bisa??
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.