• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bosan dengan Menu Buka Puasa Itu-Itu Aja? Mungkin Menu Ini Bisa Jadi Alternatifnya

KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Bosan dengan Menu Buka Puasa Itu-Itu Aja? Mungkin Menu Ini Bisa Jadi Alternatifnya
Enaknya berbuka dengan apa ya nanti Gan?

Banyak orang yang seringkali dibuat kebingungan ketika menentukan menu makanan untuk berbuka. Ujung-ujungnya cuma makan gorengan mulu.  Padahal kalau dipikir-pikir ada banyak menu makanan di dunia ini  yang bisa kamu pilih untuk buka puasa nanti kan. Semua tinggal kamu tentukan dengan mengikuti selera saja Gan.  Misalnya, buat kamu yang ngaku penggemar makanan western, beberapa menu ini selalu bisa jadi pilihan menu berbuka yang tepat buat kamu nikmati.

Pizza


Photo: zomato

Makanan ala western yang satu ini bisa banget kamu jadikan pilihan saat berbuka nanti Gan. Selain karena soal rasa nggak pernah mengecewakan, Pizza juga bisa jadi pilihan menu yang praktis dan anti repot khususnya buat dinikmati bersama saat buka puasa bareng teman-teman atau keluarga.

Steak wagyu


Photo: fimela

Berbuka puasa dengan menu steak mungkin tak lazim, tapi bukan berarti tak mungkin kan Gan. Justru pilihan menu steak di berbuka bisa bikin momen buka puasa jadi makin terasa spesial dan berbeda. Biar buka puasa makin nikmat, pilih aja steak wagyu yang punya kualitas daging sapi terbaik nomor satu di dunia ini. Rasa dan teksturnya tak tertandingi!

Grilled Salmon


Photo: zomato

Nggak ingin makan daging saat berbuka? Coba pilih ikan jadi menunya. Untuk menu western, kamu bisa pilih grilled salmon  misalnya. Selain nikmat, ikan ini punya kandungan omega 3 yang tinggi sehingga bagus untuk kamu konsumsi termasuk saat berbuka tiba.

Itu cuma contoh sebagian kecil menu western yang bisa kamu pilih untuk berbuka nanti.

Pengen tahu rekomendasi menu western lainnya? Coba tanya langsung aja ke Wira, si pujangga rasa yang lagi nyicipin kenikmatan menu-menu western di Brizola, salah satu restoran di kawasan Senopati di Laper Baper Ramadan Spesial Episode 11 persembahan Sidomuncul Sari Kunyit yang satu ini.

{thread_title}


Abis nonton Laper Baper, jangan lupa juga pesan si pujangga rasa di dalam setiap episodenya. Apapun pilihan makanan untuk berbuka nanti  yang jelas pastiin Agan selalu mengonsumsi Sidomuncul Sari Kunyit sebelumnya demi menjaga kesehatan dan kelancaran pencernaan kamu ya Gan. Emang seberapa baik khasiat Sidomuncul Sari Kunyit? Cari tahu dan cobain langsung aja sendiri produk Sidomuncul Sari Kunyit Gan. Pas banget nih lagi ada promo buy 1 get 1 yang bisa kamu dapatkan  di www.sidomunculstore.com. Jangan sampai kelewatan ya.

Akhir kata, selamat berbuka!

emoticon-Toast


Diubah oleh KASKUS.HQ 27-05-2019 10:11
lusilverstalkersihasbismartdanQe
danQe dan 7 lainnya memberi reputasi
8
16.1K
53
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.