kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Saatnya Pujangga Rasa Fokus Mencari Rasa Terindah di Dunia
Mikirin si dia emang kadang bikin kamu lupa diri ya. Kayak Wira si pujangga rasa ini.


Dari kemarin sibuk kesana kesini mikirin hati, Wira sepertinya jadi lupa jati diri. Iya! Lupa kalau tugasnya sebagai seorang pujangga rasa ya fokus untuk mencari rasa terindah di dunia untuk bikin orang-orang bahagia.

Maka dari itu, Wira  bertekad untuk lebih fokus menjelajahi rasa-rasa baru di Laper Baper Ramadan Episode 9 persembahan Sidomuncul Sari Kunyit ini. Wira bakalan nyobain menu The Don dan 1945 di sebuah restoran yang berada di kawasan Senopati. Menu-menu andalan ini  menurut Wira punya rasa dan tekstur  yang menarik, sehat dan alami. Sebuah kombinasi rasa  yang mantap dengan manfaat baik untuk badan karena sebelumya Wira udah mengonsumsi  Sidomuncul Sari Kunyit duluan.

Seperti apa rasa menarik yang ia dapat di episode kali ini?

Tonton lebih lengkap cerita perjalanan Wira diLaper Baper Ramadan Episode 9 persembahan Sidomuncul Sari Kunyit  ini ya Gan. 


{thread_title}


Wira Nagara seorang Pujangga Rasa, berkelana dari satu tempat makan ke tempat lainnya untuk mencoba berbagai rasa dari setiap makanan yang berbeda. Salah satu rahasia Wira selalu kuat menjadi seorang pujangga rasa ada pada rutinitasnya minum Sidomuncul Sari Kunyit dengan kandungan bahan alami yakni  ekstrak kunyit asli yang bikin kesehatan lambung dan pencernaan makin terjamin. Ingin cari tahu lebih banyak soal Sidomuncul Sari Kunyitatau tertarik mencoba khasiatnya ? Langsung aja merapat ke  www.sidomunculstore.com ya.  

Diubah oleh kaskustv.official 23-05-2019 10:52
suharsosi
Oren.Ijo
Acure
Acure dan 5 lainnya memberi reputasi
6
17.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.