Eldnict
TS
Eldnict
Siapa Sangka Cewek Cantik Ini Ternyata Psikopat
Pada 23 Mei 2019 lalu, seorang wanita berusia 21 tahun ditangkap oleh Kepolisian Tokyo karena kasus percobaan pembunuhan yang dilakukannya. Wanita tersebut menusuk seorang pria yang diketahui merupakan temannya menggunakan sebilah pisau dapur. Kejadian ini terjadi dinegara Jepang, tepatnya di Shinjuku, Tokyo.



Wanita tersebut diklarifikasi bernama Yuka Takaoka dan melakukan tindakan brutal tersebut diapartemen kediamannya dilantai lima. Korban langsung dilarikan kerumah sakit dengan kondisi terluka serius karena ditusuk diperut bagian bawah. Diketahui juga jika Takaoka adalah cosplayer yang cukup aktif dimedia sosial dan memiliki username @yuyuyunochan di Instagram dan Twitter.

Quote:


Beberapa media menyebutkan bahwa Takaoka memiliki obsesi secara emosional kepada teman lelakinya tersebut. Bahkan ada sumber yang mengungkapkan bahwa Takaoka mengakui jika ia sangat menyukai lelaki tersebut hingga ingin membunuhnya dan kemudian membunuh dirinya sendiri.

Quote:


Saat dibawa dengan mobil kepolisian, media bahkan sempat merekam senyuman lembar Takaoka yang seolah puas pada tindakan kejinya. Dari informasi yang diperoleh sejauh ini, nyawa lelaki yang menjadi korban dalam kasus ini berhasil diselamatkan. Kasus ini masih terus ditelusuri oleh pihak berwajib.

Quote:
ngejlebanasabila4iinch
4iinch dan 33 lainnya memberi reputasi
32
65.6K
266
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.