mr.ayah
TS
mr.ayah 
PUBG mobile IOS/ANDROID global version


PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS versi MOBILe- Game Battle Royale Orisinil berada di perangkat anda.

1. PUBG MOBILE OFFICIAL
100 Pemain terjun ke sebuah pulau yang yang tidak diketahui untuk menjadi seorang pemenang. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, serta supplies, dan mengalahkan setiap pemain dalam pertempuran yang menegangkan sesuai dengan taktik dan strategi masing-masing di zona action yang mengecil sepanjang waktu. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan menjadi yang terakhir!

2. Graphis Berkualitas Tinggi dan HD Audio
Unreal Engine 4 menciptakan pengalaman visual yang memanjakan mata yang kaya akan detail, gameplay realistis, dan peta berukuran raksasa untuk game bergenre Battle Royale. Membuat anda merasakan pengalaman realistis berada di medan pertempuran dengan dukungan audio berkualitas tinggi, 3D sound effect yang menakjubkan, dan 7.1 channel surround sound.

3. Senjata Realistis.
Senjata api dengan mekanisme yang dapat dikembangkan menjadi semakin mematikan, senjata tangan, dan beragam pilihan senjata lempar taktis yang mematikan, menyediakan pilihan bagi anda untuk menembak, menjatuhkan, bahkan memanggang mereka hidup-hidup. Oh, jika anda penggemar panci? Kita punya panci.

4. Menjelajah dengan kendaraan favorit
Temukan berbagai jenis kendaraan termasuk mobil, jeep, motor sport, serta speed boat untuk memburu dan menjatuhkan musuh, berlomba hingga titik akhir atau menghindar dengan cepat.

5. Bergabung Teman Squad
Bertahan hidup di pertempuran dengan taktik team. Undang dan bergabung, ciptakan koordinasi dan strategi perang via voice chat. Atau, ciptakan penyergapan mematikan.

6. Pertempuran yang adil.
Mekanisme system anti-cheat yang kuat untuk memastikan pertempuran yang adil untuk semua pemain PUBG Mobile

Not Just A Game. This Is Battle Royale.

* Membutuhkan koneksi internet yang stabil
* Spesifikasi yang direkomendasikan untuk merasakan pengalaman maksimal PUBG Mobile :
Android 5.1.1 atau keatas dan minimun 2 GB RAM.

Versi saar ini mendukung lebih 500 perangkat Android, perangkat yang direkomendasikan :
GALAXY NOTE8,SONY XPERIA XZ1,GALAXY S8,GOOGLE PIXEL2,GALAXY NOTE5,HUAWEI HONOR8,LG G5,REDMI 4A,HUAWEI P9,SONY XPERIA X,REDMI NOTE4.

Hubungi Kami
Versi saat ini tidak merepresentasikan kualitas akhir game yang masih dalam pengembangan hingga saat ini. Kami masih berusaha mengoptimalkan konten yang ada dan menambahkan fitur-fitur baru.

Jika anda menyukai game ini, silahkan bergabung dengan grup diskusi di Facebook! PUBG MOBILE Official Facebook Page: http://www.facebook.com/PUBGMOBILE

Jika anda memiliki pertanyaan atau keluhan, silahkan kontak customer service kami di
PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com

Diubah oleh mr.ayah 20-09-2018 11:18
jerrynymrchaosvanzkenz
vanzkenz dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.3M
9.7K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-M
icon
1.2KThread798Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.