• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa kendaraan keren di Star Wars ini bikin agan pengen nyoba

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Beberapa kendaraan keren di Star Wars ini bikin agan pengen nyoba


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Wowcantik

Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Tidak dapat dipungkiri bahwa waralaba Star Wars mempunyai semua hal keren yang dapat ditemui didalamnya. Mulai dari story yang seru, actor yang mumpuni, perang-perang nan epic, hingga kendaraan-kendaraan yang ada di luar imajinasi. Nah ketika berbicara tentang kapal perang yang mengisi setiap episode di Star Wars tertulah kita langsung teringat dengan beberapa kapal perang hebat nan mematikan, sebut saja Millenium Falcon, X Wing, hingga Star Destroyer. Namun bukan berarti kendaraan lainnya tidak mempunyai tempat di hati para penontonnya, walaupun tidak bisa digunakan sebagai kapal perang luar angkasa, beberapa kendaraan ini benar-benar sangat sayang untuk di lewatkan.

Lanjut baca di bawah aja bre, have a good read yak emoticon-Blue Guy Peace


1. AT-AT Walker
 


Kehadiran : Star Wars Episode V : The Empire Strikes Back


All-Terrain Armored Transport (AT-AT), adalah kendaraan dengan penggunaan armor berat yang digunakan oleh Galactic Empire dalam beberapa misi. Bentuk kaki yang panjang membuat kendaraan satu ini sangat efektif menjelajahi segalamedan yang ada, dan diketahui hanya ada sedikit yang mampu menembus armornya. AT-AT Walker digunakan salah satunya pada peperangan Battle Of Hoth dan terbukti efektif hingga kemudian Luke Skywalker menemukan cara mengalahkannya menggunakan Snowspeeder harpoon dan kabel tow.


2. 74-Z Speeder Bike
 


Kehadiran : Star Wars Episode VI : Return of the Jedi

Kendaraan ini diketahui digunakan oleh Galactic Empire di planet Endor, dan diketahui sebagai salah satu Speeder Bike yang paling cepat dan mematikan. Segala aksesoris tidak perlu dari kendraan ini dicabut, sehingga mampu menghasilkan sebuah Speeder Bike yang simple, namun luar biasa cepat, diketahui mampu mencapai top speed hingga 500 kph dan ketinggian 25 meter. Scout Trooper pengguna kendaraan ini di lengkapi dengan helm HUD khusus yang mampu mendeteksi penyusup dan mempermudah pengendalian Speeder bike, namun tetap saja tidak mampu mencegah mereka daripada terbunuh oleh kecepatan kendaraan ini.


3. Snowspeeder
 


Kehadiran : Star Wars Episode V : The Empire Strikes Back

Luke Skywalker dan teman-teman daripada The Rebel diketahui menggunakan kendaraan satu ini untuk dapat mengalahkan AT-AT Walker, walaupun laser daripada Snowspeeder tidak mampu menembus barier shield yang dimiliki AT-AT, namun Luke dan kawan-kawan menemukan cara jenius untuk menggunakan kabel tow dan harpoon untuk mengikat kaki-kaki panjang daripada AT-AT dan memaksa mereka bertekuk lutut ditanah.


4. AT-ST Walker
 


Kehadiran : Star Wars Episode VI : Return of The Jedi

All Terrain Scout Transport (AT-ST) diketahui sebagai kendaraan dua kaki yang berguna untuk tujuan bervariasi. Dengan kecepatan manuver dan firepowernya yang melebihi, kendaraan satu ini sering di tempatkan disamping AT-AT Walker sebagai assist yang berguna untuk menghancurkan ancamanyang lebih kecil, dan lebih seringdigunakan sebagai sarana untuk melakukanpatrol dan pengawasan di beberapa area sensitive.


5. X-34 Landspeeder
 


Kehadiran : Star Wars Episode IV : A New Hope

Kendaraan pribadi babang Luke ketika masih ngekost sama bibi dan pamannya. Menggunakan teknologi repulsive untuk dapat mengambang diatas daratan, kendaraan ini mampu mencapai kecepatan hingga 250 kph. Dapat dimodifikasi dengan tambahan senjata blaster sebagai penyerangannya. Walaupun diketahui telah ada model updatenya yaitu XP-38, versi X-34 masih dapat ditemukan di seantero planet tatooine yang tentu saja dengan harga bersahabat. coba cari di market place terdekat gan emoticon-Ngakak (S)


6. AT-M6
 


Kehadiran : Star Wars Episode VII : The Last Jedi

Versi paling gahar dan update daripada AT-AT Walker. Dan disebut juga sebagai “Gorilla Walker” berdasarkan konfigurasi kaki depannya yang besar layaknya gorilla. Dilengkapi dengan persenjataan berat, dan beberapa meriam Laser berkekuatan tinggi, AT-M6 di gunakan sebagai bagian daripada serangan untuk membasmi sisa-sisa dari The Rebel sebelum si Tua bau tanah Luke hadir dan memberikan waktu bagi yang lainnya untuk kabur.


7. Podracer
 


Kehadiran : Star Wars Episode I : The Phantom Menace

Podracers sejatinya didesain dan dikembangkan oleh baik krudan pilot dengan tujuan mendapat kecepatantertinggi dan maneuverable. Walaupun terdapat desain berbeda-beda daripada tiap Podracers, Podracers original sejatinya hanya bermodalkan sebuah kokpit yang berisi seorang pilot dan ditarik oleh dua mesin besar didepannya yang terkoneksi dengan dua buah kabel ke bagian kokpit. Podracers yang dibangun dengan baik di tambah dengan kemampuan pilot yang mumpuni dapat meraih kecepatan hingga 700 kph. Widih pulang balik sabang- marauke bisa di tempuh berapa jam tuh emoticon-Bingung (S)

8. Oevvaor Jet Catamaran
 


Kehadiran : Star Wars Episode III : Revenge of The Sith


Merupakan tipe dan spesialisasi daripada airpseeder, kendaraan unik satu ini digunakan oleh para wookies di planet Kasyyyk, walaupun sejatinya di gunakan sebagai kendaraan sipil untuk tujuan transportasi, Catamaran Jet diketahui sangat berguna selama peperangan Kasyyyk berkat kemampuan defensive dan penyerangannya.


9. Rey’s Speeders
 


Kehadiran : Star Wars Episode VII : The Force Awakens

Kendaraan pribadi dari si badass Rey, dibuat dengan jeri payah hasil mulung sana-sini di Planet Jakku. Menghasilkan sebuah Speeder dengan teknologi Twin Turbo Jet membuatnya mampu mengangkat beban yang lumayan berat dengan kecepatan yang menakjubkan, dan satu lagi terdapat fitur fingerptint di kendaraan ini, tertarik beli gan? emoticon-Ngakak (S)

~~

Well then gimana gan? tertarik buat beli salah satu kendaraan diatas? coba cari di market place terkedat pasti ada deh . . . . . . . . . . miniaturnye emoticon-Ngakak (S)

And thanks buat yang uda ngasih waktu buat mampir yak, jan lupa rate, koment, dan kalau boleh cendolnye hehe emoticon-Ngakak (S)

And stay tune for another thread yak byee emoticon-Malu (S)

Sumber : iniitu, dan terakhir ini
S
umber gambar : Google pict



Santinel
do.x.ob
slametgentho
slametgentho dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.