alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea7544facb952ab7616c3b/bpn-prabowo-penyataan-glenn-fredly-timbulkan-keonaran-dan-kebencian
Lapor Hansip
26-05-2019 18:15
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian


BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian


Suara.com - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menilai pernyataan penyanyi Glenn Fredly yang dinilai menghina Prabowo menimbulkan keonaran dan kebencian. Glenn juga dinilai bisa menyebabkan rakyat bermusuhan.

Glenn Fredly mendapat banyak keceman dari warganet, gara-gara dianggap menghina Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semua dari unggahan Glenn di Instagram.


Di Instagram, Glenn Fredly menyatakan sikapnya terhadap capres cawapres dari kubu 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Di situ, Glenn menulis: "Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri."

Seperti Dalil yang sering digunakan polisi, sudah menyebabkan keonaran, dalam hal ini terang saudara Glenn Fredly sudah menyebabkan keonaran, rasa permusuhan dan kebencian," kata Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun Twitternya, @DahnilAnzar, Minggu (26/5/2019).

Glenn Fredly menghina Prabowo dan Sandiaga?

Banyak yang meyakini unggahan Glenn Fredly terkait dengan aksi massa pada 21 dan 22 Mei lalu. Aksi unjuk rasa yang dihadiri ratusan orang di depan Gedung Bawalu itu menolak hasil KPU yang menyatakan kemenanga untuk kubu 01, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Namun dalam unjuk rasa tersebut terjadi bentrok antara pengunjuk rasa dengan poliis. Banyak korban yang mengalami luka, hingga korban jiwa.

Selang beberapa jam, Glenn Fredly langsung menghapus unggahannya tersebut. Namun unggahan tersebut sudah terlanjur menyebar dan ramai ditanggapi warganet.

Banyak yang menyayangkan pernyataan Glenn Fredly, khususnya dari pendukung Prabowo Subianto. Glenn pun tak sedikit mendapat hujatan dari warganet.

Berikut beberapa komentar warganet terkait unggahan Glenn Fredly:

"Setuju sama om glenn. Miris sama pendemo katanya ngerti agama tapi kok rusuh ya. Membela agama boleh, tapi kalau sampai membela yang kalah sungguh miris kalian," kata pemilik akun @chabbyroses.

"Mau dari kubu pendukung mana pun, tak baik untuk menggiring opini yang menyudutkan salah satu paslon dan menimbulkan perpecahan," ujar pemilik akun @wilda0209.

"Apa bedanya kalau begini sama-sama saling menjelekkan. sebagai publik figurmenurutku nggak pantes kayak gitu," timpal pemilik akun @marygriselda3.

"Kalau berani jangan dihapus dong babang Glen. Pendukung itu mesti konsisten, cemeen dong," kata pemilik akun @ikha_syahroni.


-------

Ah anda terlalu berlebihan menanggapi nya emoticon-Big Grin
Anda dan pendukung wowo lain mau buat keonaran lagi?????emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
27-05-2019 08:10
gw melihat dari sudut pandang lain, bukan sebagai cebong kampret..

kalo emang udah yakin berkata benar knp harus dihapus potingannya?
takut dipolisikan???

bebas berbicara tapi harus berani bertanggung jawab.emoticon-Traveller
0
27-05-2019 08:53
laporin.. laporin smw...biar puas emoticon-Metal:
0
27-05-2019 08:56
Lah emng bener tuh mengadu domba. Dr awal ga mau ke MK, trs lgsg ngmng menang ga mau nunggu dr KPU. Trs nyuruh massa turun buat demo. Udh dikasih tau kl demo psti ditunggangi pihak ketiga, tp ngeyel ae. Akhirnya rusuh, tp ga mau tanggung jawab.
0
27-05-2019 09:02
Ini kelompok memang luar biasa, anggota kelomopoknya bilang bunuh presiden dianggap hal biasa, menyalurkan aspirasi, giliran kena senggol dikit sudah langsung bilang ujaran kebencian. Semoga segera tobat
0
27-05-2019 09:12
trus statemen mbah amin itu dakwah ya emoticon-Big Grin
0
27-05-2019 09:27
memang benar pernyataan bung glenn, ndak ada yang salah..hehe
0
27-05-2019 09:48
Ga da pernyataan kebencian sih di tweet itu. Cuma perasaan bapak2 BPN aja.
0
27-05-2019 09:51
Karena jelas-jelas telah berbuat onar adalah kubu si dahnil ini. Indonesia saat ini telah terpecah, tidak perlu dipungkiri lagi .. kelompok ini bukan mengkritik namun mencela dan menghina
0
27-05-2019 09:52
Quote:Original Posted By saoyuan
Demo berjilid-jilid untuk Glen fredy


Langsung dinyanyiin sama om Glenn....

"Kasihku,sampai disini. Kisah kita,jangan kau tangisi keadaannya,bukan karena kita berbeda..."

emoticon-Kiss
0
27-05-2019 09:58
sayang aja malah dihapus emoticon-Malu (S)
padahal keren kalo maju terus dengan statement tsb, biar mata hati rakyat pada terbuka kalau kita memang sedang diadu domba.

Btw, with Glenn said "Shame on you",
i totally agree, also thats not an insult imo.

Cuma keluhan yang terucap karena kecewa calon pemimpin bangsa tega mengorbankan pendukungnya sendiri agar terus berdelusi kemenangan halu.
0
27-05-2019 10:37
sori kudanil, 55% masyarakat indonesia setuju dengan pendapat glenn fredlyemoticon-Wkwkwk
0
27-05-2019 10:43
Nasbungtaik emg baperan sama doyan playing victim yak...

Daftar seleb korban nasbung

- Andre Taulany
- Glenn Fredly
- Ernest Prakasa
- Addie MS
- Ananda Sukarlan

Ada lagi???
0
27-05-2019 10:44
Quote:Original Posted By silentground
kalo gw nulis gini di instagram, pasti gw langsung di ciduk polisi...

"Shame on you Jokowi!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri."


Quote:Original Posted By silentground
padahal cuman nulis gini doang... langsung di tangkep? hahhahahhaa

"Shame on you Jokowi!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri."

bener2 presiden baperrrr...


Quote:Original Posted By Ilucinasih
Lah ini kelompok suka teriak rezim antikritik ga bisa di kritik dikit langsung ditangkap. Lah merekanya sendiri juga dikit2 lapor polisi. Emangnya klo om wowo dikritik atau dihina bakalan diam aja yah?


Quote:Original Posted By banghindar
Katanya negara demokrasi
Tempuh jalur hukum dikata adu domba
Katanya negara demokrasi
Yg maha benar cuma petahana
Katanya negara demokrasi
Emangnya rakyat dinegeri ini cuma cebong doang?


Bandingin tofalemontofa dgn glenn Fredly? Ane tau arahnya kemana... emoticon-Ngakak

Dipersilahkan debatnya memakai Undang Undang yang berlaku di dunia. Jangan memakai dalil Al-Qur'an atau Al-Hadist, ataupun kitab suci agama Kristen, Hindu, dan Buddha, dan aliran Kepercayaan yang diakui oleh Pemerintahan Republik Indonesia.

Memakai narasi pula.
emoticon-Cool
Diubah oleh wy2312
profile-picture
dariusss memberi reputasi
1
27-05-2019 11:14
kudanil makin ancooooor emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
27-05-2019 11:18
BPN anjing ini mencoba sarkas, tapi kedunguan mereka tak terperihkan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
27-05-2019 14:09
dasar kaperrrr
0
27-05-2019 18:00
BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian

BPN Prabowo: Penyataan Glenn Fredly Timbulkan Keonaran dan Kebencian
0
28-05-2019 00:16
no comment, kenyataan abu2.. mas glen juga tak semstinya menyalahkan kalo memang belum pasti siapa dalangnya
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.