alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceaa509e83c723ced108e5f/titiek-prabowo-mencuit-tentang-aksi-demo-22-mei-langsung-kena-komentar-pedas-netizen
Lapor Hansip
26-05-2019 21:39
Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen
Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Dikutip dari situs www.cendananews.com

JAKARTA – Siti Hediati Haryadi sangat prihatin dengan banyaknya korban meninggal dunia dan luka-luka pada aksi damai pada Selasa-Rabu (21-22/5/2019).

“Saya sangat prihatin dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai,” kata Titiek Soeharto, kepada Cendana News, usai acara “Hentikan Tangisan Ibu Pertiwi’ di Gedung Dewan Dakwah, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) sore.

Lewat akun Twitter miliknya, Titiek Prabowo mencuitkan hal sebagai berikut :

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Entah apa yang ada di benak Titiek Prabowo. Alih-alih mencoba memrotes pemerintah akibat adanya korban di Demo 22 Mei 2019, ia malah mendapatkan twit balasan bertubi-tubi dari netizen :

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Titiek Prabowo Mencuit Tentang Aksi Demo 22 Mei, Langsung Kena Komentar Pedas Netizen

Bagi kita yang pernah hidup di Era rezim Orde Baru tentu masih ingat berapa kejamnya Soeharto memperlakukan orang-orang yang berbeda pendapat dengan pemerintah di Era 70-90an. Gerakan mahasiswa dibungkam, aktivis dihilangkan dan pola Operasi DOM (Daerah Operasi Militer) di Aceh menewaskan banyak sekali rakyat yang mencoba bersuara berbeda.

Belum lagi sekian juta orang yang mendapatkan stigma sebagai keturunan PKI atau tahanan Politik. Padahal belum tentu mereka mengerti dan terlibat. Hanya karena mereka dicap sebagai keluarga-kerabat dan harus dikucilkan.

Kebebasan demokrasi di jaman rezim Soeharto sangat dikekang. Era otoriter yang diberlakukan selama 32 tahun berujung pada Gerakan reformasi setelah peristiwa kerusuhan 12-13 Mei 1998.

Belum lagi kita masih ingat, Putra putri Soeharto seperti Tommy, Bambang, Sigit, Tutut dan Titiek Prabowo memonopoli bisnis di negara ini dari Hulu ke hilir. Sungguh sebuah kerajaan bisnis keluarga yg dilindungi rezim yang Notabene, bapaknya sendiri selaku president yang berkuasa selama 32 tahun.

Jadi kalau sekarang Titiek Prabowo bicara Soal keadilan, itu Sama sekali nggak masuk akal.

SUMBER : Cendana News. Com
Lini Massa Twitter

Bagi yang ingin memahami tentang DOM, bisa Membaca Tulisan di kaskus berikut ini :
https://www.kaskus.co.id/thread/5b33692fde2cf226038b4567/kisah-perjalanan-di-aceh-saat-dom-berlangsung/

Diubah oleh etikkudus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
27-05-2019 04:13
Anehnya BANYAK orang "KOTA" yang pengen era orba balik
Dan banyak juga yg dari Bani Daster Putih


Kaga ngalami yg di desa2/daerah2 mereka, mana keluarga sore masih makan bareng pagi jadi mayat padahal cuma karena "diduga pki"
Banyak yg jadi Matius tanpa pembuktian
Banyak yg kena phk/do hanya karena "diduga pki"

Dasar.
0
Lihat 1 balasan
27-05-2019 04:13
counter attack netijen wkwkwkk
0
27-05-2019 04:38
Emang enak dibully netijen?emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
27-05-2019 04:42
Balasan post dajalbingung
Quote:Original Posted By dajalbingung


Okeh...okehh...

Jadi manggil om apa opa nih.

Kalo ga salah majalah kawanku buat cewe deh, isi yg model2 gitu. Pernah liat2 punya tante.


HAI CEMERLANG ITU..
0
27-05-2019 04:57
"Melawan Lupa"
0
27-05-2019 05:02
Paling males kl beres dunia dalam berita tiba2 harmoko muncul bray. Kl lg hoki cuma 10mnt, lg apes bisa motong acara yg udah ditungguin after dunia dalam berita
0
27-05-2019 05:11
Speechless ngebaca nya gan emoticon-Mewek
0
27-05-2019 05:19
Quote:Original Posted By saugisarap
Titik gak salah yg salah bapaknya.
Klaau ada salah waris. Kita semua salah sejak adam.

Mari diam gak usah bawel. Biar negeri ini bisa jalan damai


Pasti ente kelahiran tahun 95 ke atas... Kg pernah merasakan indahnya jaman smilling general
0
Lihat 1 balasan
27-05-2019 06:32
emak satu ini perlu ditodong pake bedil biar inget jaman babe nya dulu ya emoticon-Leh Uga
0
27-05-2019 06:50
K0NT0L!!!!! YANG 22 MEI DIBILANG ZALIM!!!!!

YANG TANJUNG PRIOK SEHABIS SHOLAT DITEMBAKIN PASUKAN BOKAP LOE ANJING!!!!!!emoticon-Ngakak
Diubah oleh zavoyan
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
1
27-05-2019 06:55
Hellow bu titik, piye kbre sih enak saiki toh, wkwkwkwkwkwk, tunggu tgl maennyaa, duit ente dan klan cendana direkening ln dikuliti habis habisan, tolong donk pa pol, pa ppatk dijaga jgn ampe raib tuh duit disono, pa pol dibantu donk yg aktivis 98 dan sblmnya byk yg ilang, di cariin, tanyain ama bu titik, atau pa prabowo dan klan cendana.
0
Lapor Hansip
27-05-2019 06:58
Balasan post ateeqi
Wuih kaga aneh bro, susah korupsi soale, klo bani daster putih ngimpiii negara khilafah wkwkwkwkwkwkwwk
0
27-05-2019 07:00
Dasar sinting emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bagi Bata nya gan
0
27-05-2019 07:01
Quote:Original Posted By zetu
anak anaknya babeh emang nggak ada yang beres


Efek dikasih makan pake duit haram selama puluhan tahunemoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
27-05-2019 07:14
Balasan post ian_tazz
Gw tambahin komik mimin wkwkwkwkwk
Kangen euy masa2 kecil gw. Kaga ada telpon, apalagi handphone, bikin telp dr kaleng, naksir cewe tulis surat pake bhs puitis, wkwwkwkwk kangen kangen abis
0
27-05-2019 07:36
bangke....di babat abis...wkwkkw
0
27-05-2019 07:37
rezim cendana udah ga jaman, sekarang waktunya rezim cemara.
emoticon-Wink
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
1
27-05-2019 07:48
wakakakaka, titiek kena semprot balik emoticon-Wkwkwk
0
27-05-2019 08:18
emoticon-Ngakak itu nyali para netizen patut diacungi jempol.bahkan berani sebut si tommy pulaemoticon-Ngakak kl zaman dl.dah ilang lo pade.. walau skrg udah bukan rezim.nya.ane masih atut ama nih cendanaemoticon-Ngakak bisa2 lo ilang
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
27-05-2019 08:25
Balasan post langitnyabiru
Ingat jaman 90an, dikejar-kejar Intel. Padahal hanya mau diskusi kasus Marsinah.. Jaman mahasiswa Nan memcekam
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.