alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce764ba68cc950c38005c0c/30-dinosaurus-paling-unik-yg-pernah-ditemukan-versi-ane
Lapor Hansip
24-05-2019 10:27
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
Past Hot Thread
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)
Dinosaurus adalah hewan yang berkaki tegak, badannya kadang bersisik kadang berbulu, dan kaki belakangnya biasanya lebih panjang dari yang depan.


Itulah definisi ngarang singkat dari TS, karena definisi asli Dinosaurus sendiri agak rumit kalau copas dari kesepakatan para ahli emoticon-Hammer (S). Dalam thread ini ane akan bahas topik yang udah berkali-kali dibahas kaskuser lain, yaitu Dinosaurus. Tapi agan jangan bosen ya, disini ane akan coba menjelaskan jenis-jenis Dinosaurus yang orang mungkin jarang lihat di film atau buku. emoticon-Blue Guy Peace

Sebelum mulai, sebagai persiapan ane sebutin beberapa ketentuan yang ane pakai dalam list ini:
   
Quote:   1. Karena gede banget, listnya akan ane pecah ke beberapa halaman, jadi jangan lupa subscribe biar tau kapan listnya ane update. emoticon-Bookmark (S)

   2. Satu entri bisa berisi lebih dari 1 macem hewan, misalkan hewan2 yg entrinya ane satuin itu berhubungan banget.

   3. Kalau ada hewan yg ordo atau familinya gak diketahui biasanya itu hewan posisinya terlalu primitif di keluarga besarnya,  jadi bingung mau ditaroh keluarga mana.
Ibaratnya dalam 1 KK cuma ada nama bapak-emak-kakak-adek gak ada nama kakek atau pakde. 
   4. Kalo ada yg kurang jelas atau ada usul langsung sampein di komentar, Insya Allah nanti ane update


emoticon-Motret
Yak langsung aja cikidot dari nomer terbawah 


30.
Sinorithosaurus


29.
Koreaceratops


28 
Miragaia


27 
Cryolophosaurus


26 
Limusaurus


25.
Lingwulong


24
Masiakasaurus


23. 
Spinosaurus


22. 
Concavenator


21. 
Nasutoceratops


20. 
Kulindadromeus


19. 
Pachycephalosaurus

Kita rehat dulu pemirsa, nantikan sambungan thread ini
di halaman belakang(dgn nada backyardigans).

BAGIAN KEDUA (#18-#8)
BAGIAN KETIGA (#7-#1)


Sembur:

 -http://spinops.blogspot.com/
 -http://www.prehistoric-wildlife.com
 -https://en.wikipedia.org
 -https://www.thoughtco.com/weirdest-dinosaurs-1091962
 -https://www.sciencefocus.com/nature/...lk-the-planet/
 -beberapa copas google image, semoga yg punya gambar gak ngomel emoticon-Ngacir

Mampir ke trit ane yang lain:
Quote:-Aplikasi kocak Tweetmashup
-Kesalahan konyol Naruto dub Indo
-Adegan paling serem di Spongebob Squarepants

Diubah oleh hyperzectrooper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siwie dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
26-05-2019 21:53
gk urus mau ini karangan tukang gali kubur, yg penting gua suka kalo pengetahuan dino dino gini...
apalagi awal awal gua lihat pelm jurassic park :v
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
26-05-2019 21:54
Quote:Original Posted By velyshredder
ini mah gambar2 karangan yg kerja nya gali2 tanah yg hidup nya bergantung sama budget penelitian dan donasi aja kale....

Coba aja lw lempar tulang ayam abis lw makan ke depan halaman... 1 minggu juga hilang itu tulang...
gmn yg berribu bahkan jutaan tahun lalu... mau aja lw di tipu sama tukang gali tanah tong...
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)


gaa juga bre, ane pernah terlibat di penggalian yg ditemukan kerangka manusia purba
emg bener masih ada kerangka nya tapi sangat rapuh emang, makanya harus hati2 meniliti nya biar ga ancur
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
1
26-05-2019 21:55
keren fosilnya borealopelta, hampir utuh...mungkin moyangnya trenggiling kali ya...
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
26-05-2019 21:57
gambarnya salah kayaknya, harusnya dinousaurus pada punya bulu.
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
26-05-2019 21:58
Paporit ane mana, archaeopteryx.??
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
26-05-2019 22:18
Quote:Original Posted By velyshredder
ini mah gambar2 karangan yg kerja nya gali2 tanah yg hidup nya bergantung sama budget penelitian dan donasi aja kale....

Coba aja lw lempar tulang ayam abis lw makan ke depan halaman... 1 minggu juga hilang itu tulang...
gmn yg berribu bahkan jutaan tahun lalu... mau aja lw di tipu sama tukang gali tanah tong...
30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)

30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane) 30 Dinosaurus Paling Unik yg Pernah Ditemukan (versi Ane)



emoticon-Ngakak ngelawak ni orang.. ciri² orang yg gamau belajar tapi ngejudge orang.
0
26-05-2019 22:32
ada nama w tuh...hehehw
0
26-05-2019 23:20
unik unik
0
26-05-2019 23:46
Ejaculosaurus

Masturbatourus

emoticon-Bettyemoticon-Hoax
0
27-05-2019 00:34
dino nya lucu2 kayak karakter larva
0
27-05-2019 00:34
ORA URUS adalah Dino dari jawa yg tidak suka mengurusi urusan Dino lain
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
27-05-2019 01:19
Quote:Original Posted By cikalsastra
ORA URUS adalah Dino dari jawa yg tidak suka mengurusi urusan Dino lain


Mantep juga ya dino bisa goyang dombret
0
27-05-2019 01:43
Oraurus
0
27-05-2019 02:52
mejeng men, trit keren ini..
0
27-05-2019 03:05
Quote:Original Posted By jimmir
Kalau di pikiran ane, tinggi dinosurus atau binatang purba, jaman dahulu di bandingkan tinggi Nabi Adam, mungkin hanya seperti, kucing Dan kambing jaman sekarang, buat Nabi Adam,
soalnya, tinggi Nabi Adam itu 900 meter,

persepsi pribadi


Busyeett 900 meter?? Hampir 1km dong gan!! Wkwkwk..
Cuman 60 hasta kali gan.. Kalo diubah kemeter jadi kurang lebih 30meter tingginya. Sumber: Hadist shahih.
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
27-05-2019 03:37
Quote:Original Posted By iceprincess13
Busyeett 900 meter?? Hampir 1km dong gan!! Wkwkwk..
Cuman 60 hasta kali gan.. Kalo diubah kemeter jadi kurang lebih 30meter tingginya. Sumber: Hadist shahih.


Hehehe sekalian wkwkwk juga deh sist, Salah 900 meter berarti ya, 60 hasta rupanya, hihihi 30 meter,
Kalau di bandingkan Nabi Adam dengan dinosaurus, di jaman sekarang, berarti seperti Kita dengan gajah atau jerapah, berarti ya sist,
Ilmu agama ane secuil sist, ane mau utarakan ini karena ane, takut kalau masalah hewan purba ini, akan sama kisahnya dengan evolusi kera,
Ya tentu nggak sesuai dengan ajaran Agama Kan sist, 😁😁😁
Diubah oleh jimmir
0
Lapor Hansip
27-05-2019 03:58
Balasan post bpln.boss
Quote:Original Posted By bpln.boss
dinosaurus lebih tua dari agama
kalau agama itu hanyaah karangan manusia

sains vs agama .. lebih baik percaya sains


Atheis donk gan
0
27-05-2019 04:30
Quote:Original Posted By capslock.on
Atheis donk gan


Ga gitu juga gan hampir semua sains kan berdasarkan penelitian mungkin pengetahuan kita aja yg kurang jadi gabisa nerima gap antara sains dan agama
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
-1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.