News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce99a9768cc95501647f9fc/fpi-terima-laporan-57-warga-hilang-pascakerusuhan-21-22-mei
Jakarta, Gatra.com - Front Pembela Islam (FPI) dalam konferensi pers di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5), menyampaikan menerima laporan hilangnya 57 orang usai kerusuhan demonstrasi di Bawaslu, Jakarta, yang terjadi 21-22 Mei. Ketua Tim Investigasi FPI, Ali Alatas mengatakan laporan itu berasal dari masyarakat yang mendatangi kantor FPI di Petamburan maupun memberikan laporan mel
Lapor Hansip
26-05-2019 02:42

FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei

Jakarta, Gatra.com - Front Pembela Islam (FPI) dalam konferensi pers di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5), menyampaikan menerima laporan hilangnya 57 orang usai kerusuhan demonstrasi di Bawaslu, Jakarta, yang terjadi 21-22 Mei.

Ketua Tim Investigasi FPI, Ali Alatas mengatakan laporan itu berasal dari masyarakat yang mendatangi kantor FPI di Petamburan maupun memberikan laporan melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp.

Ali mengatakan, saat ini FPI masih melakukan investigasi terkait laporan tentang hilangnya 57 orang tersebut, untuk memastikan keberadaan yang bersangkutan.

“Kita masih mencari tahu kondisi mereka, apakah meninggal dunia, ditangkap atau lari,” ujar Ali.

Menurutnya, saat malam kericuhan di sejumlah titik di Jakarta, ratusan warga banyak yang berkumpul di Petamburan untuk menjaga kediaman Habib Rizieq Shihab.

“Mereka ini para warga yang simpatik dengan Habib Rizieq,” kata Ali.

Sementara itu, Ketua DPP FPI, Awit Mashuri, mengatakan tidak menutup kemungkinan korban jiwa akan terus bertambah mengingat ada ratusan korban Iuka berat maupun ringan.

“Hingga saat ini, korban yang tewas menurut catatan berbagal rumah sakit di Jakarta dan keterangan resmi dari Gubernur DKI Jakarta adalah berjumlah 8 delapan orang, tidak menutup kemungkinan akan bertambah,” kata Awit.

“Kami sampaikan kepada keluarga korban agar tetap tabah dan tegar menghadapi musibah ini,” ujar Awit.

FPI berencana akan melaporkan kasus meninggalnya korban dan hilangnya massa ke Komnas HAM dan DPR.

https://www.gatra.com/detail/news/41...suhan-2122-mei

Mau komen apa ya? emoticon-Bingung
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:32
yg hilang badan kasar apa badan halusnya?
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:44
ilang itu lapor ke polisi bukan ke manusia² tolol
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:53
paling diculik tim mawar.
coba tanya prabowo
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:55
Kok malah lapornya ke fpi
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:56
Yah ketauan dong, perusuh yg ditangkep kemaren bagian mereka juga. Hihi
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 05:59
Transformasi jadi KONTRAS?
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 06:01
Wanjirr kocak juga, ada orang ilang lapor ke fpi bukan kepolisi emoticon-Leh Uga oke deh gw diem aja
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 06:09
lah, lapor kok ke fpi, emang siapa?yg pny wewenang polisi
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 06:29
Cek ke polda coy, mungkin lg bobo2 syantik disana
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 07:22
lo udah cari di kolong jembatan ato septictank belom

FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 07:42
fpi investigasi
wkwkw kayak ada agen mata2 aja
lagian kalo orang ilang lapornya kepolisi mana ada ke fpi
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 08:34
FPI itu makhluk apa brey????

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 08:50
Fpi jadi forum polisi indonesia kah
Wkwkkkk
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 09:20
Mungkinkah hilang masuk septic tank ?
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
1 0
1
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 09:23
Udah tanya ppsu?
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 10:03
lapor kok ke ormas gak jelas sih, bisa apa mereka emoticon-Betty
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 12:22
kenapa cum 57? kenapa ga 100 or 1000?
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 16:10
Diikhlaskan aja semoga bangkenya cpt ketemu di kali
0 0
0
FPI Terima Laporan 57 Warga Hilang Pascakerusuhan 21-22 Mei
26-05-2019 16:18
TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) tweeted at 1:31 PM on Sun, May 26, 2019:
Saat kerusuhan 22 Mei 2019 dan saat Perusuh bayaran diamankan TNI-Polri.

#NKRIHargaMati
#TNI
#Polri https://t.co/JwF9Qh5LO4
(https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/1132534733097750528?s=03)

Get the official Twitter app at https://twitter.com/download?s=13

0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia