News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9902df4d695761048fd3c/beli-nasi-siang-hari-3-pria-di-aceh-diciduk-polisi-syariah
Banda Aceh - Tiga pria di Banda Aceh kepergok polisi syariah saat tengah membeli nasi di siang hari. Ketiganya akhirnya ditangkap dan dibina. Ketiga pria tersebut ditangkap di sebuah warung nasi di kawasan Desa Neusu, Kota Banda Aceh, Kamis (23/5/2019). Untuk mengelabui petugas, pemilik menutup warung dan hanya membuka satu pintu. Penangkapan ketiga pria ini berawal dari informasi yang diperoleh p
Lapor Hansip
26-05-2019 01:57

Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah

Banda Aceh - Tiga pria di Banda Aceh kepergok polisi syariah saat tengah membeli nasi di siang hari. Ketiganya akhirnya ditangkap dan dibina.

Ketiga pria tersebut ditangkap di sebuah warung nasi di kawasan Desa Neusu, Kota Banda Aceh, Kamis (23/5/2019). Untuk mengelabui petugas, pemilik menutup warung dan hanya membuka satu pintu.

Penangkapan ketiga pria ini berawal dari informasi yang diperoleh polisi syariah dari masyarakat setempat. Petugas kemudian menyamar menjadi pembeli dan meluncur ke lokasi.

"Setelah dipastikan ada pembeli dan penjual, kita turun ke lokasi dan melakukan penangkapan," kata Kabid Penegakan Syariat Islam Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariah), Safriadi kepada wartawan.

Menurutnya, saat petugas tiba lokasi, seorang pria keluar dari warung sambil menenteng plastik hitam. Petugas mendekatinya tapi sang pria tersebut buru-buru masuk ke dalam mobil.

Polisi syariah meminta pria tersebut membuka pintu mobilnya. Di sana, ditemukan bungkusan nasi yang dimasukkan ke dalam plastik.

"Orang ini kita bawa ke dalam, dan ternyata di dalam warung ada dua orang lain yang masih menunggu nasi dibungkus," jelas Safriadi.

Ketiga orang tersebut selanjutnya dibawa ke kantor polisi syariah di kompleks Balai Kota. Di sana, mereka dibina dan diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

Polisi syariah juga akan memanggil pemilik warung nasi tersebut. Safriadi menjelaskan, pihaknya sudah beberapa hari mendapat laporan terkait adanya penjual nasi di warung tersebut.

Pada Rabu (22/5) kemarin, petugas menyamar juga diterjunkan ke lokasi. Saat masuk ke warung, diketahui banyak warga sedang makan di sana.

"Ini kasus pertama kita tangani orang berjualan dan membeli makanan saat Ramadan. Angka pelanggaran puasa kali ini menurun dibandingkan tahun lalu," tutur Safriadi. (agse/rvk)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
26-05-2019 10:24
harusnya bungkus ganja baru aman Di Sono...
Diubah oleh dcp1968
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
26-05-2019 11:40
Lah buat apa puasa klo terpaksa, dpt laper doang ga dapet pahala... Aneh bgett nih polkis syariah
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
26-05-2019 12:22
Misal sakit maag bjjimana?
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
26-05-2019 13:37
Ini kok dibuat acara kayak 86 nya net versi Polisi Syariah enak kayaknya ya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
26-05-2019 16:09
Langsung hukum tusbol, jgn kasih kendor
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
28-05-2019 01:14
komunitas yg menjalani hidup dgn hipokrit... lama2x cape sendiri mereka. lihat aja ntar...
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
28-05-2019 01:23
Yakin Indonesia mau pakai hukum syariat. Tuh yg pakai aja cuman jadi propinsi paling miskin. Kalau toh kaya cuman dari hasil minyak bumi. Hukum abad ke 7 masa jahiliah kok mau di pakai di jaman sekarang
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
30-05-2019 18:06
Udah..., kasi merdeka ajalah propinsi ga mutu satu ini...emoticon-Traveller
0 0
0
Beli Nasi Siang Hari, 3 Pria di Aceh Diciduk Polisi Syariah
30-05-2019 18:11
lebih greget drpd gotham sumutemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia