.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Pendekar Naga Mesum








Perkenalan

Namaku Joko Gledek, dialam ini kita memang tak sendirian banyak hal misterius yang kerap terjadi. Kisahku ini berkaitan dengan kekerasan, misteri dan kekuatan yang tak kasat mata.

Dunia saat ini tidak bisa dilihat oleh mata manusia biasa, ada kekuatan besar yang mengendalikannya begitu juga dengan negeriku banyak sekali orang di belakang layar yang bermain untuk menguasai negeri ini dengan kekuatannya, hingga setelah majapahit runtuh ada 3 kelompok besar dengan kekuatan baik yang ingin berkuasa di nusantara dan menjadikan kelompok lain pecundang, atau yang ingin menjaga kedamaian.

Kelompok pertama dikenal dengan sebutan kelompok kelelawar, mereka menguasai dunia bisnis sawit, kertas, perkebunan, dan pertambangan. Kelompok ini selalu bersaing dengan kelompok yang kedua namun seringkali kalah.

Kelompok Kedua dikenal dengan sebutan kelompok Katak, bisnisnya meliputi perikanan, hasil tambang di laut, property,kuliner, dan juga bisnis media. Kelompok inilah yang sering memenangi pertarungan politik dan juga hampir semua bisnis dan berjaya di nusantara.

Kelompok ketiga adalah kelompok penyeimbang dengan sebutan kelompok ular, rata-rata mereka ini yang menjaga kedua kelompok diatas agar tidak terjadi perang secara frontal. Walau perang di balik layar kerap terjadi, namun kelompok ular ini bisa meredam aksi dari mereka yang ingin negara ini menjadi rusuh.

Namun ada yang disebut kelompok naga, tapi kelompok itu dianggap hanya mitos karena akan ada seorang raja yang lahir dari kelompok tersebut di sebut raja naga. Nah raja inilah yang menguasai semua kelompok yang ada di nusantara, erat kaitannya kelompok naga ini berasal dari kelompok ular namun hingga detik ini tak pernah terdengar desas desus ada kelompok naga dari kelompok ular bahkan sudah ratusan tahun berlalu. Maka raja naga dianggap hanya mitos.


Prolog

Seperti biasa gw sedang bercuap-cuap di depan kamera untuk membuat sebuah kontent yang akan di unggah di youtube.

"Hi guys balik lagi dengan gw di channel terkece, terkeren, tersuper, terbaik di seluruh nusantara jangan lupa untuk subscribe, karena subscribe itu gratis"

Itulah kata pembuka yang selalu gw hadirkan buat pecinta gw dimanapun mereka berada, gw memang seorang youtuber yang sedang naik daun walau menjadi youtuber itu tidak semudah kita membalikkan tangan. Terkadang kontent yang dihasilkan tidak sesuai ekspektasi namun itulah dunia youtube yang lo sendiri harus improvisasi bagaimana memberikan kontent yang bermanfaat bagi publik.

Gw saat ini selain menjadi youtuber juga menjadi pedagang kecil-kecilan, lumayanlah untuk sesuap nasi tiap hari, karena semenjak gw di tinggal sama ibu menghadap sang pencipta, maka otomatis kini gw seorang diri. Berbekal toko kelontong yang sudah dari dulu ada inilah gw harus putar otak agar tidak salah langkah.

Maka gw kerja..kerja dan kerja adalah motto untuk memperbaiki hidup yang saat ini gw bilang masih di bawah garis kemakmuran, temen-temen gw sendiri sedang menggapai puncak dengan kuliah dan juga ada yang kerja di perusahaan ternama. Sedangkan gw sendiri ga mau neko-neko, kalau gw kuliah duit darimana, kalau gw kerja, toko yang dirintis oleh bapak otomatis tutup karena mau ambil karyawan pastinya ga akan mungkin, hasilnya hanya cukup untuk makan.

Kelemahan dari gw yang jarang orang tahu kecuali temen-temen gw adalah otak gw ini sering mesum, seperti saat ini dikala ada seorang wanita yang ingin membeli barang di toko kelontong ini. Wanita itu tetangga gw namanya mbak Lastri sudah berkeluarga anaknya pun sudah dua, tapi kalau berpakaian itu memang seperti anak muda. Pakaiannya yang di bagian dada terlihat rendah terkadang memperlihatkan bagian isi di dalam dada, oallahh mak bikin kepalaku cenat cenut.

"Mau beli apa Mbak Lastri"

"Ini mas Joko, ada sapu ijuk ga ya? Sapuku kemarin patah dimainin anak-anak.. "

"Ohhh ada mbak, tunggu ya.. "

Asu tenan, mbak Lastri malah nunduk-nunduk mau ambil beberapa barang perlengkapan mandi, sudah pasti terlihat jelas bentuk bola dunia yang aduhai di depan mata. Ada yang aneh pikiran mesumku membuat punggungku panas, baru kali ini aku merasakan hawa panas yang aneh seperti ada koyo yang menempel di punggungku.

Rasa panas ini semakin terasa bila aku terus memikirkan hal yang mesum, itu terjadi ketika aku mengambil sapu di dalam ruangan hawa panas itu berhenti namun ketika kembali dan melihat mbak Lastri yang montok langsung punggung ini kembali bereaksi, hawa panas itu semakin terasa.

"Ini... Mmmbak sapunya.. " ucapku terbata.

"Kamu kenapa mas... Kok kaya orang olahraga keringatan begini.. "

"Ga taau.. Mmbak.. Kayanya saya meriang.. "

"Ohhh ya sudah istirahat dolo mas, ini uangnya... "

Mbak Lastri pun sembari tersenyum ia pun pergi, pikiranku tambah mesum hawa panas pun semakin terasa melebihi rasa yang tadi. Gw segera menutup toko, lalu langsung berlari sambil buka baju dan nyelem di bak mandi, kepulan asap pun menyembul seakan gw adalah bara api yang dimasukkan ke air.

Berangsur-angsur hawa panas itupun menghilang, segera gw mandi dan melihat punggungku dari kaca tak ada tanda-tanda aneh biasa saja normal. Nampaknya gw dilarang mesum mungkin inilah teguran yang diberikan oleh sang kuasa.

Ohhh... Kepalaku berat, hari ini gw benar-benar tersiksa. Mungkin inilah nasib jomblo, jadi setiap kali ada wanita pikirannya mesum terus. Kurebahkan badan ini di kasur sembari bertanya dalam diri kenapa badan gw bisa panas kaya gini, tatapanku terbentur langit-langit kamar dan tak berapa lama mataku pun terpejam.


#Bersambung





Diubah oleh .r4hma. 25-05-2019 02:35
curutimut
meizhaa
widiharmo
widiharmo dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.