alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7a9dfc9518b71131f4d6d/auratku-mengundang-nafsu-temanku
Lapor Hansip
24-05-2019 15:22
Auratku Mengundang Nafsu Temanku
Quote:Auratku Mengundang Nafsu Temanku
Assalamualaikum


Terbiasa mengumbar aurat sudah saya lakukan sejak smp sampai sma, banyak hal negatif yang saya dapat dari membuka aurat, mulai dari kekerasan laki - laki dan hal - hal negatif lainnya, tidak banyak yang saya lakukan untuk membela diri, meski mendapatkan kekerasan tidak membuatku sadar kalau membuka aurat itu mengundang nafsu laki - laki, kebiasan mengumbar aurat sudah menjadi rutinitas saya, saya merasa nyaman mengumbar aurat ini membuat saya merasa banyak laki - laki yang mendekati saya, saya merasa seneng sekali jika banyak laki - laki tergoda dengan aurat saya, namun tidak jarang juga yang niat jahat kepada saya.

hari demi hari telah saya lewati dengan penuh manis dan pahit, sangat sulit sekali menurut saya untuk berubah menjadi wanita baik - baik, seperti menutupi aurat saya, memakai kerudung dan tidak memakai rok mini lagi, hal itu semua jika saya lakukan membutuhkan waktu, alhamdulillah sampai sekarang saya sudah bisa berubah dari keterpurukan pada waktu itu, hanya saja membutuhkan waktu yang lama untuk merubah segalanya menjadi lebih baik dari sebelumnya, masalah demi masalah saya atasi dengan sedikit demi sedikit menyadari apa yang saya lakukan ini membuka aurat jangan sampai selamanya seperti ini, jika saya seperti dulu sampai sekarang tetap saja mengumbar aurat, mungkin bukan hanya harga diri saja yang akan terancam namun bisa - bisa nyawa saya juga.

Sudahku berusaha pada waktu itu untuk berubah menjadi lebih baik godaan demi godaan datang kepada saya hingga suatu ketika pada waktu itu saya dan teman sekelas namanya dito dia ganteng, putih, tinggi intinya saya suka sama penampilannya dia dan lepas waktu pulang sekolah dia mengajak saya kesuatu tempat, namun sebelumnya dia merayu saya sebelum saya mau ikut dengannya.

Quote:Dito: "fi kamu kok cantik, seksi, mulus lagi."
Aku : "Kamu ada - ada saja dit, tidak kok sama saja dengan cewek yang lain."
Dito : "Sumpah, kamu itu cantik, kulitnya mulus jadi buat saya ngiler hehehe."
Aku : "Namanya juga perawatan dit."
Dito : "Oh iya, ikut aku yuk sebentar saja, anggap saja obrolan kita berdua sebentar, mau gg."
Aku : "Iya mau kemana dulu."
Dito : "Iku aku da, nanti tahu sendiri tempatnya."
Aku : "Iya sudah."


Karena saya ingin berduan dengan cowok ganteng itu, jadinya saya diajak mau - mau saja dan kemudian saya dan dito langsung jalan menuju tempat yang dito maksud dan setelah sampak disana ternyata aku dibawak kerumah temannya.

Quote:Dito: "Ayo masuk kedalam, kita sudah sampai."
Aku : "Ini rumahnya siapa?."
Dito : "Ini rumah temanku, haikal namanya."
Aku : "Oh kirain rumahnya kamu."


Tidak lama kemudian haikal temannya dito itu keluar menyapa dito.

Quote:Haikal: "Hey dit, apa kabar."
Dito : "Baik kok, oh iya kenalin ini teman sekelasku alfi namanya, panggilannya fi."
Haikal : "Oh iya kenalin, namaku haikal."
Aku : "Ya salam kenal balik, aku fifi."
Haikal : "Ayo masuk semua kedalam tidak perlu malu - malu aku disini sendirian dirumah bapak ibu sedang keluar kota."
Dito : "Ayo fi masuk."


Kemudian saya dan dito langsung kerumahnya haikal itu, sesampainya didalam kita bertiga ngobrol - ngobrol dan tidak lama setelah ngobrol, haikal temannya itu izin sebentar keluar rumah, katanya mau beli - beli.

Quote:Haikal: "Eh aku tinggal kalian sebentar ya, mau beli - beli makanan sebentar."
Dito : "Oh iya tidak apa - apa, aku jaga rumahmu baik - baik disini."
Haikal : "Oke bagus, tak tinggal dulu."

Setelah haikal keluar dari rumahnya tiba - tiba dito merayu saya, mengambil kesempatan dalam kesempitan, dito merayu saya sambil memegang paha saya.

Quote:Dito: "Kamu cantik fi, aku suka sama kamu."
Aku : "Apa sih kamu, kok rayu - rayu aku."
Dito : "Kamu menggoda fi, bikin saya nafsu saja."
Aku : "Apaan sih."


Saya pura - pura tidak mau padahal saya mau dipegang sama dito, malah saya bersyukur bisa bermesraan dengan dito, karena saya suka jadi saya dipegang sama dito, diam saja, tapi tidak lama kemudian haikal temannya dito datang.

Dan sekian lama dirumah haikal, saya dan dito izin pulang.

Quote:Dito: "Makasih ya kal, udah dibolehin mampir dirumah kamu, makasih banyak."
Haikal : "Iya sama - sama dit."
Dito : "Aku pulang kal."
Haikal : "Ya hati - hati."


Setelah berpamitan, aku dan dito bergegas pulang sesampainya saya dirumah dito menghubungi saya lewat Wa saya.

Quote:Dito: "Maskasih ya fi atas waktunya tadi."
Aku : "Iya dit sama - sama, kamu nakal."
Dito : "Nakal gimana fi."
Aku : "Kamu pegang - pegang aku."
Dito : "Ya aku itu tergoda sama kamu, besok ikut aku lagi ya kerumah temanku seperti kemarin."
Aku : "Terserah kamu da."


Aku sudah mulai terbawah oleh suasan kenyamanan kenikmatan saat bermesraan dengan dito jadi membuat saya mudah diajak kembali untuk bermesraan dan ke esokan harinya setelah pulang sekolah kembali diajak kerumah temannya.

Quote:Dito: "Aku fi ikut lagi kerumah temanku."
Aku : "Terserah kamu da."
Dito : "Ya ayo jalan."
Aku : "Iya."


Sesampainya kerumah temannya, dito dan haikal sedang berbicara sesuatu namun berbisik bisik, sampai sayapun tidak mendengarkannya, setelah mereka berbicara, haikal mengajak saya dan dito kedalam rumahnya, sesampainya didalam saya dan dito disuguhi

Quote:Haikal: "Ayo, makan itu dit."
Dito : "Iya kal."

Tidak lama kemudian haikal mengajak saya kekamarnya temannya, katanyay ada sesuatu yang mau dia omongin kepada saya.

Quote:Dito: "Fi ada yang mau saya omongin sama kamu."
Aku : "Mau ngomong apa, ngomong saja da."
Dito : "Tapi jangan disini, didalam kamarnya haikal saja."
Aku : "Disini saja kenapa."
Dito : "Aku mau berbicara empat mata sama kamu, bicara disini tidak enak sama haikal, ayo ke kamar."


Aku mencoba menuruti maunya dito, tanpa saya berfikir yang macam - macam sama dito, sesudah dikamar dito merayu saya untuk berhubungan badan.

Quote:Dito: "Aku suka sama kamu, apa lagi sama bentuk tubuhnya kamu, aku tergoda sama kamu."
Aku : "Terus kenapa."
Dito : "Aku pengen melakukan itu sama kamu."
Aku : "Itu apa?."
Dito : "Berhubungan badan layaknya suami istri."
Aku : "Tidak mau."

Setelah saya menolak, saya langsung berdiri dari kasur dan bergegas ingin keluar dari kamar itu, namun sebelum saya keluar membuka pintu, dito mencegat saya, memaksa saya untuk berhubungan dengannya.

Quote:Dito: "Mau kemana, turuti dulu nafsunya aku, setelah itu keluar sudah."
Aku : "Aku tidak mau lakukan itu."


Dito tetap memaksa saya, dito sudah menidurkan saya dikasur itu, dito sudah mulai merabah rabah tubuhku dan menciumiku, namun saya berontak tetap tidak mau.

Quote:Dito: "Ayo buka bajumu."
Aku : "Tidak mau, kamu kok maksa."
Dito : "Sebentar saja."
Aku : "Tidak mau, jangan maksa dit."

Setelah sekian lama memaksa saya untuk berhubung saya sambil menangis saat dipaksa, sampai - sampai baju saya sudah terbuka sedikit, bagian dalam badan saya terlihat oleh dito, namun saya enggan mau berhubungam dan tidak lama kemudian teman dito masuk kamar juga.

Quote:Dito: "Kamu ngapain masuk kesini."
Haikal : "Ini kamarku bebas terserah aku mau masuk apa tidak, ngapain kamu maksa - maksa fifi berbuat seperti itu."
Dito : "Ini kan terserah aku."
Haikal : "Jangan maksa - maksa seperti itu sama cewek, apa lagi sampai menangis seperti itu tetap kamu paksa, ayo keluar atau kamu mau saya bertindak lebih keras dari ini."


Setelah haikal memarahi dito, haikal mengusir dito dan saya untuk pulang.

Quote:Haikal: "Aku mau, kamu sekarang pulang jangan perna menginjakkan kaki kamu ke rumahku lagi."


Haikal memarahi kita berdua, ini adalah suatu kejadian yang membuatku terpukul, saya mengira dito tidak akan bermacam - macam melebihi batas seperti itu, saya kecewa sekali sama dito kekecewaan ini membuat saya amat - amat menyesali sekali telah membuka aurat saya memamirkan bentuk tubuh saya kepada laki - laki.

Dan setelah sekian lama kejadian pemaksaan itu, dan saya mencoba untuk menutupi segala aurat saya mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki, namun tindakan ini membuat teman saya yang namanya rina dan ridho terheran heran dengan tindakan yang saya lakukan, rina dan ridho itu orangnya sama - sama taat beribadah.

Quote:Rina: "Ini fifi kan."
Aku : "Iya ini aku, kenapa rin."
Rina : "Kok tumben kamu pakek baju seperti ini, pakek kerudung, pakek rok panjang, dulu kamu tidak seperti ini."
Aku : "Tidak apa - apa aku cuman pengen menutupi auratku saja.
Rina : "Alhamdulillah akhirnya kamu dapat hidayah juga fi."
Aku : "Iya alhamdulillah rin."


Kemudian ridho juga berbicara kepadaku.

Quote:Ridho: "Semoga saja saya berhadap dan rina, kamu selamanya seperti ini ya, tetap menutupi auratmu sendiri."
Aku : "Ya aku akan mencoba tetap menutupi auratku, ini saya lakukan demi kebaikanku juga.
Ridho : "Alhamdulillah."


Dan sayapun punya tekat untuk mengikuti apa yang rina dan ridho kerjakan setiap harinya dirumah ataupun disekolah, tidak lama kemudian terdengar bel sekolah menandakan jam istirahat dan waktu itu juga dibarengi oleh sholawat dhuhur di musholla sekolah saya.

Quote:Aku: "Kamu mau keman rin."
Rina : "Aku mau sholat sama ridho kemusholla."
Aku : "Aku ikut tidak apa - apa ya."
Rina : "Ya ayo tidak apa - apa malahan saya seneng kamu sudah mau ikut sholat berjama'ah."
Ridho : "Ayo jalan, nanti keburu sholat."


Setelah sesampainya dimusholla saya bergegas mengambil wuduk ketempat wuduk, selesai sholat saya meminta ampun kepada tuhan yang maha kuasa agar mengambuni dosa - dosa saya selama ini yang telah bermaksiat selama ini yang sudah enggan menutupi aurat tubuh saya ini.

Hari demi hari telah berganti, setiap hari saya mencoba selalu taat beribadah mengikuti apa yang sudah rina dan ridho kerjakan, dan alhamdulillah setelah berjalan satu bulan saya sudah terbiasa beribadah kepada allah subhanahu wata'ala, yang dulunya tidak perna sholat mengumbar aurat, dan sekarang alhamdulillah saya sudah berhijrah menjadi menutup aurat, berkurudung dan memakai pakaian yang sopan, dan sholat 5 waktu sudah taat saya kerjakan, dan alhamdulillah ini berkat usaha saya sendiri untuk berubah dan pengaruh teman saya juga dan saya berharap sekali semoga perbuatan baik saya ini bertahan sampai tua nanti aamminnn.

Terimah Kasih
profile-picture
profile-picture
aldwinnv dan mr.han3010 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
24-05-2019 18:10
kayak cerita dewasa sis.
Diubah oleh mr.han3010
profile-picture
paranoidman memberi reputasi
-1
24-05-2019 19:31
Bagus,, Bertaubatlah kau wahai anak muda sesungguhnya kehidupan sebenarnya blm di mulai,, Dunia hanya sementarašŸ¤£šŸ¤£
0
25-05-2019 05:02
gaada foto ke?
0
26-05-2019 05:11
ā€œAuratku mengundang nafsu temankuā€ wagelaseehhh emoticon-Leh Uga
0
26-05-2019 05:54
alhamdulillah udah tobat
tapi jamgan sampai TOBAT kita membuat kita sombong.

menganggab cewek lain yang makek rok mini, atau mengumbar aurat lebih lebih jelek dri pada kita.

krna kita kagak tau kedepan nya g mn
mn tau ntr dia dapat hidayah...

ya kan... ya kan......
0
28-05-2019 15:53
Kaya judul cerita dewasa bre emoticon-Belo
0
28-05-2019 15:56
Judulnya wajar sekali..
0
08-06-2019 14:42
wih mantul si saluts
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
Ā© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.