• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Akun Instagram Bertema Sains yang Bikin Kamu Pinter. Wajib di Follow!!!

HotNutAvatar border
TS
HotNut
7 Akun Instagram Bertema Sains yang Bikin Kamu Pinter. Wajib di Follow!!!
Instagram punya banyak banget akun-akun dengan konten yang bermacam-macam mulai dari fashion, jualan, tips, kesehatan, sains, dll. Nah kali ini, ane bakalan share 7 akun instagram yang wajib agan follow buat nambah pengetahuan. Daripada follow yang aneh-aneh, mending bikin otak berisi dikit emoticon-Wink

1. @kokbisa : Fakta menarik setiap hari


Nah ini instagram keren lah pokoknya. Menjawab hal-hal disekitar kita dengan animasi yang menarik. Follow gih sumpah keren banget!

2. @saintifcom : menjawab dengan ilmu pengetahuan
 
Berawal dari blog khusus sains, akun Instagram yang satu ini menjawab permasalahan sehari-hari dengan ilmu pengetahuan. Tidak hanya itu, cara pembahasannya pun mengikuti apa yang sedang hits saat itu.

3. @flonapedia : Informasi seputar flora fauna dunia


Nah kalau yang ini tentang sains tapi mengkhusus pada flora dan fauna. Menjawab berbagai info tentang flora fauna yang selama ini mungkin kita tidak "ngeh". Disajikan dengan slider gambar. Jadi infonya dalam bentuk gambar atau kagak tulisan yang ngebosenin.

4. @ayomikir : 100% sains 100% Indonesia


Dengan hashtag #ayomikir, kita diajak untuk berpikir tentang semua hal di sekitar kita, yang memang menarik perhatian kita. Akhirnya kita terdorong untuk selalu mencari jawaban sampai tuntas, setiap kali kita memiliki pertanyaan di jalan, mulai dari yang paling dianggap sepele, sampai yang kompleks.

5. @warstek_com : jadikan dirimu tambah cerdas dan pintar
 

Menjanjikan akun Instagrammu akan menjadi penuh manfaat, akun Warung Sains Teknologimembahas isu-isu terkini dari sudut pandang sains dan teknologi. Kamu akan menemukan postingan dalam bentuk gambar berkonten dan video, yang semuanya akan menambah pengetahuanmu.

6. @sainspopid : agar kita melek sains


Akun Instagram satu ini memiliki websitenya sendiri yaitu sainspop.com. Kamu akan merasa antusias melihat postingannya, karena sebagian besar merupakan infografis yang menarik sekaligus penuh dengan berbagai pengetahuan sains dan teknologi terkini.

7. @hujantandatanya: tidak hanya di sekolah kita bisa belajar


Sesuai dengan tagline-nya, kamu bisa belajar banyak hal dengan format penyajian materi kekinian. Gak hanya postingan di feed Instagramnya yang asik dan penuh faedah, kamu juga bisa menonton penjelasan yang lebih fun di video-video YouTubenya. Karena hutata, begitu netizen lebih mudah menyebutnya, lebih fokus untuk YouTubenya. Channel yang edukatif banget!

Maybe segitu aja dulu masih banyak banget mungkin yang belum disebut. Ada yang mau nambahin??
kageyama09
123lalalolo
davecchio
davecchio dan 21 lainnya memberi reputasi
22
12.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.