Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce68d27dbf76463ab5f7e73/benarkah-cewek-emosi-identik-adu-jambak-cowok-adu-jotos-ternyata-ini-alasannya
Jangan Lupa Mampir Thread Ane Hati-hati dengan Pelakor dan Pebinor, Lebih Berbahaya dari Racun Sianida Selamat malam Agan and Sista yang ramah dan rajin membaca. Gimana kabarnya? Semoga sehat dan bersahaja. Jumpa lagi oy sama Ane penulis tampan nun rupawan selalu ditunggu tanpa kenal waktu ????
Lapor Hansip
23-05-2019 19:08

Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dijambak Ganti Jambak, Ditonjok Balas Tonjok?

Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya


Jangan Lupa Mampir Thread Ane Hati-hati dengan Pelakor dan Pebinor, Lebih Berbahaya dari Racun Sianida

Selamat malam Agan and Sista yang ramah dan rajin membaca. Gimana kabarnya? Semoga sehat dan bersahaja.
Jumpa lagi oy sama Ane penulis tampan nun rupawan selalu ditunggu tanpa kenal waktu
😅

Ane mau tanya ni buat GanSis, misalkan ada masalah GanSista lebih dominan menyelesaikan dengan cara baik-baik atau kekerasan?


Pasti berbeda-beda ya. Tahu gak kenapa banyak sekali orang, baik perempuan atau laki-laki yang saat ada masalah lebih memilih adu mulut bahkan adu jambak dan jotos?


Ternyata ohhh ternyata, Jambakdan Jotos itu punya makna dan arti penting GanSis. Pasti belum pada tahu kan?

Oke, Ane jelaskan satu persatu.


Quote:
Alasan Cewek Adu Jambak


Alasan Laki-laki Adu Jotos



Gimana GanSis pengertian di atas?
Memang tidak semua orang mengekspresikan emosi dengan kekerasan. Namun jika ada kekerasan hal di atas lah yang sering dilakukan.


Apa pun alasannya kekerasan tidak dapat dibenarkan, alangkah lebih baik jika ada masalah diselesaikan dengan baik-baik atau jika memang tak bisa ikuti jalur hukum.


Agan and Sista pasti pecinta damai kan, sip lah Ane kasih nilai 99, Ane 1 Aja 😅

Semoga thread ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu thread Ane yang lain
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 12
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 12:05
Quote:Original Posted By istijabah
Cewek tampan

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zen.lingga
tapi ane tipikal orang yg susah marah, , , sekalinya marah malah diem emoticon-Leh Uga

Kalau Ane sekalinya marah kebawa dendam dan lama maafin

Quote:Original Posted By eriksa
sekuat kuatnya cowok kalo digampar cewek tetep gak bisa apa apa gan emoticon-Ngakak


Iya kasihan kalau mau bales
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 12:25
Quote:Original Posted By masnukho
Ya bner kan


Itu bentuk emosinya tersalur ke jambakan semua


emoticon-Ngakak


Boneng dong



Kodrat dah


Lanjutkennn gab emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 12:25
Quote:Original Posted By ganaspati
Lanjutkennn gab emoticon-Ngacir


emoticon-Goyang
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 12:26
Quote:Original Posted By masnukho
:goyang

Hasyeeekk emoticon-Cendol (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 12:27
Quote:Original Posted By ganaspati
Hasyeeekk emoticon-Cendol (S)


Selagi mampir ke thread Ane pasti dapet cendol emoticon-Toast
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 13:11

Siap.

Quote:Original Posted By masnukho
Selagi mampir ke thread Ane pasti dapet cendol emoticon-Toast




Bintangin dulu dah emoticon-thumbsup:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 14:32
Quote:Original Posted By ganaspati
Bintangin dulu dah emoticon-thumbsup:


Sip 😁
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 15:27
Untung pas ane disunat kagak ane jotos mba2nya haha sakit gan di biusnya lagian juga mba2nya cantik haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 15:30
Quote:Original Posted By MoonWaker
Untung pas ane disunat kagak ane jotos mba2nya haha sakit gan di biusnya lagian juga mba2nya cantik haha


Wah lu sunat yang motong cewek? Gak bangun tu otong emoticon-Ngakak
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 15:35
Orang sekarang klo emosi suka adu bacok, klo gak ya adu santet..
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 15:39
Quote:Original Posted By hlwh
Orang sekarang klo emosi suka adu bacok, klo gak ya adu santet..


Wah parah adu santet 😆
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 18:54
kalau shemale adu apa ya gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 19:26
kalau cewek MMA itu tak main jambak2 rambut ...langsung tendang,tumbuk dll
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
25-05-2019 21:21
Quote:Original Posted By rk23
kalau shemale adu apa ya gan?

Shemale itu apa Gan? 😅

Quote:Original Posted By bpln.boss
kalau cewek MMA itu tak main jambak2 rambut ...langsung tendang,tumbuk dll


Itu beda cerita
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
26-05-2019 01:30
pegang2an ..... aduuu duuu duuuhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
26-05-2019 05:07
Quote:Original Posted By jonathan19tan
pegang2an ..... aduuu duuu duuuhh


emoticon-Ngakak malah pegang2an
0 0
0
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
26-05-2019 07:47
Quote:Original Posted By masnukho


Iya Gan Ane pernah lihat sendiri soalnya 😅


Kayaknya ane malah belum lihat langsung cwek jambak2an..
Agan TS lihat cwek jambak2an masalah apa gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
26-05-2019 07:49
Quote:Original Posted By adnanami
Ane pernah gan tanding di arena sama sesama cewek, eh dianya baper malah ngejambak ane. Hahaha padahal di aturan bela diri utk perlombaan kagak ada tuh jurus jambak


Gmn ceritanya sis?
Mungkin dia hampir kalah lalu frustasi kali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adnanami dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Cewek Emosi Identik Adu Jambak, Cowok Adu Jotos? Ternyata Ini Alasannya
26-05-2019 07:54
Quote:Original Posted By zen.lingga


tapi ane tipikal orang yg susah marah, , , sekalinya marah malah diem emoticon-Leh Uga


Sama gan..
Sekali marah diemin orang lama bgt juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia