gilangg23Avatar border
TS
gilangg23
Hantu Yang Malang


Sumi itulah namanya saat dia memberitahu kepadaku, aku ingat sekali sewaktu itu. Kini aku ingin berbagi sedikit cerita kepada kalian, karna kebetulan dapat saran dari salah satu fans kecil saya hehe. 

Kenapa saya ingin membukukan kisahnya? Karena begitu penting sekali kisah pelajaran hidupnya, mungkin bagi kalian hantu sangatlah menyeramkan.. tetapi bagiku mereka mempunyai masa lalu yang mungkin kita tidak pernah tahu bagaimana dulu dia hidup.

Namanya adalah Sumi, seorang anak yang memiliki sifat lugu dan begitu polos. Sehingga waktu saat pertama kali dia jatuh cinta dengan seorang laki2, dia terlalu mudah di ajak ini dan itu. Hingga akhirnya dia pun hamil. Tak cukup sampai disitu, sebenernya Sumi ini terlalu percaya dengan janji kekasihnya yg akan menikahinya sebelum perutnya semakin membengkak. Namun, lain di mulut lain di hati. Pria itu malah membawanya ke dukun aborsi, sehingga dia kehilangan banyak darah dan meninggal. Rasa marah dan benci kini selalu ada. Marah karena dia telah melakukan sebuah perbuatan dosa hingga menjelang kematiannya...

Sekian, untuk lebihnya nanti bisa di beli novelku...

#IndigoStory
Diubah oleh gilangg23 02-12-2023 10:51
debar18
debar18 memberi reputasi
2
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
Spiritual
icon
6.2KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.