.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Gila..!! Inilah Orang Hebat Dalam Berhitung Dan Main Angka.


Hi gan and sis balik lagi nih ke thread aku semoga kalian pada suka ya, maaf kalau thread ini tidak membahas yang berat, biarkan Dilan saja yang menanggungnya. Nah buat kalian yang ingin melihat sesuatu yang santai dan jenaka, pantengin terus deh thread aku, boleh donk minta cendol dan rate bintang lima nya jangan lupa ya di share ke media sosial kamu. Yuks ahh capcus... Enjoyyy.

Kali ini kita mengulik tentang orang yang senang dengan angka-angka, dari yang pintar berhitung bahkan dari mereka yang senang bermain dengan angka tersebut mereka menjadi viral loh. Memang sih ga diragukan lagi banyak orang aneh di dunia youtube demi konten mereka pun senang berkreasi dengan hal yang bisa dibilang cukup gila.

Namun bukan hanya mereka yang sedang bikin kontent saja ada juga yang memang orangnya sudah pintar dari sononya, yukk ahh daripada kalian menunggu terlalu lama siapa aja sih yang senang bermain dengan angka.

Menghitung Dalam Satu Tarikan Nafas



Orang ini bernama Fourth Root, ia ingin memberikan yang terbaik pada channel youtubenya dengan permainan menghitung dengan satu tarikan nafas.



Mungkin hal ini terlihat sepele padahal kalau kita coba asli susah banget deh, bisa-bisa jadi gila gara-gara ngitung dengan cara yang aneh. Tapi itulah gan dunia kreatif bahkan Fourth Root sukses menghitung sampai angka 210 tentu saja mendapatkan rekor dunia ya ga ya..? Kamu juga mau bikin kontent nyeleneh kaya gini silahkan gan.


Menghitung Angka Hingga Sejuta



Hal gila yang dilakukan Jeremy Harper dalam channel youtubenya, ia menghitung angka hingga 1.000.000 secara live streaming. Kegiatan menghitungnya membuat banyak orang geleng-geleng kepala.



Bayangkan kerjaannya menghitung hanya tertunda ketika ia makan, minum dan tidur saja. Maka atas hal yang nyeleneh tersebut dia pun sukses menghitung angka sejuta tersebut dalam waktu 89 hari. Wah ini sih bener-bener gila demi kontent rela ngelakuin hal yang aneh ya guys.


Menghitung Bilangan Prima



Tentu saja yang dilakukan oleh Michael sungguh gila, karena bilangan itu sangat sulit bila hanya memakai hafalan, bahkan saya yakin bilangan prima adalah bilangan yang sulit untuk dihitung bagi kaum awam kecuali yang suka dengan angka seperti Michael ini.



Menurut matematika, bilangan prima adalah bilangan asli yang lebih besar dari angka 1, yang faktor pembaginya adalah 1 dan bilangan itu sendiri. Dan hebatnya lagi orang ini mampu menghitung sampai 30.941 wah bener-bener edan deh...kamu mau coba.


Manusia Kalkulator



Bagaimana kalau kamu ditanya pembagian, perkalian, pengurangan dan penambahan dengan jumlah angka yang besar ? Tentu saja jawabnya diam, sambil ambil kalkulator baru bisa jawab.



Tapi ada seseorang bernama Scott Flanaburgh ia di nilai sebagai manusia kalkulator karena dapat menghitung dengan tepat layaknya kalkulator. Kiprahnya memang tak bisa diremehkan bahkan ia pun juga bisa menghitung hari ketika kamu di lahirkan hanya dengan memberika angka ulang tahunmu saja.



Wah om Scott ini hingga saat ini tidak ada yang bisa mengalahkannya loh, kalau saja kamu pinter ngitung kaya gitu mau sekolah dimana ? Sayang TS hanya cepat kalau ngitung duit apalagi kalau ada kembalian yang kurang !!

###


Nah itulah beberapa gambar yang tentu saja bikin kamu terhibur ga ? Maafkan bila ada salah kata dan gambar yang penting kalian "Bahagia" ciaooo... 

Tulisan Pribadi
Sumber Tulisan
Diubah oleh .r4hma. 15-05-2019 08:35
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.