alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8802d6df2310c061c54ac/polisi-tangkap-pria-yang-ancam-bunuh-jokowi-dan-hina-wiranto
Lapor Hansip
25-05-2019 06:37
Polisi Tangkap Pria yang Ancam Bunuh Jokowi dan Hina Wiranto
Jumat, 24 Mei 2019 | 19:58 WIB

Polisi Tangkap Pria yang Ancam Bunuh Jokowi dan Hina Wiranto

Tangkapan layar pria yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo dan hina Wiranto menjadi viral di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menangkap pria yang mengancam membunuh Presiden Joko Widodo.

"Baru satu (yang ditangkap) yang bersorban hijau," ujar Argo saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

Hingga saat ini, belum ada keterangan lengkap dari polisi terkait kronologi penangkapan pria tersebut.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang mengancam membunuh Presiden Joko Widodo dan Menko Polhukam, Wiranto dilaporkan dengan pasal makar oleh Ketua Umum Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), Suhadi.

Laporan Suhadi terdaftar dengan nomor laporan LP/3212/V/2019/PMJ/ Dit Reskrimum tanggal 22 Mei 2019.

Dalam laporannya, ia menyertakan barang bukti berupa rekaman video.

Sementara itu, video yang dijadikan barang bukti merupakan video yang tersebar di sosial media dengan menampilkan pria bersorban hijau sedang melontarkan ancaman untuk membunuh Presiden Joko Widodo.

Penulis: Rindi Nuris Velarosdela
Editor: Dian Maharani
Sumber:Kompas.com

Komen TS
Ane nyimak kelanjutannya sajaemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
simsol... dan diamondchest memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
25-05-2019 07:52
Quote:Original Posted By terongabus
kalau setiap jihad diakhiri dgn kata khilaf dan maaf,

nabi tdk akan pernah menguasai dan menjajah semenajung arab emoticon-Cape d...


Haha lucu lu gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 07:54
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
dasar,, bodoh..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 08:43
Quote:Original Posted By trirestya
Baper amat dipikir nama joko dia doang emoticon-Cape deeehh
Tetangga gue namanya joko diem aja diancam emoticon-Cape deeehh


Simak lgi kata2nya om ada kata rezim, wiranto dll...kesimpulannya apakah yg dimaksud joko anwar...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
KumanImut dan simsol... memberi reputasi
2
25-05-2019 08:53
inilah akibatnya kalau orang tua tidak menanamkan nilai kevodkaan sejak dini kepada anaknya, gedenya jadi alay masuk bui emoticon-Shakehand2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 08:53
wkkwkw 2-3 hari ini pada rebutan ketemu bahar
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-05-2019 08:56
Balasan post Zreel
Kan emang pendukung Khilaf-iah Gan!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 09:08
dia lagi di petamburan abis aksi damai ? sungguh damai sekali orang2nya yg ikut aksi damai ... sejuk denger kata2nya ..


sekarang mewek Kan lu, mampusss
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 09:09
bakalan ngomong khilaf g nih.?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 09:34
mewek deh loe

jgan lupa kasih tusboll emoticon-Wkwkwk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
25-05-2019 10:47
alisnya beda banget


Quote:Original Posted By cluoro
yg di vid beda org gan, dibawa polisi karena mirip tapi bukan dia yg sorban ijo
Polisi Tangkap Pria yang Ancam Bunuh Jokowi dan Hina Wiranto
Polisi Tangkap Pria yang Ancam Bunuh Jokowi dan Hina Wiranto
noh jenggotnya beda


0
25-05-2019 12:55
indon sering banget mendiskreditkan keturunan cina, padahal yg keturunan arab di indonesia biangnya tukang bikin rusuh
0
25-05-2019 13:23
muridnya habib bahar bin taik
hahahaha
0
25-05-2019 13:51
Quote:Original Posted By 7122999


Sudah Kemarin Pagi kan di Ciduknya tgl 24 May 2019

Sekarang paling lagi Ngepel lapangan parkir polda emoticon-Wkwkwk


Mohon diluruskan bro , yang ketangkep itu orangnya beda bro , udah ada treat di socmed sebelah yang ngebahas
0
25-05-2019 17:23
wah dipolisikan dan ditanɡkap yak
0
25-05-2019 22:47
Quote:Original Posted By zul7


Mohon diluruskan bro , yang ketangkep itu orangnya beda bro , udah ada treat di socmed sebelah yang ngebahas

Masih dalam penylidikan.
Soalnya di twiter yang ngaku temannya yang tertangkap,
Tau juga Nama pelaku yang bersorban Hijau. emoticon-Shakehand2
0
08-06-2019 18:08
viralkan dan laporkan lagi
polisi benar-benar sudah melakukan salah tangkap..padahal jelas bukan itu orang nya..ga usah liat dari muka..pelaku asli dalam mengucapkan huruf 'R' seperti cadel..sedangkan yang ditangkap dalam mengucapkan huruf 'R' sangat jelas..jadi jelas org yang salah yg ditangkap..
ayoo semua yg ada disini..viralkan kembali ato laporkan..karena tidak ada berita kelanjutan orang tersebut sudah ditangkap atau belum..enak sekali pelaku sebenarnya merasa bebas karena sudah ada salah tangkap..
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.