diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Daftar Negara Dengan Penghuni Pria-Pria Super Ganteng!


Ganteng... tentunya setiap manusia khususnya para lelaki ingin memiliki paras yang ganteng, dan tentu saja dengan modal kegantengan itu setidaknya bisa membuat mereka cukup disegani atau mudah diterima oleh seorang wanita dalam sebuah pergaulan... meski tidak semuanya sih ganteng itu bisa dijadikan modal utama.

yang paling penting adalah selain ganteng, kamu juga harus merupakan pria yang benar-benar berhati berlian yang mana hal itu akan bisa menambah kegantenganmu.

Mungkin saya harusnya ada di antara negara-negara berikut ini ya, karena saya termasuk orang ganteng wkwkwk #NyombongNggakNgaca.....

Sebelum membaca lebih lagi mengenai Thrit saya ini, seperti biasa nih man teman saya akan mendoakan kalian terlebih dahulu, saya doakan buat kalian yang saat ini sedang jomblo agar segera memiliki pasangan dan buat kalian yang sudah punya pasangan semoga langgeng dan terus hamornis. Aamiin.

DAFTAR NEGARA PENCETAK PRIA SUPER GANTENG

Selain menjelajahi tempat anyar untuk menghilangkan stres, tidak ada salahnya jika traveling dijadikan sebagai ajang untuk mencari jodoh. Rupanya, ada beberapa negara yang penduduk laki-lakinya memiliki wajah yang super duper guanteng!

Khusus buat kalian sista-sista yang sedang mencari para cowok ganteng mungkin salah satu negara ini bisa dijadikan referensi... dan semoga aja deh kalian semua bisa bertemu dengan jodoh yang tidak hanya ganteng semata, akan tetapi juga punya hati yang baik dan menyayangimu apa adanya bukan karena ada apanya...


Quote:



NEGARA PRANCIS



Siapa yang menyangka bahwa negara yang dikenal merupakan negara yang penuh dengan rasa romanitsmenya ini rupanya juga di penuhi oleh pria-pria tampan yang berwajah Ganteng hihihi... Karena tampan saja kurang harus ganteng juga gaes hihihi....

NEGARA TURKI



Negara yang ada di Benua Eropa dan Asia ini juga sudah kita sepakati bahwa banyak para pria tampan yang ada di sana, ketampanan para pria Turki ini seperti perpaduan antara orang Eropa dan Asia lohh gaes... 

NEGARA INDIA



Di tahun 2005 lalu kita di kagetkan dengan film "kutch-kutch Hota hai", aktor tampan Shahrul Khan sempat membuat para emak-emak tersepona, bahkan para remaja Indonesia juga terpesona kala itu. Tidak heran deh jika banyak aktor tampan India yang saat ini banyak ada di Indonesia, dan sekarang ini yang sedang hits adalah Vishal Singh. 

NEGARA SWEDIA



Ngomongin mengenai tampan, ganteng dan berparas mempesona, bisa dibilang bahwa negara Swedia punya hal itu, banyak pria yang tidak hanya sekedar tampan dan ganteng saja, akan tetapi di negara Swedia ini juga para prianya berparas mempesona juga.

NEGARA ITALIA



Di negara Italia ini rupanya nih gaes tidak hanya para wanitanya saja yang mempunyai paras yang mempesona dan bisa membius setiap pria yang menatapnya, akan tetapi para prianya juga memiliki ketampanan di atas rata-rata, aduh tatapannya pun juga membuat dag dig dug gaes. tatapannya sangat dalam dan senyumannya begitu manis.

NEGARA KOREA SELATAN



Saranghai.... ekhh nulisnya gimana sih Saranghai...!!!. Seperti yang kita ketahui nih gaes bahwa sekarang ini para remaja kita sedang tergila-gila dengan yang namanya K-Pop. Jelas karena paras para personil K-Pop rata-rata putih-putih dan tamvan-tamvan... Dan rupanya tidak hanya Boy Band nya saja loh gaes yang punya tampang tamvan, akan tetapi para aktor di Korea Selatan pun juga punya paras yang mempesona dan tampan.

NEGARA ARAB SAUDI



Ketampanan para lelaki di Arab Saudi ini luar biasa, tatapan mata mereka yang tajam mendalam, banyak para pria tampan di Dubai, Arab Saudi yang akhirnya menjadi pilihan para wanita-wanita cantik untuk dijadikan Suami dan imam dalam hidup mereka. 

Itu dia gaes beberapa negara yang banyak diisi oleh pria-pria tampan, meski sebenarnya bisa dibilang sih tidak bisa jadi patokan karena ketampanan yang sesungguhnya itu adalah ada pada dalam diri hati setiap manusianya sendiri, percuma tampan atau ganteng jika hatinya tidak setampan wajahnya.

NB. Saya sarankan nih buat para Sista yang sedang mencari Jodoh, agar setidaknya jangan mencari jodoh hanya karena parasnya saja yang tampan atau ganteng, akan tetapi carilah yang benar-benar bisa mengerti kamu dan bisa menjadi imam yang baik untuk dirimu. Karena Kelak Ketampanan itu akan sirna dimakan usia, sedangkan pria yang baik tidak akan berubah menjadi buruk meski dimakan oleh usia.....

Ditunggu komengnya juga yapp gan... buat yang mau nambah temen, bisa kontak saya 0878-3809-8862, siapa tau kita bisa saling bertemu di dunia nyata dan menjalin persaudaraan baik di dunia nyata ataupun dunia maya.....

Sumbeltulisan dari sini yapp gaes.....

general.maximus
jmontefiore
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
14.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.