c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Terima Kasih Jokowi Dan Prabowo, Yuk Kita Damai !!




Jakarta di goyang dengan aksi, sungguh ngeri dan banyak provokasi. Bahkan banyak hal yang tak di mengerti kalau sudah mau mengajukan banding ke MK kenapa harus ada aksi di lapangan. Sedangkan ketika rusuh telah terjadi siapa yang rugi?

Kami, sekali lagi kami orang kecil yang hanya mencari sesuap nasi di kota besar, tak perduli dengan siapa Presiden nya nanti karena kami tahu bahwa untuk memenuhi perut keluarga kami ya harus cari sendiri. Terima kasih bapak Polisi dan TNI yang telah bertugas hingga larut malam, berpisah dari keluarga untuk mengamankan aksi yang tak berkesudahan. Bapak hanyalah petugas negara di bawah satu komando, untung saja ricuh tak meluas seperti pembakaran toko dan penjarahan itu yang kami takuti. Bahkan tak perduli kalian bersuku apa, beragama apa, bahkan berkulit apa yang penting kedamaian tercipta.



Negara ini multi kultur, jadi tolonglah agar mengikuti aturan dalam beraksi. Lihatlah banyak orang ingin bekerja, berusaha, mereka jihad untuk memberikan nafkah bagi keluarganya. Tapi mereka kini tak bisa mengais rezeki, karena siapa? Chaos, yang entah sengaja diciptakan atau memang itu yang dinanti.

Terima kasih juga untuk para elite yang selalu bersuara agar mencairkan suasana, semoga keadaan di lapangan menjadi kondusif. Terutama kepada kedua pasangan Capres yang kini sudah pasti di menangkan oleh Bapak Jokowi dan Kyai Amin Ma'ruf, selamat untuk bapak di tangan kalian kami titipkan negeri ini.



Untuk Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno, kami berharap agar legowo masih ada 5 tahun kedepan kekuasaan itu hanyalah target dunia yang pasti itu adalah kematian. Kalau dirasa ada kecurangan pintu MK sudah dibuka lebar, bila tak terbukti monggo bapak legowo dan selalu bergandengan tangan pada pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini.

NKRI harga mati, kami harap bukanlah hanya slogan belaka. Darah dan perjuangan para nenek moyang kami jangan dicederai oleh aksi yang tak terpuji, bersatu dan berdamai demi satu tujuan pembangunan Indonesia.

Hidup ini hanya sekali jangan sampai karena politik bangsa pun terpecah belah, turunkan tensi, turunkan emosi bahkan turunkan gengsi bersatu lebih baik daripada sendiri.



Kepentingan bersama, maka kita akan menjadi kuat daripada egois pada kepentingan kelompok. Semoga kita bisa kembali merajut mimpi, mimpi para pendahulu kami persatuan Indonesia.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
Pendapat Pribadi

GIF





Diubah oleh c4punk1950... 23-05-2019 04:24
de.deus
hutomoabdi12
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.4K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.