News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7d48882d4955de80b6171/bj-habibie-ngapain-hilang-waktu-perjuangkan-satu-golongan
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kedua tokoh ini berbincang di Ruang Jepara, Istana Merdeka, selama kurang lebih 75 menit. Usai pertemuan, Habibie mengatakan tujuannya ke Istana untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) mer
Lapor Hansip
24-05-2019 18:24

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

Quote:B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kedua tokoh ini berbincang di Ruang Jepara, Istana Merdeka, selama kurang lebih 75 menit.


Usai pertemuan, Habibie mengatakan tujuannya ke Istana untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) meraih suara terbanyak dalam pemilihan presiden 2019.

"Saya datang kemari pertama untuk mengucapkan selamat kepada bapak presiden bahwa rakyat telah menentukan agar supaya karya-karya yang beliau telah laksanakan bisa berkelanjutan dan diamankan untuk generasi penerus," kata Habibie, Jumat, 24 Mei 2019.


Habibie berpesan siapapun yang nantinya ditetapkan sebagai presiden terpilih 2019-2024 harus ingat jika dia menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia. Bukan sekadar pemimpin bagi mereka yang memilihnya.

Dia juga meminta masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah diadu domba terkait proses pemilihan umum. Ia menjelaskan pemilu adalah hajatan rutin tiap lima tahun sehingga jangan sampai mengganggu pembangunan Indonesia. "Ngapain kita hilang waktu dan duit dan ada resiko tinggi. Hanya memperjuangkan kepentingan mungkin satu orang, satu grup, no way," ucapnya.


Menurut Habibie, ia dan Jokowi sepakat jika persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia serta pemerataan di seluruh daerah harus dipertahankan setelah Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019. "Tidak ada tawar menawar. Itu kartu mati," kata dia

https://nasional.tempo.co/read/12090...-satu-golongan

Sehat selalu eyang habibie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:55
Quote:Original Posted By ruwidi
Elu baru lahir? Hello?
Itu kecurangan udah di bantah sama bawaslu. Karena bukti dukungnya berupa link berita. Udah sehat?
Udah dikasih contoh, dibilangin, sop, uu, dll. Mereka sadar? Enggak, tetep goblok


Ente kok pake urat gan?kyk ente yg goblok deh,lbh cocok ikut demo sono.ane ngmng menyampaikn pndpt agar g ad ribut sprti ini,klo dr awal si wowo teriak kpu curang,mbok y kpu yg dengan kesatriany tunjukin data yg valid,menghindari ribut sprti yg trjadi skrng
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:56
Quote:Original Posted By ruwidi
Nulis ketikan yang bener napa, kaya anak alay maren sore.
Demo sudah difasilitasi, oke? Deal?
Yang rusuh siapa? Rusuh pakai batu terus dibales mewek? Itu serangan ke asrama brimob dikira gak bikin brimob di lapangan panas? Coba elu lagi tugas di lapangan, terus di rumah, anak istri elu diintimidasi. Kira2 elu merasa panas enggak? Itupun kalau elu punya anak istri.
Hari ini gak usah kasih contoh ke kampret, gak guna mending kasih pasal UU baru mewek kalau udah sadar


Ente yakin ngmng gan?santai bray,,,ente klo mw pk urat,ikut demo sono,jngn pk urat kemaluan,sp tau ente yg msh main sabun mkny bs ngmng "keluarga"
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:58
Quote:Original Posted By wanbillion
Narasi lg di mainkan gan mereka udh ngebentuk opini pendukungnya sejak hari pemilu di lakukan semua lembaga quick count di tuduh di bayar,KPU curang,Bawaslu di demo, polisi di lawan, MK ? Kita liat aja nantiemoticon-Ngakak


Msk akal seh gan,bgtu bnyk intrik politik negara kita ini
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 23:44
TIdak banyak yg bisa arif dalam memahami pemilu 2019.
Rakyat dan negara Indonesia dijadikan korban
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 00:08
Kata-kata yg cerdas emoticon-thumbsup
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 00:27
Mantab eyang..
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
0 1
-1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 00:29
Quote:Original Posted By wanbillion
Narasi lg di mainkan gan mereka udh ngebentuk opini pendukungnya sejak hari pemilu di lakukan semua lembaga quick count di tuduh di bayar,KPU curang,Bawaslu di demo, polisi di lawan, MK ? Kita liat aja nantiemoticon-Ngakak


Paling nanti MK di tuduh curang jugaemoticon-Ngakak
Kan di negara ini yg merasa BENAR dan SUCI kubu 02.. Yang lain semuanya salah..
Kek lg bertengkar antara laki bini ngoahahahahaha..emoticon-Big Grin
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 00:40
Orang jenius ngomongnya dikit tp langsung nancep, ga perlu bertele2 ngmong manis ini itu emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 01:32
Quote:Original Posted By musafhir
sudah saatnya indonesia menatap masa depan, jangan kebalakng mulu lama lama no hooe


Quote:Original Posted By ruwidi


Nulis ketikan yang bener napa, kaya anak alay maren sore.
Demo sudah difasilitasi, oke? Deal?
Yang rusuh siapa? Rusuh pakai batu terus dibales mewek? Itu serangan ke asrama brimob dikira gak bikin brimob di lapangan panas? Coba elu lagi tugas di lapangan, terus di rumah, anak istri elu diintimidasi. Kira2 elu merasa panas enggak? Itupun kalau elu punya anak istri.
Hari ini gak usah kasih contoh ke kampret, gak guna mending kasih pasal UU baru mewek kalau udah sadar


Ya bener gan. Nerangin kampret sama aja menulis di air....sia2.
Ampe hari gini sodara2 ane yg kampret masih aja begitu walau udah dikasih penerangan sejelas2nya....udah kaya batu.
profile-picture
mrssimon memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 01:40
ini yg beneran profesor, kata2nya mewakili intelejensi nya
bukan kayak profesor kaleng2 punya sebelah
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 01:47
Mungkin mereka hilang ingatan.. jadi ga peduli mau ada yang mati, mau yang rugi harta benda, mau warga Ketakutan kena teror dsb..

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

Tapi kalo ketemuan n kencan ama cewek di atas, kayaknya bakal hilang ingatan kalo bini nunggu di rumah..
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 03:39


Quote:Original Posted By udalupanie
Tadi liat di kompas bebarengan sama konpers sandiaga soal mk,
langsung di cut Unok sama kompas waktu eyang kasih keterangan ke media
emoticon-Ngakak


Sudah layak dan seharusnya. Lebih baik dengerin sesepuh tokoh bangsa yg pernah jadi presiden, ketimbang dengerin anak mami yg cuma kelas wagub tapi mo cb jadi wapres, dan gagal. Mgkn kata produsernya, rating kompas tv bs turun klo tayangin muka2 gerombolan setan itu…
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 03:45
Quote:Original Posted By suralia




Ya bener gan. Nerangin kampret sama aja menulis di air....sia2.
Ampe hari gini sodara2 ane yg kampret masih aja begitu walau udah dikasih penerangan sejelas2nya....udah kaya batu.


gan ane bata collector.... emoticon-Sorry
dikasi 2x cendol pula

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 03:52
Ngapain hilang nyawa cuma buat satu golongan...

0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 04:03
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Fix, kata eyang
, buang sampah (wowok n the geng) pada tempatnya

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan


Nanya Yus, tempatnya itu dimana yah?
Diubah oleh bononx
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 04:29
Fuck 02
Sissy
emoticon-DP
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 04:36
Quote:Original Posted By jon.lenong
gan ane bata collector.... emoticon-Sorry
dikasi 2x cendol pula


Gitu ya.....ups sorry emoticon-Matabelo
Seringnya sih krn otomatis lampu ijo krn setuju, merah kalo kaga. Lagian kadang suka ga enak ngebatain orang...ntar disangka ngajak gelut....hehehehe.
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 04:44
sedikit quote
"ketika kita tidak mampu membuat orang lain kagum dengan kecerdasan kita, maka cukuplah dengan membuat mereka bingung dengan kegoblokan kita" emoticon-Ngakak

eyang habibi memang jempolan. sehat selalu eyang
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 05:06
ngakak gw liat kampret nimbrung disini,, argumen nya ga jelas diawal.. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
25-05-2019 06:21
kalau nasbung masih ga ngerti maskudnya parah emang berarti emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia