News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7d48882d4955de80b6171/bj-habibie-ngapain-hilang-waktu-perjuangkan-satu-golongan
TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kedua tokoh ini berbincang di Ruang Jepara, Istana Merdeka, selama kurang lebih 75 menit. Usai pertemuan, Habibie mengatakan tujuannya ke Istana untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) mer
Lapor Hansip
24-05-2019 18:24

B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

Quote:B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kedua tokoh ini berbincang di Ruang Jepara, Istana Merdeka, selama kurang lebih 75 menit.


Usai pertemuan, Habibie mengatakan tujuannya ke Istana untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) meraih suara terbanyak dalam pemilihan presiden 2019.

"Saya datang kemari pertama untuk mengucapkan selamat kepada bapak presiden bahwa rakyat telah menentukan agar supaya karya-karya yang beliau telah laksanakan bisa berkelanjutan dan diamankan untuk generasi penerus," kata Habibie, Jumat, 24 Mei 2019.


Habibie berpesan siapapun yang nantinya ditetapkan sebagai presiden terpilih 2019-2024 harus ingat jika dia menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia. Bukan sekadar pemimpin bagi mereka yang memilihnya.

Dia juga meminta masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah diadu domba terkait proses pemilihan umum. Ia menjelaskan pemilu adalah hajatan rutin tiap lima tahun sehingga jangan sampai mengganggu pembangunan Indonesia. "Ngapain kita hilang waktu dan duit dan ada resiko tinggi. Hanya memperjuangkan kepentingan mungkin satu orang, satu grup, no way," ucapnya.


Menurut Habibie, ia dan Jokowi sepakat jika persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia serta pemerataan di seluruh daerah harus dipertahankan setelah Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019. "Tidak ada tawar menawar. Itu kartu mati," kata dia

https://nasional.tempo.co/read/12090...-satu-golongan

Sehat selalu eyang habibie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 19:25
Pak habibi tega emoticon-Mewek
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 19:39
jihad lah kamu di jalan prabowo, sesuai kitab prabowo dan mati disisi prabowo
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 19:46
Dia emang punya waktu buat begitu pak.....
Jadi buat mereke itu lagi kerja pak....
Tapi herannya pulang tetap missqueen
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:05
contoh negarawan tuh seperti ini, dia hanya mementingkan dan melihat kepentingan negara yang terbaik bagi negara.
Ga macam kubu ono
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:17
mnrt sy bpk slh ngmng deh,ane bukan pro joko dan pro bowo,gmn pun mrk dsna,mrk pny hak,mrk merasa bnr,bgt jg pihak sblh merasa bnr,knp kt g damai dan slsaikan dngn cara yg lbh baik?klo pendemo dianggp g baik,knp dr pihak yg nilai baik g berbuat dan bersikap baik,ksh cnth ke yg g baik,bkn mlh mw mencela,kt ini manusia,g prnh puas,g luput dr slh dan makhluk sosial
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:25
Quote:Original Posted By olapoenya
mnrt sy bpk slh ngmng deh,ane bukan pro joko dan pro bowo,gmn pun mrk dsna,mrk pny hak,mrk merasa bnr,bgt jg pihak sblh merasa bnr,knp kt g damai dan slsaikan dngn cara yg lbh baik?klo pendemo dianggp g baik,knp dr pihak yg nilai baik g berbuat dan bersikap baik,ksh cnth ke yg g baik,bkn mlh mw mencela,kt ini manusia,g prnh puas,g luput dr slh dan makhluk sosial


Ada 2 arti damai saat ini gan

1) damai = gak ada lagi aksi anarkis dan melakukan semuanya sesuai konstitusi
2) damai = Wowo presiden,Cendana berkuasa lg dan Rizik mudik ke indonesia
Diubah oleh wanbillion
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan suralia memberi reputasi
2 0
2
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:28
Dengerin tuh... ngapain korbankan ummat muslim hanya untuk satu orang yang ga jelas ke islamannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:36
Quote:Original Posted By mudah dihafal
"Ngapain kita hilang waktu dan duit dan ada resiko tinggi. Hanya memperjuangkan kepentingan mungkin satu orang, satu grup, no way," ucapnya.

Ini intinya
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:40
mudah2an masyarakat tercerahkan ya pak
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 20:59
Quote:Original Posted By wanbillion
Ada 2 arti damai saat ini gan

1) damai = gak ada lagi aksi anarkis dan melakukan semuanya sesuai konstitusi
2) damai = Wowo presiden,Cendana berkuasa lg dan Rizik mudik ke indonesia


Klo damai mnrt agan itu,indonesia ribut trus.klo bowo ngerasa kpu curang,seharusny g usah tnggu demo,g usah tnggu ke MK,sblm itu dngn gamblang buka data,tunjukin klo bowo goblok itu slh,kpu yg bnr.kn kpu isiny orng sehat n pintar2,tularin dunk sehat dan pintar itu ke kubu bowo yg sakit dan goblok semua
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:00
orang jenius mah beda ya... ga kaya yg onoo noh...
profile-picture
mrssimon memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:05
Sehat terus Pak Habibie.Pak Habibie telah memberikan pengabdian dan mempersembahkan karya untuk Indonesia.Terus berikan nasihatmu untuk kemajuan Indonesia,Pak Habibie.
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:15
Harusnya sih eyang bisa aj skalian nyindir si Aming Sengkuni Rais emoticon-Ngakak .
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:29
Quote:Original Posted By f.t.
BELOM FUAS KALO RIZIK BELOM FRESIDEN.
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
~minta bata, tq.


Kok gw liat matanya kek liat ib**s ya.. Naudzubillahemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan suralia memberi reputasi
2 0
2
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:34
Quote:Original Posted By olapoenya
Klo damai mnrt agan itu,indonesia ribut trus.klo bowo ngerasa kpu curang,seharusny g usah tnggu demo,g usah tnggu ke MK,sblm itu dngn gamblang buka data,tunjukin klo bowo goblok itu slh,kpu yg bnr.kn kpu isiny orng sehat n pintar2,tularin dunk sehat dan pintar itu ke kubu bowo yg sakit dan goblok semua


Yakali kepintaran dan kegoblokan bisa ditularin kek virus. Lu kira semudah membalikan telapak tangan..
Duh klo ngomong yg realistis dong gan, jgn berfantasi.. Ini bukan lg ngebahas avengeremoticon-Cape deeehh
Diubah oleh mrssimon
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan suralia memberi reputasi
2 0
2
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 21:43
""Ngapain kita hilang waktu dan duit dan ada resiko tinggi. Hanya memperjuangkan kepentingan mungkin satu orang, satu grup, no way," ucapnya."

Pak Habibie langsung nancep to the point! Mantap! emoticon-Big Grin
Diubah oleh maskerider
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:05
Quote:Original Posted By olapoenya
Klo damai mnrt agan itu,indonesia ribut trus.klo bowo ngerasa kpu curang,seharusny g usah tnggu demo,g usah tnggu ke MK,sblm itu dngn gamblang buka data,tunjukin klo bowo goblok itu slh,kpu yg bnr.kn kpu isiny orng sehat n pintar2,tularin dunk sehat dan pintar itu ke kubu bowo yg sakit dan goblok semua


Narasi lg di mainkan gan mereka udh ngebentuk opini pendukungnya sejak hari pemilu di lakukan semua lembaga quick count di tuduh di bayar,KPU curang,Bawaslu di demo, polisi di lawan, MK ? Kita liat aja nantiemoticon-Ngakak
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:14
Quote:Original Posted By olapoenya
mnrt sy bpk slh ngmng deh,ane bukan pro joko dan pro bowo,gmn pun mrk dsna,mrk pny hak,mrk merasa bnr,bgt jg pihak sblh merasa bnr,knp kt g damai dan slsaikan dngn cara yg lbh baik?klo pendemo dianggp g baik,knp dr pihak yg nilai baik g berbuat dan bersikap baik,ksh cnth ke yg g baik,bkn mlh mw mencela,kt ini manusia,g prnh puas,g luput dr slh dan makhluk sosial


Nulis ketikan yang bener napa, kaya anak alay maren sore.
Demo sudah difasilitasi, oke? Deal?
Yang rusuh siapa? Rusuh pakai batu terus dibales mewek? Itu serangan ke asrama brimob dikira gak bikin brimob di lapangan panas? Coba elu lagi tugas di lapangan, terus di rumah, anak istri elu diintimidasi. Kira2 elu merasa panas enggak? Itupun kalau elu punya anak istri.
Hari ini gak usah kasih contoh ke kampret, gak guna mending kasih pasal UU baru mewek kalau udah sadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:17
Quote:Original Posted By olapoenya
Klo damai mnrt agan itu,indonesia ribut trus.klo bowo ngerasa kpu curang,seharusny g usah tnggu demo,g usah tnggu ke MK,sblm itu dngn gamblang buka data,tunjukin klo bowo goblok itu slh,kpu yg bnr.kn kpu isiny orng sehat n pintar2,tularin dunk sehat dan pintar itu ke kubu bowo yg sakit dan goblok semua


Elu baru lahir? Hello?
Itu kecurangan udah di bantah sama bawaslu. Karena bukti dukungnya berupa link berita. Udah sehat?
Udah dikasih contoh, dibilangin, sop, uu, dll. Mereka sadar? Enggak, tetep goblok
0 0
0
B.J. Habibie: Ngapain Hilang Waktu Perjuangkan Satu Golongan
24-05-2019 22:21
Eyang .... emoticon-Peluk

semoga selalu sehaatttttt
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia