• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Erornya Facebook, Whatshapp dan Instagram Bikin Resah Netizen, Apa Pendapatmu?

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Erornya Facebook, Whatshapp dan Instagram Bikin Resah Netizen, Apa Pendapatmu?
Kejadian Viral di Media Sosial



Hari gini siapa sih yang tidak mengenal Facebook, Whatshapdan juga Instragram? Hampir semua kita tentu sudah sangat tidak asing, bahkan sebagian besar menjadi penggunanya. Seperti kita ketahui bersama, suhu politik belakangan ini cuku panas dan menyebalkan, hingga akhirnya memaksa munculnya kerusuhan di Ibu Kota Jakarta dan beberapa peristiwa diberbagai kota di Indonesia. 

Sebagai dampak berbagai peristiwa tersebut adalah Erornya Sosial Media seperti Facebook, Whatsapp dan Instagram yang Bikin Resah Netizen. Terutama pada beberapa fitur yang dibatasi seperti uplod/dwonload foto/vidio. Bahkan untuk mengakses facebook lewat komputer (PC) pun masih eror. 

Spoiler for Fb EROR:


Ibarat tidak memakan nangka namun terkena getahnya, itulah mungkin yang dialami beberapa pengguna sosmed atau netizen. Bagaimana tidak, semisal whatsapp ini seperti kebutuhan seperti para kariawan pabrik atau proyek, di mana sudah terbiasa komunikasi melalui itu. Untuk melaporkan kegiatan pekerjaan menjadi sedikit terganggu karena tidak bisa mengirim gambar. 

Begitu juga para Emak-emak yang berkecimpung didunia olshop, mendadak kelabakan semuanya. Bahkan kita orang yang menggunakan kelas WA untuk belajar'pun, sebagian anggota susah menguplot/dwonload foto. Paling tidak itu yang mereka keluhkan beberapa waktu ini. 

Memang ada cara lain agar tetap bermedsos, ya itu dengan menggunakan VPN. Namun ternyata itu juga bukan suatu solusi tepat, karena berdampak akan serangan virus atau bocornya privasi pengguna. 

Quote:



Sangat terang, dengan menggunakan VPN ternyata tidak aman dan berbahaya. Jika sudah seperti ini bagaimana coba? Parahnya lagi keadaan ini entah sampai kapan akan kembali pulih berikut pernyataanMenkonminfo;  

Quote:


Tidak ada pilihan lain kecuali hanya berharap agar kondisi ini akan segera pulih. Suka tidak suka ya seperti itu. Walaupun seyogyanya Pemerintah tidak perlu khawatir, karena rakyat Indonesia itu cerdas, bisa membedakan mana berita hoax atau bukan. Ya mungkin ada beberapa bisa terpengaruh, tapi saya yakin masyarakat kita sudah dewasa akan keadaan politik dalam Negeri. 

Apalagi ini bulan penuh berkah, di mana warga mayoriatas umat islam sedang menjalankan ibadah puasa. Seperti kita ketahui, yang namanya puasa bukan sekedar hanya menahan lapar dan minum saja melainkan juga melatih kesabaran serta berpikir dan berjiwa besar. 

Apalagi sebentar lagi juga Bangsa ini akan punya hajad besar yaitu mudik hari raya. Apa jadinya jika sampai mudik nanti ternyata keadaan ini juga belum pulih? 

Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya yang positif dan membangun ya.  Jika suka dengan ini TS, silahkan berikan rate, cendol subcribe dan kalau perlu bagikan saja. 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan

Belajar bersama bisa dan terimakasih 

Spoiler for Baca Juga TS Lainya DISINI :


Sumber; Opini Pribadi 
Refrensi ; Tribunnews.com

Diubah oleh bekticahyopurno 23-05-2019 21:30
mudatarantula
hutomoabdi12
zudzud973
zudzud973 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
19.8K
432
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.