wenz_ad
TS
wenz_ad
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
JAKARTA - Anggota keluarga para korban ricuh Rabu (22/5) dini hari mulai berdatangan ke RSUD Tarakan, Cideng, Jakarta. Termasuk keluarga salah satu korban meninggal dunia bernama Yudianto Rizky Ramadhan.

Widya Yuliani membenarkan Yudianto ikut massa yang beraksi di kawasan Petamburan, Jakarta. “Dia mau jihad. Memang dia mau sendiri, tapi sudah kita larang,” ujar Widya.

Dia mengatakan, keponakannya itu meninggal dunia dengan luka tembak di tenggorokan. “Kena di tenggorokan, langsung meninggal di tempat,” ucapnya dengan nada tinggi.

Tak terima anggota keluarganya jadi korban rusuh tersebut, Widya meminta keadilan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menganggap keponakannnya jadi korban kezaliman aparat kepolisian.

“Mana Pak Presiden, katanya peluru bohongan? Meninggal kan tuh keponakan saya. Pak Presiden, mau ke mana saya mengadu?” ujarnya.

Yudianto Rizky Ramadhan adalah korban meninggal dunia saat ricuh di Petamburan, Jakarta. Diketahui dari pihak keluarga, Yudianto adalah warga Palmerah, Jakarta Barat.

(qlh)

https://news.okezone.com/read/2019/0...a-saya-mengadu

pertama-tama ikut beduka..
semua bakal jadi salah jokowi lagi. kalo anak baik2 tidur dirumah, belajar yg rajin supaya kalo besar ga jadi nasbung diehard emoticon-Big Grin


Diubah oleh wenz_ad 23-05-2019 00:37
ekatseAbdChaniago1stroland
1stroland dan 81 lainnya memberi reputasi
80
24.5K
532
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.