alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5c1be9775132763794f68/edan-pria-ini-siarkan-langsung-adegan-mesumnya-via-facebook
Lapor Hansip
23-05-2019 04:40
Edan, Pria Ini Siarkan Langsung Adegan Mesumnya Via Facebook
Past Hot Thread
Edan, Pria Ini Siarkan Langsung Adegan Mesumnya Via Facebook

Terlalu naif, kalau tak ingin disebut gila, seseorang yang mempertontonkan perbuatan mesumnya kepada khalayak ramai secara live (langsung). Tuh pasangan halal saja berupaya semaksimal mungkin agar adegan ranjangnya tidak dilihat oleh anak-anaknya, apalagi oleh masyarakat umum.

Ane tak habis pikir, mengapa setiap hari ada saja manusia yang super ceroboh, kalau tak ingin disebut dungu dan bodoh, merekam adegan porno lalu menyebarkannya kepada orang lain.

Apa untungnya? Bukankah sudah banyak kasus orang-orang yang ditangkap dan diancam penjara hingga 20 tahun jika melakukan hal semacam ini? Tidakkah dia pernah membaca berita itu, padahal udah ratusan kali hal serupa terjadi dan viral beritanya di media sosial?

Jadi untuk apa HP Cerdas yang setiap saat ia pegang itu, kalau bukan untuk menambah kecerdasan dan pengetahuan?
***
Seperti hal yang baru saja terjadi di Blitar, Jawa Timur. Seorang pemuda yang langsung saja Ane sebut namanya tanpa iniasial, Yudi, 23 tahun.

Meski saat bulan puasa, pemuda ini dengan sadar (bukan karena terpaksa atau di bawah pengaruh miras), merekam adegan mesum yang dilakukannya dengan kekasihnya sebut saja namanya M, 17 tahun.

Gilanya, rekaman video tersebut disiarkan secara langsung melalui Live Video FB. Sontak saja adegan berdurasi sekitar 59 detik itu banyak mendapat tanggapan dari teman-teman FB-nya yang menyaksikan video tersebut.

Meski tidak berhubungan badan, namun dalam video itu tampak Yudi memaksa sang cewek untuk melakukan o*al se*. Sehingga dalam waktu singkat membuat warga sekitarnya menjadi heboh.

Akibatnya, tak berselang lama, yakni pada Rabu 15 Mei 2019, Yudi diamankan di sel tahanan Polres Blitar.

Ketika ditanya tentang motif melakukan live video tersebut, dengan naifnya Yudi menjawab, “Itu sebagai senjata saya kalau dia mutusin saya nanti, Pak!”

Lagi-lagi video porno ingin dijadikan senjata. Padahal jelas senjata ini akan menembak tuannya sendiri.

Meski Yudi menyatakan akan bertanggung jawab dan menikahi sang cewek, namun ia juga harus bertanggung jawab secara hukum, sebab ia telah melanggar pasal ITE, Pornografi dan Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara yang relatif berat.
***
Padahal kalau dipikir-pikir, ngapaian harus divideo untuk dijadikan senjata, tuh menurut pengakuan Yudi sendiri, mereka memang sudah berpacaran dan saling mencintai. Mereka tinggal di daerah yang sama dan tidak terlalu berjauhan, dan berkenalan saat sama-sama bekerja di sebuah restoran.

Jadi, kalau memang saling mencintai, cepat lamar si dia, lalu segera ajak dia ke KUA, agar cinta bisa bersemi di atas pelaminan abadi.

Tapi kalau merekam video itu dengan alasan akan dijadikan senjata, berarti ada kemungkinan Yudi memang tidak berniat untuk menikahi sang cewek, tapi hanya sekedar untuk memiliki raganya saja.(*) Ref
Diubah oleh Aboeyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adestiey dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
24-05-2019 14:07
bulan ramadhan bukannya menahan hawa nafsu pada saat berpuasa, malah otongnya disuruh hisap sama pacarnya.
najis...
0
24-05-2019 14:08
goblok. upload tuh di xhamster atau pornhub. upload di facebook jelas keciduk lah
0
24-05-2019 14:10
Quote:Original Posted By bujang.lalang
kamving siapa mau lihat tytyd emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kirain ente doyan bre emoticon-Leh Uga
0
24-05-2019 14:10
no link = hoax emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
24-05-2019 14:10
Link lah langsung gan emoticon-Ngakak
0
24-05-2019 14:14
Klo udah jadi TERSANGKA aja, kopiah dipake. Pgn ane tempeleng kepalanya org mcm gini, mencemarkan nama agama.
0
24-05-2019 14:15
Quote:Original Posted By rezatp
Wkwk indo2, kenapa goblog2 ya masyarakatnya? Begini mau jadi negara maju 😂


maka nya lu buruan cabut ke luar negeri sonoh...
0
24-05-2019 14:15
mana namanya yudi wkwkwkw🤣🤣🤣🤣🤣
0
24-05-2019 14:16
cek agamanya ?
0
24-05-2019 14:16
langsung auto tobat yak kalo dah keciduk, kemaren2 kemane bos
0
24-05-2019 14:16
Kirain ada link pemersatu bangsanya .....emoticon-Ngacir
0
24-05-2019 14:17
Udah pernah liat artikel ini tapi gak tau kapan wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
exspie memberi reputasi
-1
24-05-2019 14:17
astaga gobloknya ga ketulungan deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
24-05-2019 14:18
pihak yg cowok :
- gak pede ya sama tampang lu? dompet lu? fisik lu? sampe segitu takutnya ditinggalin
- kalo ternyata elu ngga cocok ma yg cewek gimana? mau ninggalin juga kan?

pihak yg cewek :
- disuruh begitu mau aja, gak ada cowok lain yg lebih normal apa? yg permintaannya nggak ngerendahin elu
- putus sama si cowok, elu pasti akan didatangi para cowok2 yg maunya diservis doang.

kesimpulan :
DUA DUANYA GOBLOK!!!
0
24-05-2019 14:18
ini nih dikit2 direkam.. bahkan banyak di YouTube bikin video kayak gitu ngajak wik2..
Padahal itu modus...
Tau gak ntar kalo ceweknya marah senjata terakhir bilangnya PRANK. Tapi kalao lancar modusnya..dia simpan videonya..
Kan anjiing....
Tapi yg tolol ya yg ketangkep ini .. bikin video buat senjata kalo diputusin..(pakai kopiah lagi pas ketangkep)
0
24-05-2019 14:18
lah iya kebanyakan cowo

pemikiran nya kek gitu....


aneh aja

emoticon-Nohope
0
24-05-2019 14:18
wkwkqk
dipolisikan yak
0
24-05-2019 14:20


Quote:Original Posted By oomandre
lagian yang gw heran.. ngapa ya pada suka moto/ngerekam perempuan lagi nyep*ng.. diwarung sebelah juga isinya banyak video/foto yg pamer cewe nyep*ng.

Cuman maho doang yg doyan ngeliat kont*l orang laen.


Warung sebelh mn yg dimksd?
0
24-05-2019 14:21
Otaknya di dengkul ya gini
0
24-05-2019 14:22
yah ngikut yg kemaren rusuh2 itu ya
lebarannya di penjara

emoticon-Turut Berduka

emoticon-Wakaka emoticon-Ngacir2
0
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.