alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdcfc6efacb9503e308f5c2/petani-ini-menggergaji-kakinya-sendiri
Lapor Hansip
16-05-2019 13:00
Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!
Past Hot Thread
Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Agan dan sista pernah nonton film Saw kan? Itu tuh yang para korbannya dimasukkin dalam sebuah situasi dimana mereka dipaksa untuk memotong bagian tubuhnya sendiri untuk membebaskan diri.

Baru sebulan lalu, kejadian ini bener-bener terjadi. Kurt Kaser, seorang petani dari Nebraska mengalami kejadiaan yang naas sekali. Waktu itu dia lagi nurunin hasil taninya, yaitu jagung, dan waktu dia keluar dari truknya, tanpa sengaja kakinya justru mendarat di mesin gerek jagung yang lagi menyala itu. Mesin itu dipakai untuk mengangkut biji-bijian dan bagian dalamnya seperti mata bor besar. Bentuknya ada di gambar di bawah ini.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri! 
Alhasil kakinya nyangkut deh. Alat itu narik kenceng kakinya, mengelupas kulit, otot dan jaringan di dalam kakinya. Waktu itu Kurt bekerja sendirian di ladangnya yang seluas 607 hektar, jadi nggak ada yang tahu dan bisa dimintai bantuan secara langsung. Naasnya lagi, di dekatnya juga nggak ada handphone atau telepon. 

Merasa nggak punya pilihan lainnya saat itu dan karena dia takut kalau dia sampai pingsan dan seluruh tubuhnya tersedot masuk ke dalam alat itu (ouch), akhirnya dengan terpaksa dia harus memotong kakinya. Yang lebih mengerikan lagi, dia nggak memotong pakai alat besar seperti gergaji yang memungkinkan dia untuk memotong lebih cepat, tapi pisau saku yang kecil yang ukurannya cuma 3 inchi atau 7.6 centimeter.

Kebayang nggak sih motongnya berapa lama dan nahan sakitnya juga berapa lama? Ugh. Saking kepepetnya, Kurt punya keberanian yang luar biasa untuk mengambil keputusan itu.

Setelah memotong kakinya, pria yang usianya ternyata udahu 63 tahun itu langsung merangkak beratus-ratus meter untuk mencapai telepon terdekat dan minta pertolongan. Dia menelepon anaknya yang datang menjemputnya, dan kemudian membawa dia ke kota. Dengan segera, dia diterbangkan ke ibukota Lincoln untuk dirawat.

Selama satu minggu menghabiskan waktu di rumah sakit untuk dirawat dan menjalani rehabilitasi dia kembali ke rumahnya di Pender dekat perbatasan Iowa.

Petani Ini Menggergaji Kakinya Sendiri!

Kurt berkata kalau dia sebenarnya melepas penutup pengaman di ujung mesin itu waktu musim dingin demi membuat mesin itu muat di bawah tempat sampah, tapi dia cukup kecewa sama dirinya sendiri karena dia nggak berpikir untuk memperbaiki mesin itu.

Duh, ngeri banget apa yang dialami sama Kurt. Tapi lucunya, dia bisa dengan tabah ngomong sama media-media yang datang ke rumahnya untuk mewawancarainya, "Yah mau gimana lagi, namanya juga musibah."

Sumber: News SkyBBC
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iinzhafira dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
22-05-2019 15:59
ngeri banget gan
0
22-05-2019 16:20
seremmmmmmmmmm
0
22-05-2019 16:56
Ngilu ane bacanya gan emoticon-Matabelo ane jadi inget film 22 hours ya kalau ga salah
0
22-05-2019 17:37
geli2 nikmat rasanya gan ..tulang nya kruuukk krukk krukk
0
22-05-2019 18:16
Quote:Original Posted By abk3304157
duh ngeri juga ngebayanginnya..


Quote:Original Posted By L0ST
ngeri banget gan


Quote:Original Posted By jonathan19tan
seremmmmmmmmmm


Quote:Original Posted By pisa.purp
geli2 nikmat rasanya gan ..tulang nya kruuukk krukk krukk


Iyaaa... Kepepet jd nyalinya naik dia..
0
22-05-2019 18:16
Quote:Original Posted By fansuku
Ngilu ane bacanya gan emoticon-Matabelo ane jadi inget film 22 hours ya kalau ga salah


127 hours gan..
profile-picture
fansuku memberi reputasi
1
22-05-2019 20:51
serem kesedot mesin emoticon-Takut
0
23-05-2019 07:04
man gw g kebayang itu lahan dia 607 hektar dikelola sendiri
0
23-05-2019 16:21
g sampe ngilu bacanya,,
0
23-05-2019 16:38
Quote:Original Posted By anjinggila666
serem kesedot mesin emoticon-Takut


Tiati gan, jangan deket2 mesin ganas..

Quote:Original Posted By uangkul
man gw g kebayang itu lahan dia 607 hektar dikelola sendiri


Wah capek gan. Paling punya pegawai, tapi kebetulan lagi sendirian kali tuh.

Quote:Original Posted By PEMINUM.AER.PAM
g sampe ngilu bacanya,,


Iya ngeri kan gan..
0
24-05-2019 09:24
Ngeri emoticon-Takut Nggak diragukan lagi mental dan juga kekuatan orang ini, dia masih bisa sadar ketika melakukan hal itu. Ane ada luka dikit saja terkadang ngilu ngeliatnya, apalagi ini dengan luka yang parah dan harus memotongnya menggunakan pisau kecil demi untuk menyelamatkan hidupnya.
0
24-05-2019 09:42
Kayak film biographi 127 hours. Cerita nya sama. Pendaki gunung tangan nya terjepit di bebatuan. Daripada mati kehausan dia potong tangan nya sendiri pake pisau kecil setelah sebelum nya mematahkan tulang nya sendiri pake tourniquet.
Salut sama orang yg tetap berusaha bertahan hidup. Sedangkan di luar sana, banyak orang yg tak menghargai hidup nya sendiri.
0
24-05-2019 10:53
ngilu njirrr
0
24-05-2019 10:58
Kalau demikian maka tentu saja sangat membuat miris gan, berhubung memang sangat miris. MAka dari itu jangan sampai itu terjadi kepada orang lain.
0
24-05-2019 10:59
Wih...
Salut gan....
Cabut duri dalam daging aja mikir2 gan...
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.