News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce756762f568d7c3a2e096e/seorang-pria-terekam-kamera-sedang-masturbasi-menatap-wanita-di-pusat-kebugaran
Pria masturbasi menatap seorang perempuan di pusat kebugaran. Foto/Daily Mail Seorang pria terekam sedang masturbasi menatap seorang wanita di pusat kebugaran. Adegan itu direkam oleh seorang pengunjung di pusat kebugaran di Stellenbosch, Afrika Selatan. Dalam rekaman itu seorang pria terlihat duduk hanya beberapa meter dari seorang wanita yang melakukan sedang melakukat squat. Sementara pria itu
Lapor Hansip
24-05-2019 09:27

Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran

Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
Pria masturbasi menatap seorang perempuan di pusat kebugaran. Foto/Daily Mail

Seorang pria terekam sedang masturbasi menatap seorang wanita di pusat kebugaran. Adegan itu direkam oleh seorang pengunjung di pusat kebugaran di Stellenbosch, Afrika Selatan. Dalam rekaman itu seorang pria terlihat duduk hanya beberapa meter dari seorang wanita yang melakukan sedang melakukat squat. Sementara pria itu sedang menggunakan telepon dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan lainnya berada di dalam celana pendek yang tertutup handuk di pangkuannya.

Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran

Seorang pengunjugn memfilmkan pria itu sambil duduk di atas sepeda olahraga. “Saya ingin wajah orang ini menjadi viral. Ini di Virgin Active di Stellenbosch @virginactiveSA. Perilaku yang benar-benar buruk,” tulis pria yang merekam itu dimedia sosial. Media setempat melaporkan pusat kebugaran telah menanggapi insiden itu dengan mengambil tindakan. Pria itu disebut berperilaku bejat dan tidak boleh menjadi anggota dan masuk ke dalam pusat kebugaran seumur hidupnya. (fzy)

Okezone

anjriitt kelakuan cebong, liat cewek berdada montok aja langsung sangek...

makanya bong kurang kurangin nonton film bokef...

emoticon-Najis

Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:30
itu kampret pelakunya. cebong ngak doyan cewek montok, doyannya cowok keker emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:31
ikeh ikeh
profile-picture
mongkiefun memberi reputasi
1 0
1
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:34
udah pasti cebong pelakunya, kampret cm bs ngaceng klo liat didit ato mardance emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:35
heem normal lah itu
profile-picture
profile-picture
kuminitsu dan brotherhoods memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:39
persis klakuan s uduy

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SilentJealousy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:41
berita bule paok nihemoticon-Leh Uga:
profile-picture
profile-picture
cabekriting21 dan langitnyabiru memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:42
Virus uduy menular sampai afsel emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:43
anjir si uduy ngapain dsitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:44
Bromance with little John....at the wrong place. emoticon-Big Grin
People will freak out if the actor is not themselves emoticon-Big Grin
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:46
ini sih kalo diindonesia pelakunya pas pilpres pasti pilih wowok


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SilentJealousy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:47
fix kampret pelaku ny.kl cebong mah gay semua kl nge gymemoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:48
Quote:Original Posted By carozzeria
berita bule paok nihemoticon-Leh Uga:


lo bljgn summon drunktod deh.ntr klonengannya dtg beserta klipingannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:51
Quote:Original Posted By langitnyabiru


lo bljgn summon drunktod deh.ntr klonengannya dtg beserta klipingannyaemoticon-Ngakak


berhubung ga ada uduy, summon dia ajaemoticon-Leh Uga:
tuh si uduy apa salah satu ari 300 orang yang ketangkep ya?emoticon-Leh Uga:
0 0
0
Lihat 1 balasan
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 09:55
untung cuman ditatap nggak sampe dikobel sama suhada kaskus xaruduy emoticon-Leh Uga
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 10:02
astajim, kalo di kobel pasti uduy tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 10:06
Uduy kena cyduk kah? emoticon-Bingung
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
Lapor Hansip
24-05-2019 10:11
Balasan post carozzeria
Quote:Original Posted By carozzeria


berhubung ga ada uduy, summon dia ajaemoticon-Leh Uga:
tuh si uduy apa salah satu ari 300 orang yang ketangkep ya?emoticon-Leh Uga:


bisa jadi emoticon-Big Grin

soalnya yg postingan setelah 22 mei cuma si ikan doank itu ketauan yg laen jihad si ikan malah ngumpet emoticon-Leh Uga
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 10:13
yah ga modalemoticon-Cape d...
0 0
0
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 10:13
Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
itu kampret pelakunya. cebong ngak doyan cewek montok, doyannya cowok keker emoticon-Betty


Quote:Original Posted By cipokan.yuk
udah pasti cebong pelakunya, kampret cm bs ngaceng klo liat didit ato mardance emoticon-Betty


Hmm...

Pilihan politik boleh beda antara bong pret

Tp kl masturbasi kayaknya pilihannya sama,sama2 memakai tangan kiri
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan gagoblokgabener memberi reputasi
2 0
2
Seorang Pria Terekam Kamera Sedang Masturbasi Menatap Wanita di Pusat Kebugaran
24-05-2019 10:18
Njay kidal

GIF
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia