Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb2e500d8b46874d8b45ad/sharing-yang-punya-quotstella-automaticquot-masuk-gan
Stella Automatic / Pengharum ruangan otomatis. Ane beli belom ada seminggu uda rusak aja gan.. jadi pas gear nya neken ngga bisa nyemprot dengan sempurna. Apakah ada yang mengalami ini? Apa ini produk gagal yaa, banyak komeng yang negatif pastikan batre kuat ya gan.... trus ganjel dudukan/dasar yang buat pantat kaleng pewangi agar sesempit/serapat mungkin ke tuas pendorong yang buat mencet(ane gan
Lapor Hansip
26-12-2013 02:13

[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!

Stella Automatic / Pengharum ruangan otomatis.

Ane beli belom ada seminggu uda rusak aja gan.. jadi pas gear nya neken ngga bisa nyemprot dengan sempurna.

Apakah ada yang mengalami ini?


Apa ini produk gagal yaa, banyak komeng yang negatif

Quote:Original Posted By cutecurut
pastikan batre kuat ya gan....
trus ganjel dudukan/dasar yang buat pantat kaleng pewangi agar sesempit/serapat mungkin ke tuas pendorong yang buat mencet(ane ganjel pake bungkus roko yang dilipet 4)<<< berhasil hidup dan tahan 3minggu,trus ko'it lagi.emoticon-Cape d... (S)
klo masi ga bisa,ganti motor pemutarnya itu gan(ane ga tau namanya/mesinnya itu lho) 6000 perak,cuma butuh solder dan obeng kecil buat replacenya gan.<<<berhasil sebulan trus ko'it lagiemoticon-Cape d... (S)
klo masi ga bisa,,beli baru....sukur" dapet yang ga cacat seperti yang gan beli ini...

sumberemoticon-Stick Out Tongueengalaman sendiri!!!emoticon-Berduka (S)


Cepet amat ko'itnya gan? emoticon-Matabelo


Thanks kaskuser jadi nemu ide yang kreatif nih ane.

Quote:Original Posted By avelac11
Yg ane jga sama gan,, bru 1 bulan udh rusak,, ganti batry c bner lgi, cma sbulan kdepanya bgtu lgi,, btrynya udh alkaline,,


Wahh ane jadi punya ide kalau di kasih adaptor kayanya lebih bagus dari pada pake batre habis mulu tapi sedikit ribet pake kabel harus dekat dengan colokan listrik dan tidak enak di pandang itu minus nya.

tapi minus nya bisa di akalin kalau agan agan pada kreatif B-)

nanti ane buat tutorial nya gan, mumpung ane anak elektro..
Diubah oleh DenisAT
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
29-09-2016 13:59
ane gak pake gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
01-10-2016 12:06
alhamdulillah punya satu masih awet, ini penggunaan botol kedua
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
01-10-2016 12:33
ane pake mini matic lancar jaya emoticon-Cool
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
29-10-2016 19:07
Quote:Original Posted By mulivw
Ane punya lancar ga ada masalahemoticon-Cool


wah bagus punya agan emoticon-Wow
ane baru ganti kaleng sama baterainya, jadi pelan banget gearnya. tidak nyemprot emoticon-Mewek
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
17-11-2016 17:28
Quote:Original Posted By cemenk...
ane pake mini matic lancar jaya emoticon-Cool


ane baru beli malah gak bisa nyemprot sama sekali, mana dua bijik lagi belinya emoticon-Hammer

boleh tuker ama yg gedean gak yah klo beli di supermarket ?? emoticon-Embarrassment

1 0
1
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
18-11-2016 18:09
Misi agan2,

Mau nanya gan, punya ane kok g bisa nyala ya pake baterei charger remax 2200 1,2 v? Batereinya udh ane coba tempat lain nyala gan. Apa harus yg 1,5 v ya?
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
17-12-2016 18:55
Quote:Original Posted By aninnuri
gue punya awet ko, tp gw pake adaptor, pake batre males gonta ganti mulu,..


Gan. Ajarin donk gmn caranya ganti baterainya ke adaptor. Perlu beli alat apa saja dan gmn cara buatnya gan?
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
17-12-2016 19:03
Ane beli yg bawaan merk glad*
awet sih gan
justru ane beli yg merk st..
rusak dlm wkt 1 bln an
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 13
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
17-12-2016 21:56
Quote:Original Posted By aninnuri



klo gua si pake kabel charger apa aja, trus kabelnya di sambung ke (-) (+) yg tempat batre klo ada solder bsa di solder trus tinggal di colokin, selesai... emoticon-Big Grin


Set mekgeper emoticon-Ngakak
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
17-12-2016 22:28
Nyesel gw beli..
Apaan 2 bulan rusak.
Sebel ane ah
emoticon-Frown
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
13-02-2018 17:14
stella ane lampunya kelap kelip trs gan knp ya sama gamau nyemprot?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
04-06-2018 08:35
ane suka idup matiin. karena kadang ane suka agak mual nyium pengharum yang wanginya kuat.. tadi gak mau nyemprot. ane buka, ane balikin posisi gearnya. berhasil, buruknya. kadang nyemprot 2-3kali dalam sekali waktu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
04-05-2019 23:07
kalau ane malah tiap beli parfum gantung wangi nya paling bertahan 3-4 hari.
itu misteri bangi ane
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
23-05-2019 19:20
Quote:Original Posted By mikhato01
Wah punya gw jg sama, suka nyemprot berulang2


Iya. Sampe bete sendiri. emoticon-Frown
Akhirnya dibuang sajalah
0 0
0
[Sharing] Yang punya "Stella Automatic" masuk gan!!
05-01-2020 08:37
Ane pake hampir satu tahun...gpp dan masih lancar...malah skrg ane modif pake kaleng besar
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia