News
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce684e15cf6c44fd85b5edf/bahar-smith-akhirnya-menyesal-telah-aniaya-dua-remaja
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja CAJ (18) dan MKU (17), Bahar bin Smith, mengakui perbuatannya.
Lapor Hansip
23-05-2019 18:32

Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja

Past Hot Thread
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja

Bandung, CNN Indonesia -- Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja CAJ (18) dan MKU (17), Bahar bin Smith, mengakui perbuatannya.

Pengakuan Bahar tersebut disampaikan dalam sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Kamis (23/5).

Di hadapan majelis hakim, Bahar pun mengaku menyesal telah menganiaya dua remaja yang mengaku-aku sebagai dirinya tersebut.

Bahar diperiksa sebagai terdakwa dalam agenda persidangan tersebut.

"Apakah yang dilakukan oleh saudara benar atau tidak," tanya Ketua majelis hakim PN Bandung, Edison Muhammad, kepada Bahar.

Bahar menjawab, apa yang dilakukannya secara hukum positif adalah salah.

"Kalau menurut hukum positif tidak benar. Sebagai warga negara yang baik, perbuatan saya tidak benar," jawab Bahar.

Hakim lantas bertanya apa kesalahan yang dilakukan pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor itu kepada dua korban.

"Pemukulan dan penganiayaan yang mulia," jawabnya lagi.

Sebelum menganiaya CAJ dan MKU, Bahar mendapatkan informasi dari kerabat dekatnya ada orang yang mengaku-aku dirinya akan menghadiri sebuah acara di Bali pada 29 November 2018.

"Kenapa saudara tidak melapor terlebih dahulu? Kita kan negara hukum kenapa tidak melapor?" ucap hakim.

"Mohon maaf yang mulia, saya jelaskan saja di sini. Beberapa kali kami melapor kepada penegak hukum soal ada orang yang mengaku habib, tapi tidak pernah ditindaklanjuti. Tapi kalau kami terlapor, begitu cepat reaksinya. Sudah hilang kepercayaan kami," kata Bahar.

Hakim lantas mempertegas pertanyaannya kepada Bahar.

"Apakah saudara menyesali perbuatan," kata hakim.

"Wallahualam. Allah yang Maha Tahu. Kalau saya bilang menyesal tapi hati tidak dan sebaliknya...," jawab Bahar.

Hakim lantas memberi kesempatan Bahar untuk konsisten menjawab pertanyaan.

"Ini penting dalam putusan. Saya berikan kesempatan, apakah menyesal?" tanya hakim kembali dengan pertanyaan yang sama.

"Atas penganiayaan dan pemukulan iya saya menyesal yang mulia," jawab Bahar.

SUMBER:
https://m.cnnindonesia.com/nasional/...aya-dua-remaja

KOMEN TS:
Bahar nyalinya ciut...
Masa manggil hakim aja pakai sebutan "yg mulia"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:34
Quote:Original Posted By azis.sattar
Bandung, CNN Indonesia -- Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja CAJ (18) dan MKU (17), Bahar bin Smith, mengakui perbuatannya.

Pengakuan Bahar tersebut disampaikan dalam sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Kamis (23/5).

Di hadapan majelis hakim, Bahar pun mengaku menyesal telah menganiaya dua remaja yang mengaku-aku sebagai dirinya tersebut.

Bahar diperiksa sebagai terdakwa dalam agenda persidangan tersebut.

"Apakah yang dilakukan oleh saudara benar atau tidak," tanya Ketua majelis hakim PN Bandung, Edison Muhammad, kepada Bahar.

Bahar menjawab, apa yang dilakukannya secara hukum positif adalah salah.

"Kalau menurut hukum positif tidak benar. Sebagai warga negara yang baik, perbuatan saya tidak benar," jawab Bahar.

Hakim lantas bertanya apa kesalahan yang dilakukan pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor itu kepada dua korban.

"Pemukulan dan penganiayaan yang mulia," jawabnya lagi.

Sebelum menganiaya CAJ dan MKU, Bahar mendapatkan informasi dari kerabat dekatnya ada orang yang mengaku-aku dirinya akan menghadiri sebuah acara di Bali pada 29 November 2018.

"Kenapa saudara tidak melapor terlebih dahulu? Kita kan negara hukum kenapa tidak melapor?" ucap hakim.

"Mohon maaf yang mulia, saya jelaskan saja di sini. Beberapa kali kami melapor kepada penegak hukum soal ada orang yang mengaku habib, tapi tidak pernah ditindaklanjuti. Tapi kalau kami terlapor, begitu cepat reaksinya. Sudah hilang kepercayaan kami," kata Bahar.

Hakim lantas mempertegas pertanyaannya kepada Bahar.

"Apakah saudara menyesali perbuatan," kata hakim.

"Wallahualam. Allah yang Maha Tahu. Kalau saya bilang menyesal tapi hati tidak dan sebaliknya...," jawab Bahar.

Hakim lantas memberi kesempatan Bahar untuk konsisten menjawab pertanyaan.

"Ini penting dalam putusan. Saya berikan kesempatan, apakah menyesal?" tanya hakim kembali dengan pertanyaan yang sama.

"Atas penganiayaan dan pemukulan iya saya menyesal yang mulia," jawab Bahar.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...aya-dua-remaja

Bahar nyalinya ciut...
Masa manggil hakim aja pakai sebutan "yg mulia"


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


mau gimana lagi?
junjungannya kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:36
pacakane tok seng sangar koyo preman

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nyalimu koyo krupuk kecemplung banyu

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:36
Menyesal ...

Proses hukum tetep jalan...

Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:37
seandainya 02 yang menang bisa beda jawabannya

dia akan jawab : hakim thogur kapir ente gak liat afe haaah....!!! ana keturunan nabi
untung tuh bocah cuma ana dengkulin gak ana fotong lehernya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.deus dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:40
Mengapa penyesalan datangnya belakangan ?










































































































Kalo di depan namanya pendaftaran emoticon-Big Grin atau.....
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:40
"apakah saudara menyesal telah mengatakan lebih baik membusuk dipenjara dr pada minta maaf?"

"Sedikit menyesal yg mulia"

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:41
Kalo dia emang HAQQUL YAQIN yang di kerjakannya 100% benar di hadapan Allah, kayak Ustad Baasyir, dong. Sampe di kasi bebas pun, nolak.

Kebuka aslinya.
Bukan 'pejuang ideologi'(terlepas ideologinya bener atau salah).
Cuman jago2an doang.
Diubah oleh Caine Toreador
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:42
gila ni orang, tetep aja masih angkuh udah kayak gini. serem psikopat emang.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:42
Baru berapa bulan udah gak tahan???
Itukah yg kemarin koar2 mending membusuk di penjara ya ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:43
menyesal tanda bersalah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:43
Hidup di jaman Abu Jahal "yang mulia" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:43
Yahhh mewek juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:44
walah dopost emoticon-No Hope
Diubah oleh ki.jokodok.bodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:45
hakim thogut berani-beraninya mengecilkan seorang keturunan nabi. ckk ckkk.
fix neraka.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:45
siap membusuk. emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:47
Selalu begitu lah. Blgnya pasti lg kilap deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:48
dengkulnya tajem kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:49
Jiah ciut jg....harusnya dengan lantang dan tegas jawab TIDAK..

Kalau perlu tambahin "hidup mulia atau matu syahid. Takbir!!"

Pada ngakak langsung seruangan..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:50
"Wallahualam. Allah yang Maha Tahu. Kalau saya bilang menyesal tapi hati tidak dan sebaliknya...," jawab Bahar.


Jadi mulutnya aja yg ngomong menyesal, hatinya engga.
Bener kata kaskuser2 lain krn junjungannya kalah maka diralat jd nyesel. Psiko terselubung...emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
23-05-2019 18:51
RASAKAN PEDASNYA LIDAH SAYA ..

wkwkwwk gada pedes2 nya udah ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia