alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce61124365c4f63a47202e6/ust-tengku-zul--ya-allah-air-mataku-mengalir-deras-lihat-tni-lindungi-rakyat
Lapor Hansip
23-05-2019 10:19
Ust Tengku Zul : Ya Allah, Air Mataku Mengalir Deras Lihat TNI Lindungi Rakyat
Ust Tengku Zul : Ya Allah, Air Mataku Mengalir Deras Lihat TNI Lindungi Rakyat

AKURAT.CO Wakil Sekretaris Jenderal melalui akun Twitter @ustadtengkuzul terharu dengan prajurit TNI yang melindungi masyarakat di Jakarta.
"Ya Allah... Air mataku hari ini mengalir deras melihat anggota TNI melindungi rakyatnya dari tertumpahnya darah di Jakarta... Ya Allah jagalah TNI kami tetap jaya bersama rakyat NKRI... Amin... Kami cinta TNI. Kami cinta NKRI. Kami cinta keadilan..." kata .

Wakil Presiden menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya korban pada aksi 22 Mei di Jakarta.
"Saya prihatin atas kejadian ini, dan saya juga menyampaikan dukacita kepada korban yang meninggal juga yang luka-luka," kata di Jakarta.
menyayangkan unjuk rasa yang awalnya berlangsung damai menjadi rusuh hingga terdapat korban meninggal pada Selasa (21/5/2019) malam hingga Rabu dini hari.
"Aksi demo dengan damai itu kami sambut dengan baik, seperti semalam sebenarnya, mudah-mudahan disambut dengan baik. Akan tetapi, kemudian terjadilah peristiwa tengah malam itu," katanya.
Hingga Rabu pagi, enam orang meninggal dunia dan 200 orang lainnya luka-luka di tengah aksi 22 Mei yang menolak hasil pemilu presiden 2019.
Mabes Polri menduga massa yang melakukan kericuhan di sejumlah titik di Jakarta pada Selasa malam hingga Rabu pagi adalah massa bayaran.
"Dugaan sementara, massa yang datang dari luar Jakarta. Kami juga menemukan beberapa amplop berisi uang," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat.
Iqbal pun tidak merinci betapa banyak uang yang ada di dalam amplop tersebut.
"Kami belum tahu, kami tidak membukanya," katanya. []

https://m.akurat.co/631859/tengku-ya...rah-di-jakarta
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
23-05-2019 10:52
bajingan ini mau adu domba aparat...dasar ISIS.
Emosi gw 😠
0
23-05-2019 10:53
Quote:Original Posted By galonaire


hasrat saya untuk jadi mualaf malah semakin menggebu - gebu setiap dengar ceramah dan cuitan ustad tengku zulkarnain di medsos


ingat anak muda mualaf mu adalah murtad kami emoticon-Big Grin
0
23-05-2019 10:53
Quote:Original Posted By app.developer
Polri juga melindungi rakyat dari kegilaan kampret.

Sampe nggak tidur mereka kemaren.


Capek gila, kampret sampe sahur masih beringas. Pada puasa gak sih?

Ust Tengku Zul : Ya Allah, Air Mataku Mengalir Deras Lihat TNI Lindungi Rakyat

Ust Tengku Zul : Ya Allah, Air Mataku Mengalir Deras Lihat TNI Lindungi Rakyat


para jihad sebenarnyaemoticon-Recommended Seller
0
23-05-2019 10:54
Tetes air mata mengalir sedih
akupun melamun dlm bayang sepi
sungguh ku mengenal semua sifatmu
namun ku tak mampu ucapkan kata
Seakan ada cinta mengikatku
Akupun menangis dlm lamunanku
Kuyakin lamunanku hanya mimpi
namun ternyata kau telah pergi jauh
Dimana adanya cinta sucimu
Dimana adanya harapan hati
** Saat malam tiba bulan pun tenggelam
Kala rasa hati berselimut resah
Saat diri ini mencoba menerjang
Namun ku hanya mampu terdiam emoticon-Kaskus Radio
0
23-05-2019 10:54
Quote:Original Posted By kenny.1509kc
Disuruh pulang polisi kagak mau malah rusuhemoticon-Traveller
Disuruh pulang sama TNI manut, kagak lempari pake batu sama petasanemoticon-Traveller
Coba kalau ngelempar bukan gas air mata lagi yang ditembakkinemoticon-Cool


Monyet monyet demo gitu kalo ke polisi nyalinya gede
Kalo ke militer ciutnya bukan maen
Lebih takut ke moncong M4 drpd moncong MGL gas air mata emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
23-05-2019 10:55
Balasan post ibrakadabra
Bukan terselubung lagi gan, liat aja jilatan kampret ke tni di medsos dan itu udah berlangsung jauh2 hari

Padahal kalo polisi ditarik & tni mengamankan tetap aja bakal kena gebuk kalo rusuh
0
23-05-2019 10:58
yang boneng gan emoticon-Matabelo
0
23-05-2019 11:05
Quote:Original Posted By jd101
Bukan terselubung lagi gan, liat aja jilatan kampret ke tni di medsos dan itu udah berlangsung jauh2 hari

Padahal kalo polisi ditarik & tni mengamankan tetap aja bakal kena gebuk kalo rusuh


Betul setuju, baik TNI maupun Polri tidak ingin adanya kerusuhan, semua pengen damai, cara2nya pun sama, seandainya TNI yg diserang seperti Polisi pun pasti juga melakukan tindakan yg sama. Dan demi kepentingan bangsa dan negara supaya aman dan damai, mungkin kali ini pihak TNI yg ambil alih keamanan, karena di mata pendemo, Polri sudah tidak dihargai sama sekali
0
Lapor Hansip
23-05-2019 11:05
Balasan post jd101
iya gan... mereka pikir perang itu enak/senang ?
udah enak2 kaya gini koh....
0
23-05-2019 11:06
sejak Wiranto bilang udah tau siapa dalang nya , jadi pada berubah omongan nya , tadi si sengkuni , sekarang zul , pada ketakutan kali , apalagi udah banyak barang bukti emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
23-05-2019 11:07
pengen banget nabokin mulutnya dah gwe ....
0
23-05-2019 11:07
ngustadz ngarab ini kapan mampus di tembak waktu demo??
penjilat ini kok masih ada yg ngikutin...
masuk MUI lagi...
0
23-05-2019 11:09
Padahal kalo ada yg nyolek atau macam2 ma TNI, tentara cenderung lepas kontrol.
Banyak kasus nya sekelompok TNI rame2 hajar geng motor sampai tukang parkir karena salah satu anggotanya diganggu.
Jangan lupa kasus cebongan.
Jd percuma muji2 gitu
0
23-05-2019 11:10
ga ditangkep?emoticon-Bingung
0
Lapor Hansip
23-05-2019 11:13
Balasan post galonaire
Quote:Original Posted By galonaire


hasrat saya untuk jadi mualaf malah semakin menggebu - gebu setiap dengar ceramah dan cuitan ustad tengku zulkarnain di medsos


Berarti matamu ketutupan taik
Kata dengkulzul
0
23-05-2019 11:15
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Ust Tengku Zul : Ya Allah, Air Mataku Mengalir Deras Lihat TNI Lindungi Rakyat


Quote:Original Posted By galonaire


hasrat saya untuk jadi mualaf malah semakin menggebu - gebu setiap dengar ceramah dan cuitan ustad tengku zulkarnain di medsos


profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1
23-05-2019 11:18
berterima kasih lah ke panglima tertinggi TNI ustad......sudah kenal to
0
23-05-2019 11:26
Lw kira TNI mempan ama jilatan lw julemoticon-Ngakak
Mau di gibeng kasad andika kali nih orangemoticon-Ngakak
0
23-05-2019 11:50
bangsad... manusia satu ini,



"satu persatu akan dipermalukan" :BTP
0
23-05-2019 11:58
Quote:Original Posted By Arzal
Ulama kaya gini ingin murtad saja rasanya


Come to the darkside bro, it's nice here and we have cookies emoticon-Jempol
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.