alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce578238d94d04e532c9000/ustaz-arifin-ilham-meninggal-dunia
Lapor Hansip
22-05-2019 23:26
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia
Past Hot Thread

Quote:Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia


Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga ustaz Arifin Ilham. Pengasuh pondok pesantren Azzikra tersebut meninggal dunia malam ini.

Kabar itu disampaikan oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Arifin meninggal di usia 49 tahun.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB Rabu (22/5/2019).

Arifin meninggal dunia pukul 23.20 waktu Penang.

"Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiih Wa'fuanhuu," kata Aa Gym.
(fjp/fjp)

https://hot.detik.com/celeb/d-456126...ninggal-dunia



Quote:Arifin Ilham Meninggal, Anak: Jika Ini yang Terbaik, Keluarga Ikhlas

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia


Jakarta - Kabar duka menyelimuti tanah air. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Kabar itu disampaikan putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, lewat akun Instagram-nya, Rabu (22/5/2019). Dia mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham," tulisnya.

Alvin mendoakan agar sang ayah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia mengatakan, keluarga sudah ikhlas dengan kepergian pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu.

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, amin," tulis Alvin.

"InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭," sambungnya.
(hri/tor)

https://news.detik.com/berita/d-4561...luarga-ikhlas



Quote:Yusuf Mansur: Jenazah Arifin Ilham Diterbangkan ke Indonesia Besok

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia


Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Jenazah ustaz Arifin Ilham akan diterbangkan ke Indonesia besok.

Kabar tersebut disampaikan Ustaz Yusuf Mansur lewat Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/5/2019). Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz.

"Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji'un. Saya barusan konfirmasi lbh lanjut ke Adik beliau. Mhn doanya. Husnul Khatimah. Yakin. Aamiin," tulis Yusuf Mansur.

"Besok diterbangkan insyaAllah ke Indonesia," tambah dia.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49. Ustaz Arifin Ilham sebelumnya dirawat diPenang Malaysia.
(gbr/van)

https://news.detik.com/berita/d-4561...ndonesia-besok


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 25
Lapor Hansip
23-05-2019 09:56
Balasan post dimashardi
ah gak usah sok suci gan, berkali2 ane lihat kok di facebook, twitter, instagram orang meninggal disukur2in dimampus2in sama ribuan temen2 muslim, dikatain kena azab lah, balasan Allah lah...
penyebabnya ada cuma gegara beda pandangan politik, ada yg dituduh meninggalkan sholat kyk tsunami anyer, padahal kejadian jam 9:38 yg udah jauh lewat waktu sholat isya.

tapi giliran ustadz ini, orang cuma posting iklan produknya tentang dagangannnya yg diklaim dapat mengobati kanker aja langsung dikatain mencerca, gak punya empati, bla3.
Diubah oleh svier
profile-picture
profile-picture
thegaronk dan greedaon memberi reputasi
2
23-05-2019 09:56
Turut berduka semoga amal ibadahnya di terima di sisi Nya

Amin
0
23-05-2019 09:57
Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga dosa" beliau diampuni dan amal ibadahnya di terima oleh ALLH SWT,, amiiinnn
0
23-05-2019 09:58
kaskus oh kaskus masih aja orang meninggal di nyinyirin
profile-picture
profile-picture
svier dan rolandjunogi memberi reputasi
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
23-05-2019 09:58
Balasan post cipakcipok
tapi kalau yg sakit2an itu kafir atau yg dibenci ummat berarti kena azab ya gan atau balasan Allah? harus dimampus2in disukurin?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
23-05-2019 10:01
Balasan post dimashardi

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Btw kalau sembuh nggak terserah Tuhan kenapa mesti berobat ke rumah sakit kafir Gleneagles di Malaysia..?

Pake yg sesuai sunnah rosul aja harusnya kalau begitu, madu, kurma, air kencing onta, ditambah dengan celupan sayap lalat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lapor Hansip
23-05-2019 10:03
Balasan post vanyojuve
ah gak usah sok suci gan, berkali2 ane lihat kok di facebook, twitter, instagram orang meninggal disukur2in dimampus2in sama ribuan temen2 muslim, dikatain kena azab lah, balasan Allah lah...
penyebabnya ada cuma gegara beda pandangan politik, ada yg dituduh meninggalkan sholat kyk tsunami anyer, padahal kejadian jam 9:38 yg udah jauh lewat waktu sholat isya.

tapi giliran ustadz ini, orang cuma posting iklan produknya tentang dagangannnya yg diklaim dapat mengobati kanker aja langsung dikatain mencerca, gak punya empati, bla3.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
3
23-05-2019 10:03
semoga amal diterima di sisi Nya

ini ustad suaranya serak tapi kedengeran gak normal. Dari dulu sy duga ada masalah di tenggorokan dan sekitarnya

Tapi karma is real
Diubah oleh sun21
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
23-05-2019 10:11
Balasan post svier
saya juga muslim dosa saya juga banyak, terus apa saya dan kita semua juga harus ikut2an seperti itu?? tidak gan, itu namanya balas dendam. jika org lain bad apa kita harus jadi bad juga?dimulai dari diri kita sendiri lah untuk tidak seperti itu.

mengenai iklan produknya padahal ditulis mengobati bukan menyembuhkan, mengobati dan menyembuhkan itu beda arti lho. pada nyinyirin madunya ga mempan buat penyakitnya sendiri lah jualan bohong lah. lah seandainya penemu kemoterapi sakit kanker terus di kemoterapi meninggal juga gmn donk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ateeqi dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lapor Hansip
23-05-2019 10:13
Balasan post dayat.ayman
semoga kamu mengalami kematian yang menyakitkan
0
23-05-2019 10:14
Quote:Original Posted By SuperSnub
Innalilahi...

Siap-siap dipolitisasi kampret.
Pasti, nih pasti ya, akan ada yg bilang meninggal diracun rezim.
Percayalah akan ada aja hoax kek begitu.

Disamping ikut berduka.
Ada yg mau sy tanya mengenai madu.
Banyak tertulis mengobati ini itu yg merupakan trik marketing.
Berdosakah beliau? Karena beliau sendiri tidak sembuh dari madu yg beliau jual sendiri bisa mengobati penyakit beliau.
Wallohualam. Semoga dihapuskan dosanya mengenai berdagang seperti ini.


Yg namanya madu kan sarana buat ihktiar bagi kesembuhan, sembuh tidaknya ya tergantung yg diatas.. klo semua orang bisa nunda kematian karena madu bisa penuh dunia ini, almarhum kan juga ga pernah bilang klo makan madu bisa hidup abadi... Please deh belajar cerdas jangan kau cungkil2 aib orang yg sudah meninggal..
profile-picture
profile-picture
greedaon dan riolam memberi reputasi
-2
Lihat 1 balasan
23-05-2019 10:16
innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga ditempatkan disisi-MU yang terbaik... amin 🤲
0
Lapor Hansip
23-05-2019 10:17
Balasan post svier
manusia berhak berusaha gan, mau pakek cara ilmiah maupun sunnah rasul ga salah. Tuhan ga melarang manusianya pakai cara yg mana. yg penting berusaha. btw ini postingan agan bolak balik dihapus kasport. karna memang kliatan banget bencinya sama muslim
0
Lapor Hansip
23-05-2019 10:19
Balasan post zamasu69
Dasar cebong kafir emoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
23-05-2019 10:22
Balasan post svier
hehe silahkan kak kalau mau seperti mereka yg nyinyir emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
greedaon dan riolam memberi reputasi
-2
Lapor Hansip
23-05-2019 10:23
Balasan post c2tama
Ah kamu cebong kafir bisa aja, nanti deh kalo kamu mati diiringi lagu dangdut koplo emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
greedaon dan tyrannosourus memberi reputasi
-2
23-05-2019 10:24
turut berduka cita, semoga arwah almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya
0
23-05-2019 10:25
Quote:Original Posted By adityaWRDN
jangan asal ngomong,
keluar lu jangan berani di dunia maya.
ketemu abis lu


Ada apa ya?? anjing oh anjing menyalak saja kerjaannya
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-05-2019 10:25
innalillahi wainnailaihi rajiun
0
23-05-2019 10:26
end game
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Halaman 20 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.