c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Busettt !! Ini Minuman Apa Cairan Pembersih ?




Agan sudah pernah ngerasain nikmatnya minuman bersoda tidak, diantara banyaknya minuman bersoda ada salah satu minuman yang bisa membawa manfaat loh. Tentu saja minuman bersoda ini sering kita temui di warung dekat rumah, tapi tahukah kalian bahwa minuman ini tuh punya manfaat yang lain.

Walau bisa dibilang minuman bersoda ini kok bisa sih buat hal yang seperti itu? Kok bisa sih minuman ini diminum manusia, karena asal kalian tahu bahwa minuman ini mengandung banyak sekali gula, pengawet, bahan yang bersifat asam dan korosif (pengikis).



Setidaknya itulah fakta yang terjadi, minuman bersoda mempunyai zat korosif. Buktinya adalah,

Membersihan Kerak Peralatan Dapur



Bukan rahasia lagi dengan sifatnya tersebut maka minuman bersoda bisa di pakai untuk membersihkan kerak pada peralatan dapur. Baik itu wajan atau panci yang terlihat gosong.

Nah kalau kamu ingin hasil yang sempurna tambahksn sedikit cairan pencuci piring biar ada busa-busa sabun dan peralatan dapur juga wangi.


Membersihkan Karat



Nah minuman bersoda pun bisa digunakan untuk membersihkan karat yang membandel, apa kamu sudah pernah mencobanya.

Biasanya karat sering menempel di logam kendaraan kita karena sering terkena air hujan, semoga tips ini membantu ya gan.


Membersihkan Kamar Mandi



Kamar mandi yang bersih tentu sangat kita suka, biasanya suka menempel kotoran-kotoran membandel. Nah kalau kebetulan tidak ada cairan pembersih seperti karbol maka minuman bersoda bisa menjadi alternatif cairan tersebut.

Kamu bisa bersihkan lantai dari keramik, bak mandi, bahkan tempat cuci tangan dan juga kakus untuk buang air besar. Semua itu bisa dibersihkan dengan minuman bersoda ya gan, simple bukan.


Membersihkan Kaca Dari Jamur



Bila kamu tak ingin repot dengan jamur yang menempel di kaca mobil atau kaca rumah, Maka minuman bersoda bisa menjadi alternatif agar kaca yang kamu punya menjadi bersih, bahkan bisa membersihkan segala jenis kaca seperti kaca mata dan kaca-kaca lainnya loh..

Itulah berbagai macam manfaat minuman bersoda, bagaimana menurut kamu apakah minuman itu mengerikan karena bisa memberikan efek yang hebat pada banyak benda namun bisa kalian minum.

Atau jangan-jangan kamu stop minum soda ketika melihat thread ini, setidaknya minuman bersoda aman kok karena sudah lolos BPOM untuk di konsumsi walau manfaatnya bikin kita mikir busett ini minuman apa cairan pembersih.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF



Diubah oleh c4punk1950... 21-05-2019 10:04
artesia666
oope
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
9.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.