Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4b8c0c820842ac402d30f/mujahid-sejati-tni-polri
Apa yang anda pikirkan ketika melihat gambar di atas? Tepikan dulu penilaian buruk anda kepada Polisi, coba bayangkan anda ada di posisi dia. Bulan Ramadhan, yang seharusnya adalah bulan yang sangat tenang. Bulan yang penuh dengan keberkahan, bulan untuk mendekatkan diri dengan sanak keluarga, seketika menjadi neraka! Dari pagi sampai pagi lagi bertugas mengawasi hal yang tidak terlalu penting h
Lapor Hansip
22-05-2019 09:49

Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Apa yang anda pikirkan ketika melihat gambar di atas? Tepikan dulu penilaian buruk anda kepada Polisi, coba bayangkan anda ada di posisi dia. Bulan Ramadhan, yang seharusnya adalah bulan yang sangat tenang. Bulan yang penuh dengan keberkahan, bulan untuk mendekatkan diri dengan sanak keluarga, seketika menjadi neraka! Dari pagi sampai pagi lagi bertugas mengawasi hal yang tidak terlalu penting hakekatnya!

Untuk apa sih demo hari ini? Membela si gembrot tak tahu malu yang kalah pemilu? Siapa sih si gembrot itu? Nabi? Wali? Sampai dibela mati-matian dengan nyawa sebagai taruhannya. Saya kadang tidak habis pikir dan tidak paham dengan pola pikir mereka-mereka yang turun ke jalan hari-hari ini. Ngakunya punya iman, ngakunya punya Tuhan, tapi taat terhadap kesepakatan yang sudah ada saja tidak mau! Percaya dengan ketetepan Tuhan saja tidak bisa!

Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Jika ada yang bertanya, kenapa saya bawa-bawa si gembrot tak tahu malu? Karena tidak ada satu pun pernyataannya yang bikin adem suasana. Dia hanya bilang, demo yang tertib. Saya bertanya, memang apa yang bisa dihasilkan dari demo setelah KPU menetapkan hasil pemilu 2019 kemarin? Tidak ada! Yang bisa mengubah hasil pemilu, hanya MK jika si gembrot dan anak buahnya bisa membuktikan kecurangan yang selama ini mereka koarkan. Bohong besar kalau si gembrot tidak tahu hal itu! Makanya, orang ini patut diduga sengaja menciptakan situasi seperti ini!

Kalau si gembrot ini negarawan, patriot paripurna, tentu dia akan menyerukan orang-orang yang turun ke jalan dan rawan ditunggangi itu untuk pulang ke rumah. Dia minta semua menghormati aturan dan menunggu sidang MK. Tapi, apakah si gembrot melakukan itu? Tidak! Tapi melihat latar belakangnya yang seorang pecatan tentara, saya paham. Namanya juga pecatan, pasti ada kelakuan buruk, dan hari ini nyata dipertontonkan!

Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Lihat! Video call sama anak di tengah pengamanan demo semalam! Siapa bisa menjamin polisi yang ada di foto dapat bertemu kembali dengan anaknya? Melihat begitu brutal dan ganasnya para pendemo. Buntelan gembrot kalau lihat foto seperti ini, saya rasa tidak akan tersentuh. Karena di otaknya hanya ada kuasa, kuasa dan kuasa. Entah untuk apa kuasa itu. Kalau dia tersentuh, tentu pagi ini dia sudah ambil sikap. Tapi apa?

Last, untuk Pak Polisi dan Pak Tentara. Andalah mujahid sejati. Anda lah pelaku jihad yang sebenar-benarnya. Anda lah yang menjaga keamanan kita semua agar bisa tidur nyeyak, makan enak, dan bercanda dengan anak. Betul itu tugas anda, tapi andai tidak ada kejadian seperti ini, waktu anda untuk ber-video call tentu akan lebih lama, tanpa was-was kena petasan di kepala.

Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan kesabaran menghadapi orang-orang yang sedang tersesat atau sengaja menyesatkan diri. Sehat terus Pak Polisi dan Pak TNI, salam damai.



Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 123 lainnya memberi reputasi
114
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 15
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:05
salam hormat kepada semua anggota TNI - POLRI yg telah menindak para perusuh preman bayaran di Slipi dan Bawaslu, doa kami mengiringi tugas mulia TNI - POLRI 👍👍👍
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:05
Quote:Original Posted By Whiskydrum
tapi yg ditembakkan cuma yg hampa sama gas airmata gan emoticon-Shakehand2


Iya gan..

Untuk peluru hampa dan karet... Karet digunakan saat benar benar terdesak

Penggunaan peluru karet pun masih ada juga cara penembakannya
Diubah oleh artampu
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:06
Quote:Original Posted By superman7878
salam hormat kepada semua anggota TNI - POLRI yg telah menindak para perusuh preman bayaran di Slipi dan Bawaslu, doa kami mengiringi tugas mulia TNI - POLRI 👍👍👍


Aminnnn
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:06

mau rusuh kabur k mesjid, kejar terus lah kelubang semut pun


Quote:Original Posted By .nona.
{thread_title}


Mujahid yang menyerang masjid 😅

Mungkin itu masjid orang kafir sepertinya...

emoticon-Ngacir


0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:07
Quote:Original Posted By roberthw
Gerombolan preman dan 212 gak nyadar kalo para polisi dan TNI itu juga sesama anak bangsa yang punya anak dan keluarga. Mereka pun mayoritas juga muslim.

Maka sangat tidak pantas bila aparat dianggap musuh thogut, lha wong presiden, wakilnya dan menteri2nya juga muslim kok. Bahkan di negeri ini aja, Islam sangat diistimewakan dan difasilitasi. Kok ya masih dituding rezim thogut, antek asing-aseng, itu uteknya kemana?

Yg gampang berkoar2 jihad-jihad itu juga biasanya cuma cangkem doang. Kalo disuruh maju duluan juga pasti jiper. Yg bodoh justru orang2 yg sumbu pendek dan kena cuci otak. Termakan janji surgawi, mereka rela menelantarkan anak, istri dan keluarganya demi mati sangid sia-sia.


yah gitu gan, mereka demo mati2an demi memulangkan baginda habibanana yg ada di araf sana...

cian ga bs puyang..

emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:09
Quote:Original Posted By xythr
Kyknya org2 anggota tni polisi emg bukan sekedar profesi sih
Ini lebih kek panggilan jiwa, makanya ga sembarang org bisa jadi anggota, walaupun beberapa oknum yg you know lah

Semoga diberi kelancaran tugas mengamankan orang2 "goblok nan pengangguran" yg lagi turun kejalan
Aaamin emoticon-Smilie


itumah polisi yg setiap tikungan ada..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:10
Quote:Original Posted By ChuckTaylor


itumah polisi yg setiap tikungan ada..

emoticon-Leh Uga


Anda war byasaaaaah
emoticon-Ngakak
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:12
semoga si embah rais segera di proses
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:12
jangan lupa bapak DPU nya pakdhe, mereka juga mujahid sejati
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:15
Banyak yang heboh gara2 polisi mengejar perusuh yang lari ke masjid. Namanya perusuh ya harus dikerja sampai dapat. Jangankan ke masjid, lari ke dalam perut bumi sekalipun tetap harus dikejar.
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:15
TNI - Polri itu putra bangsa emoticon-Jempol

kalo yg demo nyambit2 ga karuan itu sampah negara, piaraan wowo goblok, macem rijik tolol.. emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:16
Quote:Original Posted By budak.game
Si gembrot biang rusuh gan, otaknya mikir menang aja, penting menang. Dasar gembrot


Si gendut brgsk emg
Gr gr ga terima kalah
Satu jakarta satu indonesia kena imbasnya
Semoga cpt ditangkap dah
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
budak.game dan junleon memberi reputasi
2 0
2
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:16
Quote:Original Posted By ujung.payung
bener anak kemaren sore ni, Gagal paham sih ya, dengan senang hati ane jelas kan..sejelas..jelas nya, simak : baru lihat demo udah berapa kali ? Didaerah mana aja anda lihat demo,, apakah semua yg anda lihat seperti demo sekarang ini (viral), jgn larang hak positif mereka, jgn nodai, jgn jadikan kambing hitam!! Terimakasih.

Saya paling lama nginep di polda Jateng 2 malam, polresta Jogja semalem dan polresta Solo semalem juga... Di Jakarta aman, karena polisi Jakarta baik, terlalu lembek ke pendemo... Jangan larang, kalau faktanya ada penyusup dan ada kerusakan mau lu ingkari boss??? Korlap aja bego... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bobzlogic
jangan lupa bapak DPU nya pakdhe, mereka juga mujahid sejati

Jangan lupa Gabener Anies... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan kangtogog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:19
Partai lambang kepala ayam pake style fasis ala nazi. Ketuanya dikultuskan
Chauvinis nasionalisme. Inget dia bilang lebih tni dari tni.

Partai lain seperti pdip, nasdem, demokrat pake ideologi sama tapi gak begitu chauvinis.

Bayangkan jika fasis nasionalis duet fasis agama. Gabungan nazi dan isis.
Diubah oleh sun21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:21
Quote:Original Posted By londo.046

Jangan lupa Gabener Anies... emoticon-Leh Uga


wingi nginguk og yaa
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:22
mengidam kedamaian negara sperti negara monarkiemoticon-Ngakak
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:23
Quote:Original Posted By bobzlogic


wingi nginguk og yaa


nginguk mbokmu tah? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:25
Ini para pendemo merugikan semua orang emang
0 0
0
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:28
Quote:Original Posted By artampu
Emmmmm... Jadi kalo ada perusuh sengaja sembunyi di masjid gimana???? Kamu nggak lihat di video itu masih ada masyarakat yg lempar lemparan???

Video tersebut sengaja dibuat supaya dianggap rezim anti ISLAM.. padahal itu sudah teknik mereka, pakai atribut muslim, bikin rusuh trus lari ke masjid seperti yg terlihat dalam video itu..

Mujahid Sejati, TNI-Polri!
Ngapain ke masjid pakai kacamata renang dan masker???

Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Ngapain di depan masjid lempar2an... Habis melempar trus sembunyi ke masjid.. gitu??

Giliran di kejar bilangnya rezim anti islam...

Bukannya kalian para perusuh yg melecehkan masjid??

Masjid itu tempat beribadah atau tempat perusuh sembunyi??

Tolong jawab semua pertanyaanku....


Mujahid Sejati, TNI-Polri!

Wkwkwk...ada bencana lari ke masjid emang masjid tempat sembunyi...dan tempat mengungsi...





emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mujahid Sejati, TNI-Polri!
23-05-2019 09:28
Berdoa untuk Pak Polisi dan TNI biar selamat dan ketemu keluarga
0 0
0
Halaman 9 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia