KIGgroupAvatar border
TS
KIGgroup
Invesment and Business
Hallo kami star up - anak bangsa yang sedang tumbuh dalam dunia bisnis berbagai bidang bisnis,ingin mengajak bapak ibu untuk bergabung apabila berminat dengan bisnis kami🙏🏻.

Investmen and Business
Salam hangat dan sukses untuk para Investor.
Perkenalkan Kami Karya Impian Group ( KIG ) yg saat ini sedang tumbuh dan bergerak dalam bisnis jasa Kursus cukur rambut,Barbershop,F&B serta Jual beli mobil Second.
kami menawarkan bisnis kami dengan sistem profit sharing yang sangat menguntungkan untuk para investor. dengan persentasi 55% investor dan 40% Management dan 5% Royalty Persentase ini bukan didasari dari modal yang di tanam,namun dari hasil penjualan setiap bulan.
Dengan modal yang cukup sederhana namun mendapat sharing passive perbulan yang menjanjikan dan juga rendah resiko. kami sudah memiliki sistem autopilot yang sudah berjalan dengan baik serta transparansi operasional untuk para investor,saat ini kami ingin mengajak anda untuk menjadi bagian dari kami. Apabila anda berminat dengan kami jangan ragu untuk sharing dan bertanya atau discuss di outlet kami agar melihat real bisnis kami karna kami tidak ingin mitra kami masuk dalam keadaan terpaksa dan tanpa tau jelas product,sistem serta operasional dari bisnis kami. anda dapat menghubungi kami Karya Impian Group untuk tau detail tentang bisnis yang kami tawarkan,contract kami dan juga sistem serta operasional kami.
sudah terealisasi cabang yang berjalan.
Hanya invest tidak untuk di franchise.

Contact
Phone : **** 8228 6234
Email : karyaimpian.group@gmail.com - shelosacademy.centre@gmail.com -

salam sukses.

Best Regards,

Karya Impian Group ( KIG )
Diubah oleh KIGgroup 08-05-2019 16:51
0
327
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
Bisnis
icon
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.