Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc0b812af7e9310f268ec0f/pilih-mana
Gan..pilih yang mana Cewe jelek tapi kulit mulus atau cewe cantik tapi kurang mulus
Lapor Hansip
25-04-2019 02:25

Pilih mana

Gan..pilih yang mana
Cewe jelek tapi kulit mulus atau cewe cantik tapi kurang mulus
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pilih mana
26-04-2019 01:37
Quote:Original Posted By Depressedgirl
Gan..pilih yang mana
Cewe jelek tapi kulit mulus atau cewe cantik tapi kurang mulus


Jadi kamu salah satu dari kedua itu?

Poor you
0 0
0
Pilih mana
27-04-2019 17:02
Quote:Original Posted By Depressedgirl
Gan..pilih yang mana
Cewe jelek tapi kulit mulus atau cewe cantik tapi kurang mulus


tergantung selera sist , tapi percaya deh kalo ada cowo yang milih lo karna salah satu hal itu , endingnya ga bakal bagus
profile-picture
scorpiigirl memberi reputasi
1 0
1
Pilih mana
27-04-2019 18:46
Cantik ga mulus karena gampang di bikin mulus emoticon-Cool
Diubah oleh flameo
0 0
0
Pilih mana
30-04-2019 22:39
cantik kurang mulus si. bcs kalo bisa milih semua orang pengen mulus, kalo berusaha mulus lagi juga bisa
0 0
0
Pilih mana
05-05-2019 00:51
Selama tu cwe berlobang..its okay..dri pada cantik tpi ada "tongkat" nya
profile-picture
profile-picture
kangrusuh dan rutheme memberi reputasi
2 0
2
Pilih mana
10-05-2019 21:17
Mungkin ane pribadi, cantik kurang mulus emoticon-Smilie
0 0
0
Pilih mana
12-05-2019 07:08
ga milih, mulus dibawa salon Khan bisa, milih koq casing/penampilan emoticon-Cape d...
kalo ane pilih yg Negro sekalian emoticon-Cool
0 0
0
Pilih mana
12-05-2019 07:09
Quote:Original Posted By 328745
Selama tu cwe berlobang..its okay..dri pada cantik tpi ada "tongkat" nya


Njir ngakak gue emoticon-Ngakak
0 0
0
Pilih mana
23-05-2019 04:40
Ane milih yg cantik tambah fulus emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pilih mana
24-05-2019 23:53
Sebenarnya fisik itu enggak akan terlalu dipermasalahkan lagi oleh kita ketika sudah menikah nanti. Mau jelek atau cantik enggak akan berpengaruh, karena udah ketemu setiap hari jadinya biasa aja. Malah sifat cewek yang paling berpengaruh. Kalo cewek itu baik, worthed banget untuk diseriusin sampai dijadikan istri.
0 0
0
Pilih mana
30-05-2019 03:07
Halo,

Beberapa pria meyakini bahwa fisik bukan aspek utama dalam mencari pasangan. So, kamu jangan minder dulu ya. Ada kok tipikal cowok yang menilai cewek dari attitude. Gak semua nya harus dari fisik.
profile-picture
kangrusuh memberi reputasi
1 0
1
Pilih mana
30-05-2019 03:27
Quote:Original Posted By Depressedgirl
Gan..pilih yang mana
Cewe jelek tapi kulit mulus atau cewe cantik tapi kurang mulus


Yg mana aja boleh , karna masih bisa diubah .

Cewe Jelek kulit mulus >> perawatan
Cewe Cantik kurang mulus >> perawatan

emoticon-Wakaka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Stories from the Heart
penyesalan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia